I am you🌻 END

47 4 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari bahagia bagi hyunjin dan Yn.karna hari ini adalah hari enniversery mereka yang ke 3,dan hari ini juga mereka akan merayakan kelulusan mereka.

Sekarang aku sedang berdandan  untuk acara kelulusan ku.aku memakai dress selutut berwarna biru laut ,dengan tambahan wedges berwarna putih.

Aku turun dan mendatangi orang tuaku yang sudah menunggu dr tadi.

"Cantik banget kamu" kata ibuku terpukau

Aku segera naik kemobil dan ayahku melanjutkan mobilnya kesekolahanku.

Aku sudah sampai kesekolahan.aku segera turun dr mobil.aku menunggu ayah dan ibuku untuk jalan bersama.

Setelah ayah dan ibuku turun,aku serta kedua orang tuaku segera duduk dikursi yang sudah disediakan untuk orangtua murid dan juga murid.

"Oke mari kita mulai acaranya" ucap sang pembawa acara

"Baiklah saya akan membacakan susunan pada acara ini."

"Pertama pembukaan,kedua pembacaan murid terbaik,ketiga acara pertunjukan siswa siswi dan keempat penutupan"

"Mari kita mulai acara pembukaan!"

"Akan dibuka oleh kepala sekolah kita bu Sana"

"Oke baiklah,terima kasih atas perhatian,saya sangat berterima kasih karna kedua orang tua murid bisa menghadiri acara kelulusan ini.dan terima kasih kepada siswa dan siswi atas perjuangannya untuk membuat nama sekolah ini menjadi baik,dan terima kasih karna kalian sudah mau belajar dengan serius.oke baiklah mari kita bacakan murid terbaik tahun ini"

"Murid terbaik tahun ini adalah Yn!!harap segera naik kepanggung"

Kemudian aku naik dan menerima penghargaan.

"Terima kasih banyak kepada guru guru yang mau bersabar mengajari saya,dan terima kasih banyak kepada teman teman saya yang selalu mendukung saya.sekali lagi terima kasih!"

Setelah berdiolag aku turun dr panggung dan duduk dikursiku kembali.

"Terima kasih kepada Yn,dan selamat atas penyampaiannya,mari kita mulai acara ketiga yaitu pertunjukan siswa siswi!"

Banyak pertunjukan siswa siswi yang kulihat ada yang menyanyi menampilkan dance dan ll

"Penampilan terakhir  malam ini akan dibawakan oleh hwang hyunjin."

Kemudian hyunjin naik ke panggung sambil membawa gitar.waw kenapa hyunjin sangat tampan,dia mulai mengetik gitar dan menyanyikan lagu I am you dr SKZ.

I am you,i see me in you
Neowa isseul ttae nan alsu isseo

Jantungku berdegup kencang karna hyunjin menatapku sangat dalam.

Setelah lagu selesai.hyunjin kemudian mengambil mikrofon dan

"Oke jadi lagu tadi saya persembahkan untuk Yn,dia yang selama ini selalu ada disisi saya,dia selalu memberi dukungan atas keputusan saya,dia selalu perhatian,dan dia selalu menghibur saya bila saya ada masalah.terima kasih untuk segala Yn.I am you,i love you baby"

"Jadi Yn will you marry me?" kata hyunjin panjang lebar.

"Kali kamu mau kamu naik ke panggung ini dan bersedia menerima cincin ini"

Aku berpikir,dan betapa terharunya aku,huft aku tidak menyangka enniverseyku yang ketiga tahun hyunjin melamarku.kemudian aku melihat kearah ayah ibuku mereka hanya tersenyum dan menggaguk.aku tersenyum dan menaiki panggung.

"Hyunjin yes i will"

Kemudian dia tersenyum manis dan memelukku

"Thank you baby,and happy enniversy"

"Yes thank you so much and happy ennivery

Ya begitulah kisah ku bersama dengan hyunjin,kami berdua sama sama melengkapi.banyak tantangan yang kami hadapi tp kami tetap sabar dan melewati masalah bersama.kami berdua sama sama memberi dukungan satu sama lain.dan menghibur satu sama lain jika kami berdua merasa sedih.

" terima kasih hyunjin,kamu selalu ad untukku,kamu selalu mengisi kekosonganku dan membuatku seperti gadis yang sangat dicintai"

-iam you-

.
.
.
.
.
.

END


|2.|I Am You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang