Yesung bergegas mengambil ponsel miliknya ia cari diinstagram dengan nama Park chang min. Ia baca disana biodata Chang min kalau ia seorang pengusaha terkenal diKorea selatan. Memiliki beberapa cabang perusahaan mobil dan beberapa cabang hotel.
"Ah ini dia Ryeowook. Dia Park Chang min orang yang ngasih kamu mobil"
Pekik Yesung.Ryeowook yang sudah emosi duluan langsung menyambar ponsel milik Yesung. Ia membaca biodata tentang Chang min melalui ponsel milik Yesung.
"Jadi dia Hyung yang namanya Chang mim~~sii?"tanya Ryeowook.
"Hm...."sahut Yesung.
"Dek kau tak bermaksud mengembalikan mobil ini padanyakan?. Ini mobil mahal loh"
Bujuk Leeteuk."Hyung kau tau sifatku bukan?. Aku lebih suka membeli sesuatu barang itu pakai uangku sendiri atau Siwon Hyung yang membelikannya. Aku tidak suka seperti ini"sahut Ryeowook.
#Keesokkan harinya...
Ryeowook menggunakan masker dan memakai hoddie saat pergi keperusahaan Chang min seorang diri. Nampaknya anak itu benar benar marah besar karena merasa terganggu akibat ulah Chang min.
"Dimana ruang kerja Park Chang min???"tanya Ryeowook.
"Maaf apa anda sudah ada janji dengan tuan Park?"tanya security.
"Bilang saja padanya kalau Ryeowook ingin menemuinya"sahutnya.
"Anda tidak bisa menemui tuan Park kalo tidak ada janji terlebih dahulu"
Ucap security itu.Ryeowook kesal kemudian lari nekat naik kelantai satu meskipun ia tidak tau dilantai berapa ruang kerja Chang min. Security mengejarnya.
"Tuan !!!!!. Tuan berhenti!!!!!!!!!!!"
Teriak security.
Sampailah Ryeowook lari kelantai sepuluh tepat didepan pintu ruang kerja Chang min ia main tarik tarikan dengan dengan security itu.
"ANDA HARUS KELUAR DARI SINI!!!!"
Teriak security itu sambil menarik narik tangan Ryeowook."AKU TIDAK MAU !!!!. AKU INGIN MENEMUI TUAN PARK !!!!!!!!"teriak Ryeowook.
Teriakan Ryeowook dan security membuat Chang min yang berada didalam ruang kerjanya merasa terganggu. Ia sedang konsentrasi kerja. Memutuskan untuk membuka pintu ruang kerjanya ia melihat security sedang menarik narik tangan Ryeowook.
"Ada apa ini?. Kalian membuat konsentrasiku buyar"ucap Chang min.
"Dia ingin menemui anda tuan Park tapi tak punya janji dengan anda. Katanya namanya Ryeowook"sahut security itu.
Chang min terkejut mendengar nama Ryeowook dari security.
"Sudah sudah biarkan dia masuk keruanganku"ucap Chang min.
Security tak menarik tangan Ryeowook lagi. Ryeowookpun masuk kedalam ruang kerja Chang min sambil membuka masker yang menutupi wajahnya.
"Aku senang anda kemari duduklah Ryeowook~sii. Apa yang membuat anda datang kemari?"tanya Chang min.
"Ini kunci mobil milik anda aku kembalikan aku lebih suka membeli barang dengan uangku sendiri Chang min~sii"ucap Ryeowook.
"Ternyata kau sangat kasar ya Ryeowook tidak seramah yang aku bayangkan"sahut Chang min.
Ryeowook mengembalikan kunci mobil itu pada Chang min ia taruh kunci itu diatas meja kemudian ia berdiri sambil membalikkan badannya. Baru saja ia hendak melangkahkan kedua kakinya hendak keluar dari ruang kerjanya Chang min tiba tiba saja namja itu membekap Ryeowook.
"LEPASIN AKU!!!!!"teriak Ryeowook.
Tak disangka Chang min membius Ryeowook dengan sapu tangan ia taruh dimulut Ryeowook. Anak itu berusaha brontak tapi perlahan pertahanannya runtuh kemudian semuanya gelap seketika. Ia ambruk dalam bekapan Chang min.
Wah wah Ryeowook dalam bahaya tuh. Diapain sama Changmin....
😊😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng fans (Ryeowook) !.~END
RandomSuper junior adalah boyband terkenal. Dan sebagai magnae Ryeowook diincer seorang sasaeng fans yang membahayakan nyawanya. Siapakah sasaeng fans yang selalu nyintilin Ryeowook itu? Mau tau ?. Mampir aja kesini.