TEMAN BARU ALHAMDULILLAH

6 6 4
                                    

Gw sama Fira udah nemu tuh kan ruang kepsek.jaraknya gak jauh jauh amat lah Dari tangga yang gw naikin tadi.

Tok tok tok

"Masuk" jawab suara dari dalam.gw sama Fira langsung aja masuk.

"Owh ternyata kalian,ayo silahkan duduk,nanti wali kelas kalian bakal jemput"kata pak kepsek.

Pas kita udah duduk si Fira manggil si pak kepsek itu.

"Hmm,om,"panggil si Fira.mukaknya kaya gelisah gitu.

"Ya Syafira, ada apa,ada yang mau di tanya kan?"jawab om Husein. kepsek di SMA GRETA ini.dia itu adiknya bunda.duda anak 1,anaknya masih SMP kelas 2.

"Om, Syafira sama Syaqila satu kelas ya?"tanya dia ke Om husein.dan di balas kekehan kecil oleh Om Husein.

"Engga kok Fira, kalian gak sekelas.kamu 11 IPA 2,kalo syaqila 11 IPS 1"kata om husein.si Fira mah Mangut Mangut doang.
Gw gak tau sih maksud dia apa nanya gitu ke om Husein.tapi Alhamdulillah lah,gw gk sekelas sama dia.kapok gw sekelas sama dia.

pas SMP pernah gw sekelas sama dia,dan gw gk bisa tenang barang semenit pun,dia mau ke toilet harus gw temenin,pr dia gw kerjain, catatan dia gw kerjain,dan yang paling parah gw gk boleh temenan sama orang lain,gw harus selalu di Deket dia.parah kan?

Gw gak bisa nolak keinginan dia,kalo gw nolak,bisa bisa di ulek gw jadi sambalado sama bunda,bunda kan sayang banget Ama Fira.tangan Fira lecet dikit doang aja dia langsung panik kaya orang kesetanan.coba gw,sampe muka gw bonyok pun dia kaga peduli,paling dia cuma bilang "makanya jangan kaya anak kecil, sukanya berantem melulu"terus udah dia pergi,gak ada niatan buat ngobatin gw.

Oke back to topik utama,gak sampe 5 menit abis Syafira nanya tadi,gw denger ada yg ngetok pintu,pas masuk ternyata ada 2 orang guru yang bisa di bilang,masih muda.

"Eh, miss indah sama meam Dewi,duduk dulu" kata Om Husein ke dua orang guru itu.

"Iya Mr " kata mereka serempak.

"Ini adalah keponakan saya, mereka kembar',ini yang rambutnya di gerai namanya Syafira,dia kakak,nah kalo yang rambutnya di ikat ini namanya syaqila"jelas om Husein panjang lebar.gw sama Syafira mah cuma senyum senyum doang.

Abis basa-basi gak jelas tadi akhirnya kami diantar ke kelas masing-masing.gw ikut meam Dewi,kalo Fira ikut Miss indah.

Gw ikut meam Dewi ke gedung IPS yang ada di lantai 3.kalo Fira ke gedung IPA.

Pas udah sampe di kelas gw,gw liat meam Dewi masuk duluan,hal pertama yang gw tangkap,kelas yang tadinya berisik,jadi diam,pas meam Dewi masuk.

" Anak anak,meam minta waktunya sebentar"kata meam Dewi yang berdiri di sebelah gw.

"Kita hari ini kedatangan murid baru,pindahan dari SMA BAKTI DARMA"kata meam Dewi.

"Ayo,kenalkan diri kamu"

"Hai semua,nama gw Syaqila Saabira,panggil aja qila atau syaqila.atau apapun terserah yang penting enak di dengar"ucap gw dengan percaya diri.

Panggil sayang aja boleh gak?

Qila cantiik banget deh

Wah gebetan baru

Neng qila manis banget sih

Dek qila duduk di sebelah Abang aja

Begitulah kira-kira pendapat yang dapet gw tangkap dari Indra pendengaran gw

"Udah udah,jangan berisik,lagi,ada yang mau bertanya ke Syaqila?"tanya meam Dewi ke mereka.gw liat mereka antusias banget pas meam nanya gitu.dan kebanyakan anak cowok.di kelas ini kebanyakan anak cowok,anak cewek nya mungkin cuma sepuluh atau sebelas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELSYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang