si pembuat masalah (4)

15 5 0
                                    

Pandanganku tidak cukup kabur untuk melihat apa yang sedang terjadi sekarang. Aku mulai di ikat dalam ranjang yang bersabuk, aku terus berteriak agar mereka menghentikan ini semua.

Mereka terus membicarakan hal aneh seperti 'ini demi kebaikanmu' 'apa kau tidak ingin sembuh nona Song' dan hal lain yang berkaitan dengan penyakit.

Aku tidak sakit bahkan aku sangat sehat, aku menjaga pola makanku dan tidak mempunyai riwayat penyakit apa pun, tapi kenapa mereka bersih keras menjejalkan obat-obatan itu?
Anehnya lagi, si Kim itu hanya berdiri memandangku dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Kenapa kalian melakukan ini kepadaku? Aku tidak sakit! Dan kau Kim Taehyung apa kau sedang mengejekku? Kenapa kau tidak mau membantuku?" Aku mulai menangis dan terus berteriak. Hingga dokter gila itu mengatakan hal yang sangat aneh.

"Nona Song, sadarlah. Kim Taehyung sudah keluar dari sini sebulan yang lalu, dia sudah tidak ada. Sekarang tinggal kau, minumlah obat ini dan kau akan sembuh."

"Berhenti mengatakan hal-hal gila! Dia ada disini, Kim Taehyung ada disini! Apa kalian buta?! Bahkan aku bisa melihat tatapan jijiknya itu kepadaku!!"

Aku berteriak, meraung seperti orang kesetanan, tanganku mulai kebas karena terus memberontak dari ikatan sabuknya. Hingga semua berubah menjadi kabur, tubuhku lemas, kepalaku pusing dan telingaku mulai berdengung, tapi aku masih bisa menangkap sedikit apa yang dokter aneh itu katakan.

"Dia sedang tantrum, suntikan obat bius atau dia akan menyakiti dirinya sendiri."

Hai hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai..wahh sudah lama yaa,aku ingkar janji terus nii, hehehe
Maaf ya, lagi di sibukin sama uas, jadi bingung mo nulis apa, ga profesional banget kann,
Tpi hari ini bakalan dobel up kok! Soal nya satu chapter lagi selese:D

[kth]Paradoks✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang