WOI LEPASIN DIA BGST!
Ya itu suara Jungkook&Yoona yg kebetulan pulang lewat sana dan kebetulan juga ngelihat y/n dibully sama ciwi²caper itu.
Fyi: Jimin pulang duluan krn jk minta ngajak y/n pulang bareng lagi dan kebetulan lihat Yoona jadi di Yoona ikut aja.
Sontak ciwi² caper itu pun kagetlah
Trus mereka mau lari tapi gabisa karena kebetulan disitu ada guru yg lewat jadi guru itu cpt² ngehentiin mereka dan nanyain ada apa.Yg lewat guru cowok-,-
Pguru: heh²ada apa ini knp triak² kayak gitu?! Ini lagi knp²?! *Ucap pguru sambil menahan cewe²itu.
Jk: ini pak mereka bikin ulah lagi!
Pguru: hah ngapain lagi kalian?! Ga ada kapok²nya ya?!Dan tadi tu si Yoona sempet ngerekam pas y/n dibully jadi ada bukti lah kalo emang tu ciwi²salah.
Enggak kok pak! Malahan si Y/n tuh yg ngejek²kita dari tadi ya gak?!*jwb Seulgi.
Iya bener banget tuh!-Irene,Jennie,Nayeon.
Heh gw ada bukti ya!*jwb Yoona
Yoona pun menunjukan video yg dia rekam tadi.
Sh*t!-batin Seulgi
Pguru: bener²ga ada kapok²nya ya kalian?! Besok bapak mau orang tua kalian kesini!I-iya pak- jwb mereka ber4
Tcihh awas aja Lo y/n!*batin Seulgi.
Pguru: Jungkook,Yoona! Kenapa diem aja?! Anterin y/n pulang lah! Lagian itu kakaknya kemana?! Siapa itu namanya? Jimin! Dia kemana?!
Yak geng ciwi²itu pun kaget karena baru tau y/n adalah adiknya Jimin.
Jk: itu pak..dia pulang duluan.
Pguru: kalo begitu anterin y/n cepet! Dan kalian ber4 bapak hukum bersihin lapangan sekolah ini sampe bener²bersih! Dan inget bapak minta orang tua kalian kesini besok pagi!Ciwi²: ba-baik pak...
Skip aja yokk..
JungKook & Yoona nganterin y/n pulang...
Yoona: y/n² mau gw anterin ke dalem gak?
Y/n: engga usah Yoon. Gw bisa sendiri. Makasi ya udah bantuin gw, gw gatau gw bakalan gmn kalo gaada kalian.
Yoona: iyaa y/n sama² hati²ntar jalannya. Kalo ada apa2 chat gw aja ya.
Y/n: iya Yoon makasih ya,udah gw mau masuk duluTiba²tgn y/n ditahan oleh JungKook.
Y/n noleh.
Jungkook: hati hati*ucapnya sambil memberi senyum bunny nya yg membuat mood y/n kembali lagi.
Kan akoh pengen juga disenyumin gt:( -authorY/n: iya kook makasi*ucap y/n
Yoona: ekhemm...Jungkook: pftt...yaudah kita balik dulu bye y/n
Y/n: iya udah pergi Sono..Skip ae dah yaa
Jimin lagi duduk sambil nonton TV.
Y/n: Abang...
Jm: eh y/n ko baru pulang?? Ini knp rambut kamu kok kusut gini hm? *Ucap Jimin sambil mengelus pipi adiknya itu.Y/n: nanti aja deh ceritanya bang.. y/n pusing mau tidur dulu.
Jm: pusing knp hmm? Adek demam??
Y/n: ada aja lah bangg nanti aja adek ceritanya.
Jm: yaudah tapi minum obat dulu ya.. baru tdr.
Y/n: iya bang..Skip aja hehe.
Dikamar.
Ya seperti kebiasaan nya y/n dia ga lepas baju habis pulang sekolah,malah langsung molor ae [kalo gw mah udah di coret dari kk kalo udah kyk gt] Reader be like:bodoamat thorr gananyak.
Author: yaudah si:(
Dahlah.Trus ada pesan yg masuk Darii
Seulgi:)
Isi chat:
Seulgi: y/n maafin gw soal yg tadi, gw bener² gak tau Lo itu adiknya Jimin. Maafin gw plis gw janji ga bakal gt lagi,plis jgn bilang semua ini ke Jimin😭
Y/n: dihh sapa jg mau maafin Lo dajjal. Apapun alasan Lo gw bakal tetep bilang semua ini ke Abang gw!
Seulgi: y/n-ahh! Pliss kali ini aja Lo ga bisa baik sama gw?!
Y/n: lu sendiri ga pernah baik sama gw ajg! Perempuan macem apa Lo?!
Seulgi: y/n plis kali ini aja! Gw suka sama Jimin plis y/n kali ini aja!
Y/n: suka?! Wkwkwk, ga Sudi gw punya ipar kek lu! Bahkan lu gak pantes sama Abang gw! Udahlah gausah chat gw lagi ajg males ladenin manusia Dajjal kek lu.
Seulgi: y/n kota bisa omongin ini baik²!!
Seulgi: y/n-ahh!Y/n gak bales read aja kagak.
Yak habis debat y/n pun mandi trus langsung turun ke bawah.
Y/n: abangg...
Jm: ehh adek.. udah ga pusing lagi?*tanya Jimin lembut.
Y/n: udah bang...
Jm: jadi..tadi kamu knp dek?? Pulang²kusut gt..
Y/n: jadi tadi bang...*menceritakan semua kejadian di sekolah tadi.
Jm: hah?! Berani banget tu anak! Awas aja besok!
Y/n: udah bang gausah besok ortu mereka dipanggil ke sekolah.
Jm: tapi kan tetep aj--
Y/n: udahlah bang adek gamau cari masalah lagi sama tu cewek satu.*ucap y/n sambil memeluk abangnya itu.[iyalah masak Abang gw:')] Reader: thorr sudah cukup!!
Author: iyaa² elah..
Balik lagi kecerita okeyy...Jm: ckk.. terserah adek ajalah.
5 menit kemudian...
Jm: dek apa kita pindah sekolah aja ya?
Y/n: ha maksud Abang?
Jm: iya pindah sekolah.. Abang gamau kalo nantinya kamu diganggu lagi sama mereka.
Y/n: Abang yakin? Abang kan udah kls 3 masa mau pindah si?
Jm: iya Abang serius bodoamat pokonya Abang ga suka
Y/n: iyadeh bang terserah Abang aja.Skip malem...
Y/n lagi main hp tb²ada yg ngechat
Dari Jungkook:>
Isi chat:
Jk: y/n... Gmn udah baik²aja kan?
Y/n: udah
Jk: ohh okey.
Jk: y/n lu mau pindah sekolah ya??
Y/n: hm kyknya,gatau nanti keputusan Abang gw kyk gmn
Jk: ohh yaudah... Tapi nanti ga ada yg nemenin gw ke kantin lagi dong:(
Y/n: gak ada? Itu Irene Jennie Nayeon & pasti ada bnyk lagi di kelas Lo yg kyk mereka... Itu Lo bilang gak ada?
Jk: ko lu gt si? Gw gak ada apa²sama mereka suka aja enggak
Y/n: kan kenyataan mau gmn lagi. Dan satu lagi kook gw yakin pasti lu ada suka sama salah satu dari mereka.
Jk: y/n! Enggak gw gak ada suka sama mereka!
Y/n: iya terserah gw mau tidur.
Jk: hmm yaudah, met bobo babynya kookie💜
Y/n: hm.Eh²apaapaan ini ko emotnya gt? Mana isi baby kookie lagi..-batin y/n
Tiba² Jimin masuk kamar y/n
Jm: adekk..
Y/n: iyaa knp bang??
Jm: kok belom tidur si? Udah malem loh besok sekolah..
Y/n: iya bang ini adek mau tdr.. hm bang kita beneran pindah sekolah?
Jm: iya dek Abang udah tanya mama papa tadi katanya si fine²aja yg penting adek ga kenapa²
Y/n: hm iya deh bang...
Jm: yaudah tdr gih..
Y/n: abangg udah lama Ade ga tdr bareng Abang... Hari ini aja bang temenin adek tidur...
Jm: hm? Tumben.. ada apa²nih?
Y/n: adek mau tdr sama Abang hehe*jwb y/n manja
Jm: hm manja banget adek Abang yaudah Abang tdr sini...
Y/n: yeyy makasii abangg..
Oke drama adek Abang lagi:) tumben akur:vSkip dahh yeee
BESOKNYAA.....
hiya² akohh kembali membawa sejuta kenangan😌
Seperti biasa typo bertebaran:-)
Maap banget lama update nya✌️
Jadi tuh aku kalo mau bikin cerita pasti nyatet di buku dulu..
Tapi tu buku ilang😭
Sumpah takut banget diambil sama emak😭 ntar ketauan anaknya sudah tydak volos lagi:(
Kalopun emak gw yg Nemu yaudah si Mak anak mu terlanjur begini:(
Lah malah curhat gw ajg
Doain aja tu buku cepet ketemu yaampun:(((Dahlah segitu ajaa bye²istri Beomgyu pamitt~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy Friend Jeon JungKook (slow update)
Fanfiction"Jung, lo yakin mau nikah sama ade gua? dia orangnya manja bgt" "Trobos ajalah!!" 🔞, Bocil? hush" jgn baca