Jam menunjukan pukul 23:00
"Mereka kemana sih ko beluman balik kesini" ujar sooyoung cemas
"Dikit lagi mungkin mereka balik sabar ya sayang" ucap taehyung ( sambil mengelus rambut sooyoung )
Taehyung : "Chagi,maafin kehilafan aku yaa sumpah aku nyesel bangett , tapi aku harus tanggung jawab "
Sooyoung : " mau gimana lagi nasi udah menjadi bubur , yang udah terjadi gabakal bisa di ubah , kmu mau bertanggung jawab aja aku udah seneng ko , banyak loh di luar sana istrinya di tinggal sama suami nya gara²mereka melakukan hubungan s*x di luar nikah" ( sambil mengelus pipi taehyung )
( tiba²air mata taehyung jatuh )
Taehyung : ( mencium tangan sooyoung ) Aku janji , aku bakal tanggung jawab , sepulang dari sini aku mau keluarga kita di pertemuin gimana solusinya"
Sooyoung : "Iyaaa sayang , aku laper deh mau makan"
Taehyung : ( menghapus air matanya )hah kmu laper , mau makan apa nnti aku bisa ke bawah , tapi kamu disini sendirian :""
Sooyoung : " ( sebentar aku chat zani dulu )
Zani ❤
"Zan dimana , masih lama ga"
"Ehhh,Gak ko ini gue lagi nyari makanan soalnya lu blm makan jadi gue bonghee sama nara mampir ke tempat makan"
"Oh yauda hati²ya sebelumnya makasih banget"
"Iya sama² gimana kondisi lu masih sakit apa gimana ?"
"Udh mendingan ko"
"Bagus deh, taehyung dmna sama lu kan? Dia jagain lu kan "
"Iyaa dia sama gue "
"Yauda gue mau arah pulang nih tunggu yaa "
*Just read
( tak lama itu pintu kamar sooyoung seperti ada yang mengetok , tokk.....tok...tok... )
Taehyung : "Sebentar ya aku buka pintu dulu"
( ceklekk....dannn.... Yang mengetuk pintu itu adalah anak²bangtan mereka ke kamar sooyoung memastikan kabar sooyoung dan taehyung )
Jimin : "Young lu gapapa?
Sooyoung : "Gak ko gapapa"
Namjoon : "Nih gue bawain makanan"
Sooyoung : "Buat taehyung aja bang soalnya dia belum makan"
Namjoon : "Lu gimana , kan lu juga belum makan"
Sooyoung : "Gue nitip sama bonghee ko mereka udh jalan balik"
Namjoon : "Ohh yauda , Taehyung ini buat lu " ( sambil menyerahkan makanan ke taehyung )
Taehyung : "Gumawo"
Jimin : "Young bonghee belum balik apa mereka lama banget loh..."
Sooyoung : "Mereka di jalan ko"
Jungkook : "Iya mereka sampe tengah mlm gini blm balik "
( jhope mengechat nara )
KAMU SEDANG MEMBACA
AADS ( ada apa di sekolah )
Teen Fiction4 sahabat yang masuk ke sekolah terkenal dan bertemu dengan namja byuntae (Mesum) Nc 21+ 🌚🔞 "ahhhh......fasterhhhhh....dadyyyyyhhh💦🔞🌚 dosa tanggung sendiri Bocil minggir