jalan

93 8 2
                                    

Pagi ini Ara bangun pukul 10. Wajar saja jika ia bangun jam segini, karena ini hari libur. Bahkan ara bisa bangun jam 3 sore jika memang ia tidak ada kegiatan di hari liburnya.

Ara bangun , lalu segera menuju kamar mandi. Setelah itu ia disibukkan di depan lemari pakaian dengan memilih berbagai macam pakaian . Yang ia sendiri bingung harus memakai yang mana.

"kok gue ribet sendiri milih baju ya", kesalnya.

Setelah 20 menit memilih baju akhirnya ia menemukan baju yang pas ia rasa untuk dipakai.  Ara memilih menggunakan crop top hitam beserta denim dengan rok sebagai bawahannya .

  Ara memilih menggunakan crop top hitam beserta denim dengan rok sebagai bawahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu, ia turun kebawah. Sekarang sudah pukul setengah 12 . Jeno juga tidak kerumah , tadi pagi pagi sekali jeno sudah izin untuk pergi keluar karena ada kegiatan dari sekolahnya.

Ara kedapur dulu mengambil beberapa roti karena memang ia belum ada makan dari pagi. Ara menunggu jaehyun sekitar 20 menit. Ia awalnya mau marah  namun tiba tiba

Tok tok tokk

"Ara ini gue jaehyun" , panggil jaehyun sambil mengetuk pintu.

"iya iya bentar", lalu ara pun berjalan membuka pintu.


Ara dan jaehyun masuk ke dalam mobil.

"udah lama tadi ra nunggunya?" , kata jaehyun sambil memakai sabuk pengaman.

" belum kok jae, orang tadi pas lo datang gue baru siap siap turun dari kamar" , kata ara sedikit berbohong, ia tak mau disangka terlalu bersemangat untuk keluar hari ini.

💅

Sampai di mall , ara dan jaehyun langsung mengunjungi toko pakaian. Jaehyun meminta ara untuk menemaninya mencari kemeja.

" ra bantuin gue pilihin kemeja, bingung gue yang mana" , kata jaehyun sambil memilih kemeja yang akan dicari.

" lo pake yang ini aja jae, bagus kok" , ara menawarkan dua kemeja , yang satu hitam dan satu lagi coklat ke jaehyun. Jaehyun langsung mengambil dan mencobanya.

Tak lama jaehyun keluar dari ruang ganti. Ia rasa kemeja yang ara pilihkan bagus untuknya. Dan ia akan mengambil itu.

💅

Selesai membeli kemeja untuk jaehyun. Ara dan jaehyun segera naik keatas menuju bioskop. Sampai di bioskop , jaehyun langsung antri untuk membeli tiket dan ara antri untuk membeli minuman.

Setelah mendapatkan tiket dan pesanan minum mereka selesai, mereka lalu masuk kedalam teater. Di dalam tidak banyak percakapan diantara mereka. Mereka berdua sibuk menonton film .

2 jam lamanya mereka dibioskop, akhirnya keluar juga. Jaehyun yang perutnya sudah kelaparan segera mengajak ara untuk makan.

"ra, lo mau pesen apa?"

"kita pesen yg all you can eat aja , lebih hemat, udh dapat semua lagi"

"bener ni? Nanti gak abis"

"bener jae. Cepetan gue udah lapar kali".

Selesai makan ara dan jaehyun sama sama terdiam karena mereka sangat kekenyangan.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 18. 45  artinya sekarang sudah gelap. Ara dan jaehyun bergegas pulang. Karena besok ara harus kembali kuliah.

"jae makasih ya udah nemeni gue hari ini. Jadinya gue gak bosan banget dirumah", kata ara

"aturannya gue yang makasih sama lo ra. Yaudah sana turun kita udah sampe ni ", kata jaehyun sambil mengelus pucuk kepala ara.

Ara spontan sangat terkejut dengan perlakuan jaehyun, dan ia cepat cepat turun.

" duh gak sehat jantung gue gini"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfriend - jaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang