Setelah Menemani rose ke rooftop menghantarkan uang abangnya Seojeong,Irene,dan rose pun pergi menuju kelas.
****
"Abis Kemana Kalian berTiga"Tanya Guru Yang sedari tadi memberi penjelasan,kepada murid murid.
"Hmm,Anu Bu...."Irene Bingung Harus Memberi Alasan Apa.
"Ngantin buk laper"jawab Seojeong tanpa rasa ragu dan takut sedikitpun.
"GoblokSeojeong"Gumam rose yang tidak mungkin bisa didengar Buk Guru nya Tersebut.
"Ohhh!Bagus!murid teladan Telat masuk kelas saya Karena Ngantin!,Saya Beri 2pilihan bersihiin WC selama 1minggu Atau Keluar sekarang!"
Seojeong berjalan ke arah pintu keluar.
"Ehh Seojeong Mau Kemanaa"Pekik Irene.
"Keluar lah Emg Lo mau Bersiin WC"
Rose dan Irene pun mengikuti langkah Seojeong yang ternyata ke Kantin,yang tak berpenghuni sama sekali.kecuali ibu ibu kantinnya.
"Buk,Saya Nasgor 1 pedes sama es teh manis".Ia duduk diikuti dengan rose dan Irene tersebut.
"Eh,sorry ya ren,Soo, maaf banget Karena g--".
"Aelah Lo kek udah apa aja gua juga males Sama Itu ibuk bawel,santai Aja"potong Seojeong.
"Iya Lo Rose."Sambung Irene.
Setelah selesai bercerita di kantin dengan perut yang kenyang mereka bertiga kembali ke kelas,di jam ke5 yg artinya tidak ada lagi pelajaran guru tersebut.
"Ehh,Parah Sih Kalian Bolos Kaga Ngajak Ngajak"Sebut Jennie.
"YOII"Joy Mengikuti jennie.
"Etdah Iyak" Seulgi datang dan langsung duduk di sebelah Rose.
"Yaudah kapan kapan kita bolbar"Ucap Seojeong Yg sedari Tadi Memandang Hpnya.
Setelah kejadian itu tak ada satu masalah pun,hari ini berjalan seperti biasanya Seojeong Yg baru Saja Habis piket dikelas,pun berjalan keluar kelas untuk pulang.di Perjalanan ia ingin ke gerbang depan sekolah ia melihat Dua Sosok Laki Laki.yg Satu Sedang Menarik Kerah Baju,Yg satunya sedang melakukan hal Yg Sama.
BUGHHH!,satu Tonjokan Mendarat di pipi pria tersebut.Dan BUGHHH!,Balasan Pria yg tadi diTonjok.
"Kenapa Lo!,Ga Seneng!,Ngajak War Lu,Hayukk!".
"Berani Lo Mukul gua gua kasih dua pilihan,Masuk Rumah Sakit Atau Ke Kuburan."Satu Kalimat Dari Jungwoo Membuat Chanyeol Bungkam.
Kemudian Seojeong lari sekencang kencangnya Untuk Menghentikan perkelahian tersebut.
****
Satu pesan Masuk,Seojeong Cepat Cepat membuka Pesan Tersebut.dan merebahkan dirinya dikasur yg empuk itu.Jungwoo
TqIya gpp.
Lo udah baikan?Dh
Boleh minta tolong ga
Apa
Ajarin gua Basket dong
Gbisa
Lah kenapa?
Udah Malem.
Garing Lu Dajjal!