16. Jangan lagi!

7.2K 509 12
                                    

⚠typo⚠

Sudah 2tahun jungoo hidup bersama Taehyung, tak ada yang berubah, tetap sama

Malah semakin lengket, Taehyung yang menyayangi baby nya, dan jungoo yang menyayangi Daddy nya.

Hari ini Taehyung akan mengajak jungoo jalan jalan lagi, karena setiap dia ada waktu atau libur, pasti dia akan menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama dengan jungoo.

Tujuan Taehyung saat ini adalah taman.

Mereka jarang ke taman sebenarnya, Dia lebih banyak mengajak jungoo berlibur ke mall, luar kota, ataupun luar negri.

Dan untunglah jungoo nya tidak terlalu memikirkan nya, kerena yang dia pikir berlibur kemanapun asalkan bersama Taehyung, adalah yang dia suka.

Dan sampai saat ini di umur nya yang ke 22 tahun, Taehyung belum juga mendapat tambatan hati, ya gimana mau dapat, orang main ya sama jungoo terus ㅋㅋㅋ

Dan disini mereka, duduk di bawah pohon rindang dengan jungoo yang dari tadi berteriak senang.

"Baby, apa kau tidak capek berteriak terus?"

Jungoo yang masih berteriak dan berlarian ke sana kemari sudah pasti tidak mendengar

"Diddiii, Aaaaa cenang cekaliiii"
Teriak jungoo

Saat jungoo tengah asik bermain ada seorang anak yang berjalan mendekati nya.

"Hawoo"
Sapa anak laki laki berambut hitam kepada jungoo.

"Hai, ukkie di cini, ciapa di cana?"
Dia yang ngomong dia yang ketawa,
Jungoo menolehkan kepala kearah anak itu setelah dia mendengar sapaan nya tadi.

"J-jihoon nuna"

"Heiiii"
Pekik jungoo, dan itu membuat jihoon tersentak kaget.

"Ung?"

"Janan panggil ukkie nuna, ukkie laki laki tau"
Ucap jungoo marah dengan mengerucutkan bibirnya, bukan nya terlihat menyeramkan, dia malah terlihat imut dimata semua orang yang memandang nya.

Tak terkecuali si bapak kim yang disana, sedang menahan gemas untuk tidak menculik anak nya sendiri, dan tidak akan membiarkan satu orang pun yang berkemungkinan akan mendekati/mengenal si kecil lebih jauh.

"M-mianh nun-- yung!"

"Guuddd! Janan panggil ukkie nuna, tapi yung, kalo tida panggil nama ukkie caja"

"N-nee"
Dan setelah nya si jihoon kabur entah kemana,

Meninggalkan jungoo yang melihat nya dengan bingung.

"Jungkookie!"
Teriak Taehyung

Karena jungoo sudah tidak memperdulikan nya lagi, dengan cepat dan lucu dia segera menghampiri sang daddy.

"Jungoo mau makan ice krim tidak?"
Tanya Taehyung menawarkan, dia sudah tau jawaban nya sih, orang itu makanan kesukaan jungoo kok.

"Auuuu! Au Diddi ukkie auuu, tapi sama cotton candy nee"
Ucap jungoo memelas

"Baiklah, sebagai permintaan maaf daddy karena jarang bermain bersama jungoo"

"Diddi yang telbaik kkk"
Kekeh jungoo senang

"Tunggu disini okey, jangan kemana mana, daddy akan segera kembali"

Dengan patuh jungoo mengangguk, toh taman lagi ramai jadi tidak akan ada yang berbuat jahat pada jungoo kan?
Atau memang ada?

Kadang ninggalin adek/anak sendiri di tempat rame ataupun sepi sama aja sih, sana sama was was, kan sekarang banyak ya penculikan yang tidak memikirkan  keadaan di tempat kejadian.

Mungkin yang mereka pikir, dapet untung, tidak yasudah, alamat tinggal nama.

Kalo ramai orang tidak akan kelihatan sang pelaku yang akan menculik anak, orang bisa apa, dikira cuman keluarga atau kerabat tapi ternyata penculik.

Kan orang tidak tau.

Kalo di tempat sepi? Lebih mudah lagi menculiknya, iyakan? Tinggal kabur.

Dengan di iming iming permen/makanan.
Jadi intinya kita harus hati hati, kalau bisa anak kecil jangan sampai ditinggal sendiri tanpa pengawasan.

Dan itu terjadi pada Taehyung.

Dia lupa informasi itu, dia tidak lagi ingat akan pesanan jungoo nya, yang dipikiran taehyung sekarang adalah cepat pergi dan ambil kembali jungoo nya, baby kelinci kesayangan nya.

T-tapi sepertinya Taehyung terlambat.

"Jungoo?!, baby?! Heii, jangan main main sayang!"
Tak ada sahutan dari pemilik nama

Yang ada hanya orang orang di taman menatapnya dengan heran.

"Jungkookiee?!, jangan lagi plisss, hiks, baby jungoo?!"
Panggil Taehyung sekali lagi.

Dan bertepatan dengan seseorang yang lewat di depan nya dengan cepat,

Dia terlihat, mencurigakan.

Membawa anak yang sepertinya tengah tertidur di pundaknya, tapi kalaupun itu anaknya, dia tidak akan membawa nya dengan seperti bukan? Itu membahayakan.

Dan lagi pakaian nya semua tertutup.

Taehyung tak bisa melihat wajah anak itu karena wajahnya di tahan untuk terus menghadap leher yang membawanya.

Tapi, tunggu!

Taehyung kenal baju anak kecil itu, dan juga kalung nya yang terjuntai ke bawah saat orang yang membawanya melompat cepat.

Tanpa berpikir lagi, Taehyung dengan cepat berlari mengejar seseorang yang saat ini diduga menculik anak kelinci kesayangan nya.

Tapi lagi lagi Taehyung telat, orang itu pergi menggunakan mobil dengan cepat, dan sialnya lagi mobilnya jauh dari tempatnya berdiri saat ini.

Ada yang bisa menolong Taehyung?

TBc

Greget tida?
ㅋㅋㅋ 
Sampai jumpaaa😆💜

19052020

Baby KIM// ^Baby KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang