Hari ini hari senin, hari dimana jadwal masuk kuliah Ara jam 8 pagi.
Ara sudah bangun dari jam 6 pagi tadi. Setelah selasai mandi dan menyiapkan semua perlengkapan kuliahnya, Ara turun kebawah untuk sarapan.
"tumben banget lo bangun pagi kak? Gabiasanya" saut jeno dari meja makan ketika melihat kakaknya sudah rapi jam 7 pagi.
"sirik banget sih no, gue ada kelas pagi hari ini", ucapnya sambil mengoleskan nutella ke atas roti.
"gue deluan deh, udah siap makan juga".
- ... -
Sekarang jam 11 pagi, itu artinya kelas Ara sudah berakhir. Sekarang Ara sudah berada di kantin kampus bersama temannya Arin.
"gue pesen bakso kek biasa aja deh rin" .
Tiba tiba pemuda itu datang lagi. "bole duduk disini gak? Penuh banget tempatnya, gue gabisa duduk lagi" katanya dengan penuh harap." eh boleh kok, silahkan aja " saut Arin kesenangan.
"kalo gak sala semalam kita ketemukan? Oiya gue lupa belum kenalan kitakan, nama gue jaehyun mahasiswa fakultas administrasi perkantoran udah semester 7".
"nama gue Ara dan ini teman gue Arin , kita bedua dari fakultas ekonomi bisnis, dan masi semester 5" .
-...-
Setelah perkenalan singkat tadi. Ara langsung pulang kerumah. Namun ketika di jalan ia bertemu lagi dengan jaehyun.
"Ara kan? Ayo bareng gue, gue anterin pulang, ini lagi panas banget sekarang". Ara pun langsung menerima tawaran dari Jaehyun dan masuk ke mobilnya Jaehyun.
Didalam mobil benar benar sunyi. Gak ada satupun yang mulai percakapan diantara mereka. Hening , bahkan lagu yang biasanya diputar pun tak memecahkan keheningan mereka , sampe akhirnya
"gue bagi id line lo deh ra, manatau ada yang penting bisa gue kabari ke lo atau lo butuh sesuatu gue bisa bantu" , kata jaehyun memecahkan keheningan diantara mereka.
Ara bukan tipe sembarangan orang yang mau memberikan id linenya ke orang lain, namun entah kenapa , ia dengan senang hati memberinya ke jaehyun." mana hp lo sini"
" itu ra di tas gue ambil aja, gue lagi nyetir ni"
Ara heran , tumben banget ada cowo yang mau ngasi hpnya ke cewe sedangkan mereka belum kenal dekat. "gapapa ni? Tar ada cht lo sama cewe lo keliatan sama gue lagi" kata Ara memastikan .
"gue mana ada cewe ra , yang antri sih banyak tapi guenya gamau, lo aja gimana?" kata jaehyun sambil tertawa
"dih aneh banget" .
Tak lama kemudian mereka sampai di rumah Ara. " jae rumah gue yang didepan tu, berhenti disini aja, makasi ya"
" iya sama sama ra, kalo butuh apa apa cht aja gue ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend - jaehyun
FanfictionIni cerita dua remaja yang saling jatuh cinta. jaehyun dan ara dengan segala keunikannya.