"NILAMMM CEPETTT INI UDAH JAM 7 KURANG, KAMU EMANG GA SEKOLAHHHH"
"Iya iya berisik dih, bunda mana?"
"Bunda udah berangkat kerja, cepet sana berangkat"
"Nilam berangkat sama siapa bangggg, masa Nilam naik angkot udah kesiangan gini," jawab gue sambil melas melasin muka gitu :(.
"Lahh siapa yg bilang kamu naik angkot, itu temen kamu udah nunggu di depan," kata bang Jaehyun sambil nunjuk depan pagar rumah.
"Lahh siapa? Perasaan semalem Nilam ga nyuru Dejun buat jemput deh"
"Bukan Dejun, Abang juga ga kenal dih coba liat dulu sanaa" jawab bang Jaehyun sambil dorong gua ke depan rumah.
Pas gue liat ternyataaaaaaaaa....
.
.
.
.
.
.
.
."Lahh ka Haechan??!?"
"Ayo berangkat, nanti kesiangan" jawab ka Haechan dengan gua yg masih kebingungan disini.
"Udah sana kamu berangkat, Abang udah mau pergi nih"
"Hahh apa? Iya iya" jawab gua yg masih kayak orang bego karena kebingungan sama situasi sekarang.
"Siniii, kok malah bengong" kata ka Haechan sambil turun dari motor Scoopy nya.
"Berangkat dulu yah bang, Nilam nya saya jagain selamat sampe sekolah," izin ka Haechan sambil salaman gitu ke bang Jae.
"Iya udah sana nanti kalian kesiangan, hati hati ngendarain motornya yah," ka Haechan cuma ngangguk terus langsung nepuk pelan bahu gua, terus dia jalan ke motornya dan gua ngikutin dia.
"Nih pake helm nya," gua cuma ngangguk terusambil helm dan langsung naik ke motor.
----- •×• - •×• -----
Bel istirahat~
"Ngaku lu sama gue anjir, kaga ada angin kaga ada ujan lu tiba tiba berangkat bareng sama ka Haechan"
"Dihh bacot, gua juga gatau dia tiba tiba udah ada depan rumah gua"
"Halahhh boong aja lu, pasti ada apa apa kan lu sama ka Haechan," jawab Dejun sambil nunjuk nunjuk muka gua.
"Sini mata lu gua colok," jawab gua sambil ngarahin dua jari gua seolah mau nyolok mata si Dejun.
"Astagfirullah galak, takut dedek," Dejun mukanya sok di melas melasin gitu.
"Dihh dedek dedek najisin, dahlah gua mau ke kantin"
"Ikuttttttt," jawab Dejun sambil ngerangkul pundak gua.
Sambil jalan ke kantin Dejun masih kepo dan nanya nanya ke gua.
"Lu beneran ga ada apa apa sama ka Haechan? Kok dia sampe jemput lu gitu si? Lu ngasih alamat rumah lu ke dia? Beneran ga boong kan lu?,"
"Nanya atau ngerapp sih lu"
"Nanya lah lam," jawab Dejun sambil buang nafas gitu, dihh udah kayak orang bener aja nih anak.
"Gua beneran ga ada apa apa Jun sama ka Haechan, ga ngasih alamat rumah juga, tau tau udah di depan rumah gua tadi pagi"
"Lu yah yg kasih alamat rumah gua ke diaa??!!!," Lanjut gua sambil nunjuk muka Dejun pake duit cebanan buat beli bakso di kantin.
"Astagfirullah kaga lam gua cuma ngasih nomor telepon lu, kaga berani gua kalo sampe ngasih alamat lu gitu," jawab Dejun pake muka serius+takut, awokwkw takut gua tampol kali yah.
"Yaudah," jawab gua dan langsung kabur nyari tempat duduk buat gua sama Dejun.
----- •×• - •×• -----
Pulang sekolah~
"Langsung pulang lam?"
"Iya gua langsung pulang Jun," jawab gua sambil masukin buku ke dalem tas.
"Udah kaga ada tugas proposal lagi lu??"
"Kaga, udah tinggal si Gina yg kasih ke guru buat perizinannya"
"Bang Jae jemput kan?"
"Kayaknya engga deh," jawab gua sambil jalan ke depan diikutin sama Dejun yg jalan di samping gua.
"Yaudah ayok bareng sama gua aja"
"Nilamm," gua sama Dejun langsung nengok ke sumber suara dan ternyata itu ka Renjun.
"Ehh iya kenapa ka?"
"Gapapa cuma mau nanya aja, itu diary kamu udah ketemu belum?"
"Ehh belum ka hehe," jawab gua sambil cengengesan, malu anjir ditanya sama kakel ganteng gini.
"Yaudah kalau butuh bantuan buat nyari bilang ke kk aja yah"
"Ehh iya ka makasih banget, maaf jadi ngerepotin gini"
"Gapapa kok ga ngerepotin juga, yaudah kk duluan yah kamu hati hati," jawab ka Renjun sambil senyum terus langsung pergi gitu aja.
"Akrab juga lu sama ka Renjun, ehh btw diary lu beneran ilang?? Kok lu ga bilang ke gua sih anjir, jahat lu"
"Bodo amat, dah ayok gua mau pulang," jawab gua sambil narik tangan Dejun ke parkiran.
"Iya iya sabar nyonya"
"BACOT!!," Jawab gua sambil nabok pelan pipi Dejun.
----- •×• - •×• -----
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary - Haechan
Fanfiction"Eh kak, ini mau ngasih proposal kegiatan," "Oh, iya. Kirain ngajak pulang bareng," "Ehhh pulang bareng??,"