Bau duit (Surya-Irene)

1.8K 62 0
                                    

Bapaknya orang kaya, istrinya cantik, anaknya cakep-cakep.

1. Surya Diningrat

Pak Rt pak Surya ini, orang yang termasuk ke jajaran orang paling kaya di komplek ini, orangnya perhatian, apalagi ke istrinya kanjeng Irene, jangan ditanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Rt pak Surya ini, orang yang termasuk ke jajaran orang paling kaya di komplek ini, orangnya perhatian, apalagi ke istrinya kanjeng Irene, jangan ditanya. Beliau ini tipe bapak yang keras dalam mendidik anak. Gimana nggak keras? Anaknya bandelnya gak ketulungan. Bapak rt pengertian karena setiap lebaran semua dapet THR rata, mau yang tua juga dijabanin. Hobbynya ngabisin duit (s/k berlaku).


"Le, itu duit yang kemaren kamu kasih temen kamu aja, nih kamu Papi kasih yang baru."

Terkadang beliau juga bisa sombong, ingat manusia tempatnya salah dan lupa. Sebenernya dia ini nggak songong-songong amat, tapi bagi bapak-bapak komplek beliau ini super duper songong karena semua celetukannya ngeselin banget! Bahkan anaknya ngikut songong. Beliau juga bucin banget sama istrinya! Bapak Surya ini family man banget loh!


2. Irene Putri Diningrat

Nama aslinya Irene Putri aja, tapi karena menikah sama Surya namanya ditambahin Diningrat di belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama aslinya Irene Putri aja, tapi karena menikah sama Surya namanya ditambahin Diningrat di belakang. Mami Irene ini tipe ibu yang sangat pengertian, contoh, kalau anaknya dimarahin Surya, dia marahin balik Surya! Pokoknya yang boleh marahin anaknya cuma dia! (s/k berlaku). Kalo Surya suka buang-buang uang, Bu Irene ini orangnya hemat banget.


"Pih! Kemarin kamu baru beli Lamborghini loh? Kok beli Porsche lagi sih?"

Pernah ada saatnya si ibu anak 3 ini bingung, kok mau-maunya dia menikah sama orang yang songongnya kebangetan ini? Beliau ini ibu yang sayang banget sama anaknya, orangnya suka nggak tegaan. Bu Irene juga masuk komplotan ibu-ibu sosialita komplek loh!


3. Wahyu Abadi Putra Diningrat

Putra pertama pasangan Surya-Irene yang sifatnya sesombong bapaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putra pertama pasangan Surya-Irene yang sifatnya sesombong bapaknya. Panggil dia Badi, katanya nggak suka dipanggil Wahyu. Walaupun sombong, abang Badi ini anaknya soft dan baik banget. Ada yang pernah bilang Abang Badi ini takut sama cewek, padahal nggak gitu. Dia cuma mau menghormati perempuan aja kok, dia gak mau Mami disakitin, makannya sebisa mungkin dia menghindari yang namanya kekerasan pada perempuan. Walaupun sering dimarahin Surya karena bandel dan gak mau nurut sama Papinya, Badi ini penurut banget kalo sama Mami.

"Badi anak Mami, Papi siapa?"

Bisa dikatakan, Badi rivalan sama Papinya sendiri. Dia punya dua teman dekat, namanya Keanu, kebetulam Kean juga tinggal di komplek ini. Badi mahasiswa semester 6 jurusan manajemen bisnis, biasalah.


4. Giandra Jaya Bumi Diningrat

Anak keduanya keluarga Diningrat yang kebetulan paling kalem kalau dibandingkan dengan abang dan adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak keduanya keluarga Diningrat yang kebetulan paling kalem kalau dibandingkan dengan abang dan adiknya. Bahkan, bisa dibilang Gian ini hanya bicara seperlunya, tidak seperti abang dan adiknya yang selalu bicara setiap saat. Selain Badi, Gian juga mewarisi sifat boros sang Papi. Cara mengisi waktu luang ala Gian = Tidur.

"Penting gak? Kalo nggak Gian mau tidur dulu."

Kalau kalian kira Badi yang paling manja sama Mami, kalian salah. Karena sebenarnya Gian lah yang paling manja, adiknya aja kalah. Kalau Badi dan Ian suka beradu mulut, maka Gian akan jadi pendengarnya. Kebetula Gian termasuk Mapres alias Mahasiswa berprestasi. Anaknya ambis sejak kandungan, itu kata Badi. Gian juga punya teman yang kebetulan satu komplek, tapi tidak satu kampus, namanya Juanda dan Bayu. Kata Ian, mereka kalo udah ngumpul kayak Jamet. Gian anak semester 3 jurusan Hubungan Internasional.


5. Pratama Adrian Diningrat

Anak terakhir keluarga Diningrat yang paling berisik sekomplek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak terakhir keluarga Diningrat yang paling berisik sekomplek. Tapi kabar gembiranya, Ian ini anak yang amat-amat hemat, bahkan hasil dari kehematannya membuahkan satu set pc gaming yang ia beli dengan uang tabungannya sendiri. Selain itu Ian suka menyanyi, dan when Ian's in his bad mood, ia akan menyanyi sampai perasaanya kembali membaik.

"Look at the stars, look how they shine for you~"

Anaknya suka memancing, memancing amarah Badi maksudnya, karena katanya Gian kurang asik. Anak yang friendly, tapi dia hanya punya satu sahabat kecil. Namanya Jian yang tinggal tepat di depan rumahnya. Ian suka jajan es mambo di warung Mang Ikhlas. Sekarang Ian udah kelas 3 SMA.



Lanjut gak?...









Tbc

Komplek Aman Damai📍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang