❤ Happy Ending ❤

49.6K 1.4K 55
                                    

Author pov

Beberapa tahunpun berlalu begitu cepat, kini ali dan prilly telah lulus kuliah dan ali menjabat sebagai direktur di perusahaan ayah prilly. Waktu begitu cepat berlalu hari-hari keluarga kecil ali dan prilly sangat harmonis di tambah lagi mereka sudah memiliki chessa putra syarief anak laki-laki yang kini sudah berusia 4 tahun yang di titipkan sang pencipta pada ali dan prilly.

Pagi ini cuaca sangat cerah dan matahari bersinar dengan indahnya. Prilly terbangun dari tidurnya dan tersenyum karena melihat chessa anak sematayangnya sedang tertidur pulas sambil memeluk erat suaminya. Prilly beranjak dari tidurnya ia pikir tak perlu membangunkan suaminya karena ini hari minggu. Prilly berjalan ke kamar mandi membersihkan dirinya lalu bergegas turun kebawah untuk membuat sarapan. Chessa terbangun dari tidurnya yang lelap ia melirik di samping kanannya ia tak menemukan sosok prilly, ia kemudian menoleh lagi ke samping kirinya ia melihat sosok ali yang sedang tertidur lelap. Chessa melirik ali dan tersenyum jahil. Ia memiringkan wajahnya dan menciumi ali dengan gemas sambil menarik-narik hidung ali.

"Au...sakit..." pekik ali pelan. Ali membuka matanya sedikit ia melihat chessa tersenyum manis padanya.

"Eh...kirain mommy yang nyubit nggak taunya anak mommy" pekik ali sambil memeluk putranya itu.

"Daddy...mommynya enggak ada" ucap chessa sambil melirik ke tempat tidur yang kosong milik prilly. Tiba-tiba ali dan chessa mencium aroma masakan yang sangat enak..

"Mmmmmm"pekik ali dan chessa bersamaan "ayo turun...mommy pasti buat makanan yang lezat"ajak ali pada putranya sambil menggendongnya dan turun ke bawah. Sampai di bawah ali menaruh putra di kursi makan khusus balita dan menghampiri prilly lalu memeluknya dari belakang

"Masak apa sih sayang???baunya enak banget"tanya ali pada istrinya

"Masak nasi goreng sosis kesukaan kamu"balas prilly singkat

"Telus untuk chessa mana mommy?chessa kan lapal juga"kata chessa dengan bahasa balitanya sambil manyun, prilly melirik dan melepaskan pelukan ali lalu berjalan kearah chessa dan mencium pipinya gemas

"Iya pengeran kecil mommy...bentar ya mommy ambilin"kata prilly sambil berjalan menuju lemari dan kembali membawa kotak sereal dan sebotol susu di tangannya.

"Nah....ini untuk chessa...makan yang banyak ya,..biar cepat gede"ucap prilly sambil mengacak-ngacak rambut anaknya lembut

"Dan ini untuk mommy sama daddy" kata ali sambil meletakkan 2 piring nasi goreng sosis yang ia angkat. Prilly ,ali dan chessa sarapan bersama pagi itu. Keluarga yang sangat hangat.

Siang ini prilly dan ali hanya bermain bersama chessa anak mereka karena tidak ada kegiatan yang harus mereka lakukan hari ini.

Ting...tong...

Suara bel pintu depan berbunyi prilly berjalan dan membukakan pintu rumah.

"Suprise!!!!"teriak 2 orang wanita paru baya dihapannya

"Oma ully...oma lesi..."teriak chessa dari dalam rumah dan berlari kepintu depan, ali tampak menyikuti chessa dari belakang.

"Ayo ma masuk..."ucap ali sambil menggandeng pinggang prilly

Mama ali dan bunda prilly berjalan masuk kedalam rumah dan menuju gazebo yang terletak di kolam belakang rumah. Tak lama prilly datang sambil membawa jus mangga yang ia buat.

"Ini mah minum dulu" ucap prilly sambil duduk di samping ibu-ibu yang sangat ia cintai.

Ting...tong...suara bel pintu rumah prilly kembali berbunyi.

"Biar aku aja yang buka sayang"ucap ali pada prilly. Ali melangkah menuju pintu depan sambil menggendong chessa putra mereka.

"Kalian ini datang kerumah anak-anak enggak ngasih tau..."suara ayah prilly mengagetkan para ibu-ibu yang tengah asik ngerumpi

❤Be My Sweet Darling❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang