Keluarga Jeeon

2.4K 104 8
                                    

''Hanya tentang anak kembar keluarga Jeon''

Terlihat di dalam kamar bernuansa  pink dan blue terlihat buntelan yang terlihat sangat menggemaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat di dalam kamar bernuansa  pink dan blue terlihat buntelan yang terlihat sangat menggemaskan. Mata bulat nya terlihat mengerjap beberapa kali saat sinar matahari menganggu nya.

Dia adalah Putri Bungsu Keluarga Jeon,  Jeon tyaera atau bisa di panggil dedek.

"pappa"

"Dadaddy"

Dia memanggil kedua orang tua nya tapi hanya hening yang menjawab nya,saat dia menoleh ke samping kanan terlihat sang Kakak yang masih tertidur.

"akak, angun dek au pee."
Dia berusaha membangun kan kakak nya

"U~uuhh, dedek kakak macih antuk."
Dia berbalik badan membelakangi adik nya.

Ah, bukankah kita belum berkenalan dengan sang kakak. Baiklah, mari kita berkenalan.
Si Sulung keluarga jeon atau bisa kita panggil kakak bernama Jeon taeyung.

"U~uuh dek nda tuat ii au pee, Yoo kak emanin".

"....."

"Hiikks,,hi~ikkss,,Yaahh mpol,,
Dek mpol".

"....."

"Hii~ikss,, Hii~iikkss. Huwaa dek mpol kak jahat nda aku ntal Ade ke Kamal mandi"

"Pappa".. "Daddy" 😭

"U~uuh dek Ngan ngis ya kak minta maaf".

Akhirnya bangun juga si sulung, apa harus mendengar dedek nangis baru kamu bangun.

"Dek mpol kak nti malah pappa"

"Suutt angan ngis ya nti malah pappa".
"Dek nggu cumi kak nggil pappa ya"

"Hii~kkss,, hii~kkss"

Taeyung pun turun dari kasur dan berlari ke arah kamar Jungkook dan taehyung. Kaki-kaki kecil yang terlihat sangat lucu itu berlari dengan lucu nya.

"Pappa,," tok...tok..tok..
"Daddy" tok..tok..tok..
"Pappa,,Daddy dek mpol,,dek ngis"

Taeyung masih berusaha untuk membangunkan kedua orang tua nya.

"U~uuhh hoaam. Gukkie Sepertinya ada suara taeyung"

"Bukan Tae itu hanya perasaan mu saja, ayo kita tidur lagi ini akhir pekan aku ingin memeluk mu seharian"
Sambil menarik taehyung ke dalam pelukan nya.

KookV_OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang