Komen diparagraf manapun biar gue semangat nulisnya hehe:)
Pagi pun datang, cahaya matahari menerobos jendela rumah gue. Sedangkan gue masih berada diposisi tidur yang nyaman.
Mami gue pun berteriak dari lantai 1
"yura, kamu nggak berangkat sekolah?". Gue nggak bereaksi apapun gue masih ingin tidur.Lalu mami gue pun merasa geram dan menghampiri kamar gue. Mami gue pun memarahi gue habis"an sampai akhirnya gue pun terbangun dari tidur.
"ada apa si mami? Pagi" udah marah"ganggu tidur yura aja?!" kata gue yg sedikit kesal
"yur kamu nggak sekolah? Nggk takut telat! Lihat jam berapa sekarang!" jawab maminya yura
Gue pun melihat jam dari ponsel,berusaha melebarkan mata gue.
Gue terkejut jam dari ponsel menunjukkan pukul 06.45. Gue akhirnya bergegas untuk mandi gue sangat tergesa-gesa soalnya kalau gue telat bakal dihukum habis"an sama bu siti rodiah. Bu siti rodiah ini panggilannya adalah bu rod,guru paling populer diVhs (Victory High School) mempunyai ig, dan sangat disukai oleh semua murid,meskipun bu rod ini sangat cerewet.
******
Jam menunjukkan 07.10. Gue mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi, dipikiran gue sekarang gue hanya takut telat sekolah dan akan dihukum lagi sama bu rodiah. Dalam feeling gue, gue akan telat sampai sekolah ternyata feeling gue menjadi kenyataan gue telat beneran.
Tetapi gue nggak sendiri gue melihat Geng The Queens pun telat,akhirnya gue menghampiri geng tersebut."Yur, Lo telat?" kata meisya ketua The Queens
"iya, emang kenapa kalo gue telat? Lu juga kan telat." Jawab yura
"iya si. Gimana kalo kita bolos aja? Males gue sekolah mulu." kata meisya
"Lu aja sono bolos gue ogah, gue mau manjat ni gerbang biar bisa masuk."
"Dasar lu cantik" manjat gerbang gue si ogah!!" kata meisya dg nada kesal
"bodo amat yang penting gue bisa masuk kelas nggak disuruh masuk ruang BK lagi sama bu rod. Emang lu mau dipanggil lagi?." jawab gue enteng
Meisya pun merasa omongan yura benar juga
Akhirnya meisya pun mengikuti omongan yura, dia pun mengkode anak buahnya untuk memanjat gerbang. Anak buahnya hanya menganggukan kepalanya. Tetapi mereka semua merasa sangat kesusahan karna gerbang disekolahnya sangatlah tinggi. Mereka tidak menyerah masih berusaha memanjat gerbang dan akhirnya mereka berhasil masuk.
Dan akhirnya mereka semua berlari menuju kantin bukannya ke kelas malah nongkrong disana, Biasalah mereka menghabiskan dengan menggibah teman sekelasnya. Waktupun berlalu akhirnya bel berbunyi menunjukkan istirahat.
Mata gue sedang mencari seorang yang gue sukai siapa lagi kalau bukan rey, gue sangat merindukan dia. Walaupun gue sama rey sering bertemu.
Dan akhirnya gue menemukan rey sedang berjalan mesra dengan sosok wanita cantik, putih, dan imut.
"Siapa dia? Dia mesra banget sama rey." Batin gue
Lalu gue bertanya ke Syakila panggilannya kila.
"Lo tau dia siapa?" (gue menunjuk ke arah rey dan cewek tersebut)."oh diaaa, tau lahhh gue nggak akan lupain diaa. Dia kan yg ngerebut Pacar mei." Jawab kila kesal
"Ha, beneran lu kil?" gue kaget dengan jawaban kila tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Yura
RomanceIni adalah kisah seorang perempuan, perempuan yg cantik, anggun dan ramah yg bernama Angelina Yura yang berusaha mendapatkan kisah cintanya. Tetapi selalu tidak diperhatikan. Apakah kalian juga seperti kisah yura ini?