Nama asli penulis.
Salam kenal -intan pratiwi.Brukk!,pagi ini Jungwoo datang terburu buru karna terlambat.dan sial nasibnya kali ini harus berurusan dengan cewek yg sedikit Judas.
"Eh Lo Jalan Pake Mata!"teriak cewek itu
tanpa rasa bersalah Jungwoo meningallkan gadis itu seorang diri.
"Ehh!minta Maap Kek,gd Merasa bersalah banget yak!"pekik cewek itu kembali.
Jungwoo pun sampai dikelas dengan keadaan baju tidak dimasuki,rambut berantakan,dan memakai sejenis kalung,dengan napas Ngos ngosan khas abis lari.Penderitaan Jungwoo pun bertambah ia memasuki kelas dengan guru yang tengah menunjuk papan tulis.
"Maaf Pak Saya Telat"
"Jugongggg!"Teria Guru Tersebut.
"HAHAHA!"teriak seluruh murid yang berada di kelas tersebut,ya mereka tertawa bukan karna merasa lucu tapi karna bila mereka tak tertawa dengan lawakan guru tersebut mereka pasti akan disuruh tertawa.
"Jungwooo,bapakkk udah setahun ngajar kok lupa terus"pekik salah satu Murid yg berada di bangku tersebut.
"Oh iya Saya Suka Lupa,hehe"
"HAHA!"teriak murid murid dikelas dengan terpaksa.
"Ngapain kamu terlambat!"bentak pak Udin.
"Kesiangan pak mager mandi"Balas Jungwoo
"Jungwoo!"
"Kenapa pak?,kalo saya ga jawab pasti dibilangin kek gini,kenapa kamu ga jawab?bisu Gapunya mulut diem aja"ucap Jungwoo menirukan suara medok khas pak Udin.
"HAHA!"Lagi lagi seisi kelas dibuat tertawa dengan lawakan Jungwoo tersebut tertawa murni.
"Siapa suruh kalian tertawa!,Jungwoo ikuti saya ke BK"pak Udin mulai berjalan keluar pintu.
Jungwoo pun melempar tas nya kepada Teman nya yang bernama LUCAS.Lucas pun yang dengan spontan menyebutkan
"di rooftop ya!"teriak lucas
Diperjalanan Jungwoo Berjalan dibelakang pak Udin,tiba tiba ada seorang siswi yg menghampiri pak Udin.
"Pak,ini tugas dari Kelas xii IPA 2"
"Oh Si Ayu"tanya pak Udin
"Seojeong pak"balas siswi tersebut dengan senyum
"Ohh,seojeong,Jungwoo Kamu gajadi ke BK nya kamu anterin sama bawa buku buku ini ke meja bapak."jelas pak Udin kemudian pergi meninggalkan mereka berdua
"Ni!"ucap siswi itu memberikan tumpukan buku yg cukup banyak kepada jungwoo dengan nada yg cukup tinggi.
"GjlsLo"
"Lo yg gjls pagi pagi nabrak orang gapake minta maaf"
"Oke."jawab Jungwoo kemudian pergi meninggalkan seojeong.
"Ihhh!"seojeong kesal
Setelah memberikan tugas itu seojeong kembali kek kelas yg sedang jamkos dan duduk di samping bangku temannya yg bernma Irene tersebut.
"Kesel Banget gua sumpah dah"ucapnya dengan wajah cemberut
"Eh si Jaenap kenape lagi ni?"Jawab Joy Dengan Tertawa ria.
"Hooh Kenape Lo?"tanya Irene.
"Itu kan tadi pagi gua nabrak cowo,terus ga minta maaf sama sekali sekarang gua ketemu lagi terus dia ngatain gua gajelas".
"siapa emg?,Ganteng Ga"Tanya Seulgi.
"Eh buset Lu Kecoa Sejenis monyet!"balas Irene Dengan Penuh emosi
"Santuy disantuyin aje"Jawab Joy seenaknya.
"Hmm,kalo ganteng sih boleh tapi ngeselin,percuma lah ganteng tapi ngelesin"
"Emg Lo belum pernah liat gitu?"ucap Joy kembali bersuara.
"Pernah sii,kalo gasalah gua pernah liat dia main basket dilapangan.
"Anak basket kelas 12?,gila ganteng gateng semua tau masa Lo gatau"lanjut Seulgi.
"Eh iya btw apalagi,Jungwoo CS Behh:)"dilanjutkan kembali oleh Irene
"Emg Jungwoo Cs berapa orang sih?"
"Banyak Soo,nih ya gua sebutin,Jungwoo,Lucas,Jisung,Jaemin,Renjun,Mark,Chenle, douyung,Yuta,Teil,taeyong Dan kawan kawan."jelas Joy
"Banyak bat ya sekelas semua?"
"Iya"Seulgi kembali bersuara.
"Haloo Guys apa nih ceritanya?"ucap Jennie yang baru datang dari WC.
"Eh siluman Cicak kembalii"Seojeong kembali tersenyum
"JhaJhaJhaJha"Ngakak ya Jennie.
"Lo Bisa ga sih kalau ketawa gausa pake j haha aja cukup"
"tauTu"sambung Irene
Skip bel istirahat pun berbunyi.
Para murid murid pun bertebaran di kantin dengan rasa lapar yang ya lapar:).
Mata seojeong tak berhenti mencari meja yang kosong."Nah Dapet Woi,kita disitu yak"seojeong menunjuk meja yg kosong di samping pojok kiri,yang berdekatan dengan Jungwoo CS tapi sayangnya Seojeong belum sadar bahwa itu Jungwoo.
"Gua pesen dulu gengs"Joy sedikit berlari.
"Eh Gilaa kita Deket Jungwoo Cs Loh"ucap Seulgi Yg sedari tadi memandang kedpan celinguk.
"Ehh,Mana Sih Jungwoo Cs itu?"
"Itu Soo itu yg kak Jungwoo lagi megang gitar itu"ucap Seulgi Menunjuk Meja yg agak berjarak dan lebih terpojok kiri.
"Lah!itu ituu cowo Yg nabrak gua"
Brakk!!meja mereka ditepuk cukup keras hingga seluruh sorot mata menuju ke situ.
"Pergi!ini Meja kita"ucap seorang siswi
Brak!!meja kembali di tepuk cukup keras dari yang tadi
"Siapa Lo Dateng Dateng ngatur gajelas!"sontak ucapan seojeong tersebut membuat seisi kantin tersebut mengancungkan jempol."Lo gatau siapa gua!pergi sebelum gua apa apain"ucap siswi itu
"Emg Siapa Lo?!Mau Bapak Lo Jendral gua gak akan Takut!"teriak seojeong.
Next?
Vote yak kalo next kalo ga vote aku ga next gd yg baca dong:(Salam pangkal pinang
Bangka Belitung