Beberapa bulan kemudian....
"Hoek...hoekk..."(berlari ke kmr mandi)
Nara :"lu gpp"
Zani :"atau lu sakit"
Sooyoung :"gue gpp kok"
Bonghee :"serius"
Sooyoung :"iya , oh iya gue mau pergi ke supermarket ada yang mau nitip gak biar sekalian"
Bonghee :"ngapain ke supermarket mao beli apaan"
Sooyoung :"ya jajanan lah yakali gue beli baju"
Zani :"nitip snack dong"
Sooyoung :"ydh,udh kan gk ada yang nitip lagi klo gk ada gue pergi"
( Akhirny sooyoung pun pergi ke supermarket membeli snack titipan zani dan membeli barang yang ia butuhkan dan secara tidak sengaja sooyoung melihat tespack lalu sooyoung pun membeli tespack itu dan plng ke apartnya )
Sooyoung :"nih zan snack titipan lu"
Zani :"ahh mksh sooyoung"
Sooyoung :"iya sama²"
( Sooyoung pun pergi ke kamarnya dan melihat tespack itu tapi tiba2 bonghee masuk ke kmr dan lngsung buru2 sooyoung mengumpatkan tespack itu )
Sooyoung :"ehh bonghee ngapain"
Bonghee :"tdi lu belanja apa aj di supermarket"
Sooyoung :"jajanan sama minuman"
Bonghee :"ohh ydh"(kluar kamar sooyoung)
Sooyoung :"untung aja"
( Lalu sooyoung ke kmr mndi dan mencek dirinya dengan alat yang barusan ia beli di supermarket )
( Setelah mengecek lalu hasilnya positif sooyoung menutup mulut tidak percaya lalu terduduk dilantai kamar mndi smbl menangis )
Sooyoung:"gakk...gakkkk....ih gak mungkin...Hikss...hiksss...hikss.."(melihat hasil tespackny 2 garis)
(Menangis dikamar mndi)
Sooyoung:"gmn gue cara gue ngomong sama temen2 terutama sama bang namjon pasti dia keceWa bngt dan eomma appa"
(Kluar kamar mndi lalu memfoto hasil tespackny ke taehyung)
Alien👽💜
"Sayang kmu hamil " ?
"Apa iya aku hamil semua gara²kamu taehyung 😭"
"sayang kamu yang tenang yaa"
"apa tenang²gabisa tenang aku kalo begini yang ada nanti eoma , appa , bang namjoon marah 😭"
KAMU SEDANG MEMBACA
AADS ( ada apa di sekolah )
Teen Fiction4 sahabat yang masuk ke sekolah terkenal dan bertemu dengan namja byuntae (Mesum) Nc 21+ 🌚🔞 "ahhhh......fasterhhhhh....dadyyyyyhhh💦🔞🌚 dosa tanggung sendiri Bocil minggir