03. Blue Eye's

60 5 0
                                    

Nama : Roseanna
Akun wattpad : Queenrose_96
Genre : Romance
Status : Admin

•|•|•|•|•|•|•

Nama : Roseanna
Judul cerita : Blue Eye's
Genre : Romance
Akun wattpad : @Queenrose_96

Reya membuka telapak tangan kanannya keatas, menadah tiap-tiap percikan air hujan yang turun dari atap sebuah kios tutup yang kini tengah menjadi tempat nya berteduh dari hujan. Dia menghela napas merasa bosan, akhir-akhir ini hujan lebih sering turun pada waktu sore hari dan Reya khawatir jika terus seperti ini nantinya akan mengganggu jadwal kuliah karena Reya akan sering menepi untuk berteduh dan membuatnya terlambat masuk kelas. Salahkan kakaknya yang terlalu over protektif sehingga tidak mengijinkannya membawa kendaraan untuk pergi kuliah dan membuatnya menggantungkan harapan pada angkutan umum atau jemputan kakaknya ketika dia ingin pulang. Menyebalkan? Memang. Tapi mau bagaimana lagi? Reya tidak bisa protes karena dia tahu kakaknya itu sangat menyayanginya dan berusaha untuk melindunginya layaknya seorang kakak.

Percikan air terasa semakin banyak jatuh keatas tangannya. Reya mendongkak dan mendelik melihat hujan semakin deras. Dia memejamkan matanya kesal. Sial! Jika tahu nantinya dia akan menunggu lebih lama lagi karena hujan semakin deras, seharusnya tadi dia menerima tawaran Shafa untuk pulang bersamanya.

Entah kenapa Reya selalu merasa ada sentakan rasa was-was ketika dirinya terjebak seorang diri di tengah hujan apalagi hujan deras. Dirinya pernah bertanya pada kedua orangtuanya apakah dulu dia pernah mengalami suatu pengalaman buruk, dia takut jika dia tidak sengaja melupakannya. Namun mereka menjawab tidak. Saat dia menanyakan pada kakaknya pun jawabannya masih sama. Dan sekarang hal ini menjadi salah satu masalah yang masih dia cari tahu kebenarannya.

Saat pandangannya berkeliling mencari cara bagaimana untuk pulang, Reya tidak sengaja melihat seseorang sedang berdiri di tengah-tengah hujan. Reya mengerutkan dahinya berpikir apa yang tengah di lakukan oleh pria itu? Dia berjalan sedikit ke depan untuk melihatnya lebih jelas. Pria itu memakai pakaian berwarna biru dan celana berwarna hitam yang terlihat basah kuyup. Kepalanya menengadah keatas sembari memejamkan mata mengabaikan ribuan tetesan air yang jatuh dan mengalir membasahi wajah serta tubuhnya. Apakah dia tidak kedinginan dengan pakaian setipis itu? Tiba-tiba pria itu membuka matanya dan mengalihkan pandangannya tepat kearah Reya. Reya yang sedang fokus memerhatikannya terkejut saat mendapatkan sepasang sorot mata itu memandangnya balik. Reya terpaku ketika menatap sepasang mata berwarna biru gelap itu menatapnya dengan sorot tidak terbaca. Mereka masih bertatapan satu sama lain dan masih berdiam di tempat berdirinya masing-masing.

Reya mengerutkan dahinya merasa familiar dengan tatapan pria itu. Mata biru itu sepertinya dia pernah melihatnya. Tapi dimana?

"Mata biru. Sebiru lautan yang dalam, yang bisa menjebakmu masuk dan tak bisa keluar lagi," Gumam Reya pelan. Reya kembali terkejut ketika melihat sudut bibir pria itu tertarik keatas menampilkan senyumannya dan semakin melebar saat Reya menyelesaikan gumaman nya. Reya kembali menatap wajah pria itu dan memperhatikannya baik-baik. Reya tersentak dengan mulut menganga dia memandang pria itu dengan tidak percaya. Perlahan langkahnya mulai mundur seiring langkah pria itu yang mulai maju mendekatinya.

"Jangan!" Bisik Reya dengan ketakutan, dia merapatkan jaketnya yang melindungi tubuhnya dengan erat.

Pria itu menyeringai dari balik hujan. Menatap gadis yang dia tunggu-tunggu sejak lama dengan begitu antusias.

"Akhirnya kita bertemu lagi. _My lil’ sis_,"

"Pergi! Aku mohon jangan menggangguku lagi!" Reya kini mengucapkannya dengan agak keras seraya menutup kedua telinganya.

"Tidak sayang. Aku tidak akan melepaskanmu lagi dan tidak ada siapapun yang dapat memisahkan kita, meskipun nanti aku lah yang menginginkannya."

•|•|•|•|•|•|•

Jangan lupa vomment^^

Event; Watverse SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang