Chapter 18

1.7K 110 3
                                    

"Aku Chaeyeon. Jung Chaeyeon. Dan aku sangat merindukan kalian."















Hening.
Sangat Hening.
Sudah hampir 30 menit suasana di ruang rawat Rose hening.
Setelah seseorang datang. Seorang gadis. Ya.. seorang gadis yang sangat mereka kenal.

"Umm.. udah lama ya.. Jae? mm- maksudku— Jaehyun, Rose dan juga.. June."
"Udah lama ya?" ucap Chaeyeon memecah keheningan yang sudah berlangsung lama itu.

Ya.. nama gadis itu Jung Chaeyeon.

"Ah.. iya ya.. udah lama." Jawab Jaehyun akhirnya. "Gimana kabar kamu, Chae?"
"Mmm.. aku baik.." Jawab Chaeyeon setelah Jaehyun berani bertanya tentang kabarnya. Jantungnya berdegup lebih cepat setelah Jaehyun bertanya. Perasaanku masih sama, batinnya.

"Kalau June? Kabar kamu gimana? ba—"
"Baik." Potong Junhoe.
Singkat. Jelas. Padat.
"Oh.. oke.." Chaeyeon agak canggung setelah Junhoe memotong pertanyaannya.

"Kalau kamu..? ssie..?"
Rose agak kaget sewaktu Chaeyeon memanggilnya. Dengan. Nama akrabnya. Rossie. Iya. Nama panggilan Rose dari Jaehyun, Junhoe dan juga.. Chaeyeon semasa mereka sekolah dulu.
"Mm.. baik kok.. chaey.." Jawab Rose melihat Chaeyeon sekilas dan kemudian membuang muka ke arah lain

Chaeyeon agak kaget sebenarnya, karena Rose manggil dia dengan nama panggilannya dulu. "Oh.. bagus deh.." Chaeyeon tersenyum karena Rose masih memanggilnya menggunakan nama itu. Tepatnya, setelah kejadian itu.

Junhoe memecah keheningan. "Oh iya ini hal baik yang pengen gue bilang ke kalian mengenai perkembangan Rose." Jaehyun dan Rose ngeliat ke arah Junhoe dan menyimak. Chaeyeon juga jadi ikutan.
"Rose bisa jalan lagi."
Mata Jaehyun dan juga Rose membelalak "HAH..! Seriusan?" "June lo jangan bercanda!" "Ini serius, kan?" Tanya Rose bertubi-tubi kepada Junhoe.
"Iya. Tapi lo harus ikut terapi dan perawatan, untuk melatih saraf yang ada di bagian kaki." "Kalau rutin ikut terapi, lo bisa jalan normal lagi." Jaehyun meluk Junhoe. Junhoe kaget dong...
"IH!! JIJIK! MINGGIR LO! Apaan sih???" "Makasih Junee!!!!" "Rose bisa jalan lagi.." Jawab Jaehyun senang kemudian menangis

"Ih.. apaan sih, Jae?" "Harusnya aku yang nangis tau!" Kata Rose ketus tapi kemudian ketawa. Habisnya tingkah Jaehyun kok gitu sih? Kan yang sakit itu Rose.. Jadi bingung..
Jaehyun ngelepas pelukannya dari Junhoe sambil ngelap air mata dia. "Jadi.., kapan terapinya?"
"Besok. Besok jadwalnya udah ada kok. Jadi mulai besok terapinya udah mulai."

Jaehyun, Rose dan Junhoe masih ngomongin tentang gimana tahap terapi yang akan diikutin Rose besok. Mereka saling tertawa dan bercanda melupakan 1 orang lagi yang ada di dalam ruangan itu.

Chaeyeon tersenyum.
Sudah lama semenjak kejadian itu. Sudah lama dia tidak melihat tawa ketiga orang yang semasa bersekolah dulu menjalin hubungan pertemanan dengannya.
Chaeyeon jadi semakin bersalah semenjak kejadian itu.
Entah kenapa agak.. sesak. Memikirkan perbuatannya dulu.
Dan juga. Memikirkan waktunya.
Ya. Waktunya..
Waktu masa hidupnya mungkin hanya tinggal menghitung jari.
Tidak diberi tau pun dia sudah tau mengenai kondisi dirinya.

Chaeyeon terisak. perlahan kecil. Betapa tak berharganya hidupnya, pikirnya.
Junhoe yang tersadar pun perlahan diam dan melihat ke arah Chaeyeon. Karena Junhoe yang mendadak diam, Jaehyun dan juga Rose melihat ke arah yang sama dengan Junhoe.
Kearah Chaeyeon.

Chaeyeon mengangkat kepalanya yang tertunduk karena menangis. Dia tersadar kalau ketiga teman-nya itu mendadak diam.
Chaeyeon kembali menangis sambil melihat ke arah mereka.
"Mm- maaf.." "Maafkan aku.." "Maaf.." berulang kali Chaeyeon meminta maaf sambil terisak







"Apa kita bisa kembali seperti dulu?"

[💩]
Hai, Guys!
Udah lama ya? hehe.
Maafin aku udah buat kalian nunggu lama.. (bagi yang nungguin)
Aku baru ada waktu buat ngelanjutin ini..
aku minta maaf kalau mungkin udah banyak yang ga nyimpen cerita aku di library..
i'm sorry..
Tapi aku mau ngucapin banyak terima kasih ke kalian semua yang udah baca dan nungguin cerita ini..
THIS FF REACHED 50K READERS!!!!
OMG AKU BARU AJA NGEBUKA DAN GANYANGKA BAKAL SEGINI YANG BACA😭
i love you guys... ily so much.
kedepannya aku akan update kalau ada waktu.. maaf kalau kalian nanti bakalan nungguin lagi..
thank you, i love you and see you!❤️

thank you, i love you and see you!❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam dari Jaehyun!

©markeuwife

Poetic Beauty || Jaehyun-RoséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang