2

9 2 0
                                    

"Aduh Neng Jagan Di geprak geprak atuh meja nya ntar jebol,kepala sekolah ngambuk deh"Teriak Ibu kantin.

"Awas Lo Ya!"jisooCs pergi meninggalkan kantin karna merasa malu.

"Eh kenapa sih ribut"tanya Jennie yg baru tiba.

"TauTu gajelas".

Oke skip.setelah selesai makan Seojeong dan Teman teman nya kembali ke kelas yang statusnya masih jamkos tersebut.

"Bosen Banget Tau Gada Rose"

"Iya,Kagen Deh"Sambung Jennie

Teman mereka yang bernama Rose itu sudah 2hari tidak masuk dikarenakan sakit,mungkin akan masuk besok.

"iyain"sorak Seulgi.

Oke setelah jam pertama dan kedua setra ketiga dan keempat kosong,kini jam ke 5 masuk.
Hari ini berjalan seperti hari hari biasanya.
Skip,pulang sekolah.

Seojeong mengambil ponsel yang terletak di bagian saku rok nya tersebut.dan mencari nama kontak yang ingin di telepon nya.
Abang laknat.dia mengklik kontak itu kemudian memangil nya.dan diangkat.

"Woi jemput gua buruan"

"Gimana yak dek gua gabisa"jawab abangnya tersebut

"Wahh Pasti lagi mojok kan Lo,parah bat si"

"Yaudah duit ojek Lo gua ganti deh sama ntar gua ajakin jalan jalan"mohon abangnya.

"Gamau,lu banyak boongnya males gua"

"Ga janji beneran suer"

"Yaudah,awasLo ya boong,daaaa~".
Panggilan dimatikan sepihak

"Ahelah!parah bat si yak,udah mau malem gini mana ada ojek ya".tanya seojeong pada diri sendiri,kemudian seojeong celingak celinguk kiri kanan depan belakang,Yeeey akhirnya dia menemukan orang untuk ditumpangi
Seorang siswa tinggi sedang memakai helm,dan menaiki motor besar nya tersebut.
Tanpa menunggu lama seojeong manggil orang tersebut

"Woi!Lo Tunggu"sontak kaget siswa tersebut pun menoleh tanpa mengatakan apapun.

"G...uaaa boleh numpang ga?"tanya seojeong dengawan siswa berhelem itu.siswa itu hnya mngengguk

"Tq"

Lelaki tersebut menghantarkan seojeong tapa menanyai apapun,tanpa dibilang ia tahu seluk beluk rumah seojeong.setelah sampai dirumahnya seojeong.

"K...o...k Lo tau rumah gw?"tanya Seojeong.

Lelaki itu belum sempat bersuara,keluar dari rumah yg cukup besar itu wanita paruh baya dengan baju lengan panjang dan celana panjang.

"Ohh,seojeong udah pulang,dianter siapa ini hayoo"teriak ibundanya dari pintu mengolok.

Dan lelaki itu membuka helm nya.

"Assalamualaikum Tante,udah lama banget ga ketemu"

"Wahh?!,ini Jungwoo Anak Nya Naya sama Hendry?,udah besar ya"ujar bunda seojeong.

Seojeong pun hanya tercengang melihat kejadian itu.

"Ayo masuk dulu Jungwoo"tawar bunda seojeong

"Oh,nggak usah Tante nganterin seojeong doang,yaudah Jungwoo balik dulu ya"pamit Jungwoo kemudian memakai helm.

"Oh iya,Makasii"bunda seojeong melambaikan tangan

"Siaptante".balas Jungwoo.

Skimalam pun tiba 07.00 seojeong yg sudah rapi dengan baju tidurnya pun merebahkan dirinya di kasur.

Ice BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang