Kau tahu apa yang membuatku suka padamu?
Cahayamu.
Sebab, hanya itu yang bisa menyinari malamku.
Tamiput23✨
Bulan tahu jika kau sangat merindukannya, bintang menyaksikan ketika kau menangisinya.
Aloeveira✨
Hatimu sekelam langit malam.
Anggun, tetapi tidak tersentuh.
_qwertyqwe✨
Harapan-harapan yang kutabung sedari dulu mungkin tidak sebanding dengan kumpulan bintang dalam suatu galaksi, tetapi setidaknya setitik dari hasil harapan yang telah tercapai sama terangnya dengan bintang-bintang yang bersinar di langit malam.
Anni-sa✨
Bintang di malam hari yang selalu menjadi tempatku bercerita tentang rasa rindu ini kepada seseorang dan hari-hari yang kujalani begitu sulit setelah kepergiannya.
Ptrdwanjni✨
Aku menyebutmu anak bulan, yang tak pernah mengeluh akan gelapnya malam.
Aku menyebutmu anak bulan, karena kehangatan sinarmu yang tak pernah sirna.
purpletopia✨
Kamu seperti bulan.
Dilihat dari jauh cakep, tetapi kalau dari dekat bopeng-bopeng.
cacamaglika✨
Wajahmu seakan-akan terlukis di bulan purnama.
Dan, senyuman manismu mampu menarik hari laki-laki.
Seolah-olah menggambarkan kelap-kelipnya bintang di langit yang dapat menarik hati semua orang.
meigashabrina✨
Seseorang pernah berkata kalau kita harus menjadi seperti langit.
Karena dengan begitu, kita bisa menggenggam bumi dan tahu artinya hidup yang sulit untuk dijalani.
nurnadhia✨
Bintang, dia hanya indah untuk terlihat jauh semata.
Karena, hanya dia yang mampu memperlihatkan cahaya saat gelap di malam.
Begitu juga dengan kamu yang menemaniku disaat tidak ada yang mempercayaiku.
Niccha4✨
Kutitipkan rindu ini pada bintang yang kau tatap malam ini.
zahroamalia✨
Bersama bintang, bersama bulan, bersama langit malam.
Cukup dengan melihat alam, kamu. akan merasakan kedamaian.
Nayyaabigail
KAMU SEDANG MEMBACA
BOOK OF POETRY
PoetryBuku khusus puisi dan quotes absensi dari para Member Atlantis yang mengangkat berbagai macam tema. Selamat bermelankolis!