Haruskah aku menjawab 'Yes I do' saat dia sosok yang ku benci melamarku?
_______⚠Jadikan al-Qur'an sebagai bacaan utama⚠
Ini hanyalah kisah tentang partner pekerjaan antara senior dan bawahannya yang menjadi partner hidup. Terdengar bahagia dan menyenangkan bukan? Pernikahan ideal, saling melengkapi untuk membersamai. Begitu katanya. Mungkin sebelas dua belas dengan Couplepreneur.
Tapi, bukan itu masalahnya. Bagi Afrina Adawiyah, gadis yang selalu menolak setiap ada sosok laki-laki yang mendekatinya, pernikahan ini justru pernikahan yang tak di dambakan seperti seindah kisah-kisah fiksi. Di matanya semua laki-laki sama, pandai merangkai kata, menarik perhatian perempuan yang di sukainya, dan yang paling ia benci adalah keseriusan yang selalu menjadi bahan candaan.
Jika perempuan lain selalu mendambakan sosok laki-laki humoris, Afrina justru mem-black list tipe tersebut. Menurutnya tipe semacam itu terlalu klise.
"Af, jangan terlalu benci sama seseorang lho! Apalagi kalo dia suka sama kamu." Kata mbak Linda.
Aku mengatur nafasku. "Af gak benci kok mbak! Cuma kesel aja setiap liat mukanya, bawaannya emosi terus." Jawabku tenang.
"Biasanya kalo terlalu benci sama seseorang, ujung-ujungnya malah terlalu cinta. Hati-hati aja!" Pesan mbak Linda penuh penekanan.
Mataku membulat sempurna. "Ih amit-amit," sanggahku menggidik.
Afrina, gadis yang tak pernah menuliskan tipe laki-laki seperti kebanyakan gadis biasanya. Jika ia di tanya tentang tipe laki-laki yang cocok mendampingi hidupnya, ia tak akan menjawab.
Namun ternyata, takdir berkata lain. Ia percaya bahwa jodoh ada di tangan Allah. Tertulis jauh sebelum manusia di lahirkan ke muka bumi, jodoh dan kematian sudah di tentukan. Tertulis jelas di Arasy-Nya Allah, Lauuhul mahfudz.Akankah ia menerima? Jika jodohnya ternyata adalah sosok yang sangat ia benci? Dan memiliki tipe yang mati-matian diblack list olehnya?
~To be continued~
____________________________________________________
Follow, vote and comment.
Jazakumullah khairan katsir😊🙏
Instagram: firdhsa
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, I do
RomanceHaruskah aku menjawab 'Yes I do' saat dia sosok yang ku benci melamarku? Ini hanyalah kisah tentang partner pekerjaan antara senior dan bawahannya yang menjadi partner hidup. Terdengar bahagia dan menyenangkan bukan? Pernikahan ideal, saling melengk...