[BREAKING NEWS]
Dispatch has revealed V BTS and Moon Ga Young they are officially dating
Bighit Entertainment and KeyEast Entertainment confirmed dating
V BTS and Moon Ga Young
Ponsel itu lepas dalam genggamannya bahkan kaki nya terasa lemas sampai jatuh begitu saja Lalisa wanita itupun tak menghiraukan orang yang berlalu lalang disekitarnya kini ,
Beberapa orang yang berjalan tengah menanyakan kondisinya tapi lisa dia masih terdiam dengan wajah pucat yang kentara sampai orang perduli menanyakan kondisinya berapa kali pergi dari hadapannya .
Bisakah kebahagiaannya bertahan sedikit lebih lama lagi ?
Lisa rela jika taehyungnya tak perduli padanya , lisa rela jika taehyung acuh dengan dirinya bahkan Lisa rela pria itu jarang menemuinya bahkan jika pria itu bersikap kasar padanya Lalisa rela tapi jika untuk membagi cintanya pada wanita lain ; lisa tak sanggup .
Anggap saja lisa wanita terbodoh jika tidak ingin melepaskan taehyung pria yang sudah menyakiti hatinya begitu dalam bahkan yang terburuk kekasih nya itu tidak memperduli kan dirinya selama sebulan ini pria itu tak pernah pulang dan muncul dihadapan lisa .
Setelah lalisa dengan cukup berani menghubungi taehyung berkali - kali lewat telpon berakhir ; direject .
❝ Apa lima tahun kita tak ada artinya tae.❞ gumamnya menepikan dirinya didekat trotoar ,
Lalisa ia memandang kosong jalanan raya yang ramai itu memeluk dirinya sendiri dengan miris .
Wanita itu tahu dirinya tidak kaya dia juga tak secantik dan juga seberbakat aktris drama itu tapi tidaklah kekasih nya melihatnya sebagai sosok wanita yang juga merasakan kehancuran jika dikhianati seperti ini ?
Setidaknya Taehyung bisa putuskan hubungan keduanya dengan baik .
❝ Kalian sudah mendengar berita V BTS berkencan ? Ternyata benar ga young kekasihnya .❞
❝ Oh ayolah bahkan V sudah secara terang - terangan menjemput moon ga young . ❞❝ Bukankah mereka sangat cocok .❞
❝ Sudah ditakdirkan idola berpacaran dengan idola lainnya . ❞
Lalisa hanya tersenyum tipis sembari menunduk menyembunyikan wajah nya bagaimanapun dia harus tetap profesional pada perkerjaannya dan menyampingkan kekalutannya kini .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗥𝗘𝗠𝗘𝗠𝗕𝗘𝗥 𝗠𝗘 [ KTH - LM ]
Historia Corta[ END ] ❝ 𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘨𝘶𝘮𝘪 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝙑 𝘽𝙏𝙎 𝘪𝘥𝘰𝘭 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘯𝘶𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘪𝘴𝘮𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝙆𝙞𝙢 𝙏𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣𝙜 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱�...