Fun Fact Magnificent School

28 2 1
                                    

Terimakasih untuk para pembaca wattpad author hingga bisa mencapai 1k lebih readers,sekali lagi Author ucapkan terimakasih.

Dan sekarang Author akan membetitahu 5 fakta dibalik pembuatan cerita Author.

1.cerita ini berisi 60% cerita nyata

Dalampembuatan cerita ini memang sebagian besar diangkatdari kisah nyata ,tetapi memang nama karakter yang diubah,dan untuk sifat sebagian besar adalah sifat asli dari sahabat Author yang saya ceritakan di Magnificent school ini. Dan kalo misalnya kalian bertanya apakah ada orangnya asli ngga di di dunia ini ,Author bakal jawab ada karena sebagian besar kisah nyata.

2.Benar ada Group namanya Leader sans

Group leader sans bukanlah Group yang semata mata dibentuk untuk menjadi continuity dalam cerita ini tapi memang dalam kehidupan nyata Goup ini sudah ada sejak 3 november 2018 dan memang kami memiliki aturan-aturan kocak yang pernah author publish,kalo yang ngga tau bisa baca chapter sebelumnya,lalu untuk persoalan apakah anggotaya 5 orang ,ya memang kami anggotanya 5 orang .

3 .Adalah wujud kegemaran

Author adalah sangat senang untuk menulis sebuah cerita dan sebenarnya author sudah tau wattpad sebelumnya dan kalo misalnya ditanya sudah pernah buat cerita sebelumnya?jawabnnya: sudah,kenapa tidak ada yang tahu Karena memang ngga ada yang baca jadi ya ngga author lanjutin waktu itu.

4.Kenapa nama karakter utama Alex?

Karena sebebnarnya nama Alex sudah Author pakai di cerita sebelumnya yang ngga ada yang baca,jadi dibanding nama Alex tenggelam jadi Author bawa nama Alex ke cerita ini,nah kalo misalnya kalian kesal kok sikap Alex sangat dingin,Karena jujur itu adal ah sidat karakter dari author,hehe. Tapi kalo misalnya kalian sudah tau atau sudah dekat dengan Author ,Author adalah orang yang humble memang dari luar nya aja tampak cuek,tapi kalo soal bicara sama orang terkadang dalam kehidupan sehari-hari memang seiririt itu.

5.kenapa kepikiran buat nulis cerita soal remaja?

Karena ya cerita remaja adalah kehidupanyang dekat dengan Author jadi ya Author pun dengan mudah mengangkat kehidupan anak sma ke dalam ceritaAuthor jadi ya cerita anak remaja juga lebih dekat dengan kehidupan di zaman sekarang,dan sebagian yang membaca cerita Author adalah anak remaja.

Cerita Soal Alex dan Manda akan update setelah ini..

Magnificent SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang