Maaf ya ngilang lama, gak nyangka bakal sebanyak itu yang liat karena awal nya book ini tuh iseng gak seriusan. 😂
Yaudah lah yaa gak usah banyak kata² langsung baca aja.
Hari Minggu saatnya untuk semua orang menikmati akhir pekan mereka dengan orang-orang yang pastinya berarti. Dengan teman,pacar,keluarga (kalau aku sih Minggu kemarin ya tidur sampai siang) ok abaikan
Cuaca terasa sangat dingin di karena kan hujan turun sangat deras dari subuh. seorang pria manis terlihat menatap air hujan dengan sangat kesal dan bibir yang di pout lucu terdengar gumam kesal yang menandakan bahwa pria itu sedang mengobrol dengan seseorang oh tidak bukan mengobrol lebih tepatnya merengek pada seseorang di telfon. Ah ya nama pria itu Kim Taehyung pria manis dengan wajah baby face dia tampan,manis, ah kurasa dia manusia yang sangat sempurna dan yang sedang mengobrol dengan nya di telfon adalah Jungkook pria tampan yang lain nya, Hot, ah kalian pasti mengenal nya.
Hari Minggu ini adalah jadwal mereka untuk kencan tapi hujan turun dari subuh dan belum berhenti itu menghancurkan rencana mereka, dan taehyung sangat kesel karena dia tidak bisa pergi kemana pun.
"Gukkie,,kan Tae sudah bilang dari kemarin jangan lupa pasang Alarm biar Gukkie bangun pagi tapi,,tapii Gukkie bangun siang" Ah kalian pasti tau siapa yang akan merengek Seperi bayi. Ya benar ini taehyung, dan terdengar balasan dari sebrang telfon yang membujuk singa manis nya.
"Maaf By Gukkie lupa"
"Gukkie selalu lupa,uhh kan Tae kesel, Tae mau jalan² Gukkie,,Tae mau kencan sama Gukkie"
Terdengar helaan nafas dari sebrang
"By tapi sekarang hujan bagaimana kita kencan? Aku tidak mau saat kita kencan kamu terkena hujan sayang,, kita tunda yaa" Jungkook berusaha membujuk taehyung.
"Gukkie kok ngga peka sih Tae tuh mau kencan sama Gukkie di rumah aja ihh Tae kesel sama gukkie,, Gukkie ngga peka sama tae,, Gukkie nyebelin".
"Hahahah astaga baby ku ingin kencan di rumah heemm" Jungkook bertanya pada taehyung.
"Uhh iyha Tae mau kencan sama Gukkie dirumah, mau peluk Gukkie sambil liat hujan." Taehyung menjawab dengan suara lucu yang menggemaskan.
"Baby tunggu ya 15 menit Gukkie sampai dirumah baby. Baby mau di bawain apa?"
"Mmm.. baby mau Mmm apa yaa? Baby mau burger, pizza yaa Gukkie peawessss." Taehyung memohon dengan suara lucu menggemaskan dan ahh itu sangat lucu.
Dan siapa Jungkook mana bisa dia menolak pesona taeby, dia akan selalu menuruti apa yang diingkan baby siang nya.
"Baiklah tunggu Gukkie disana 15 menit Gukkie sampai dirumah, byee baby Gukkie berangkat"
"Hehehe dadah Gukkie hati² dijalan Tae sayang Gukkie,,, Tae tunggu kedatangan gukkie" taehyung menjawab dengan kekehan lucu.
Ahh hanya dengan seperti itu mood taehyung kembali normal hanya dengan pelukan dan burger.
Hari Minggu yang menyenangkan bukan untuk pasangan yang ingin kencan.Gak jelas banget cerita nya. Mendadak sih ini kalau ada yang kurang enak di baca tegur aja yaa biar lebih baik lagi bikin cerita nya.
Semoga suka cerita abal² ini yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
KookV_Oneshot
Short StorySalam kenal semua Nya 🙏 Ini cerita pertama aku. buat penulis yang lain salam kenal,,,mohon bantuan nya karena aku juga baru belajar 🙏 . . _kinci🐇