⚠typo⚠
Sudah 15 tahun berlalu, keberadaan kim Jungkook terus di cari tapi tidak seheboh di awal.
Mereka semua putus asa, belum lagi kepribadian Taehyung yang lama sekarang telah kembali, bahkan lebih parah dari sebelum nya.
Dia jadi gila kerja, tambah dingin, mudah marah, semua mau nya dia harus di turutin.
Sikap dan sifat Taehyung jadi berubah.
Jika kehadiran jungoo bisa membuat Taehyung kembali menjadi pribadi yang ceria dan baik hati, maka tolong kembalikan jungoo pada Taehyung.
Bahkan orangtua dan sahabatnya tak ada yang mau berurusan dengan sisi antagonis Taehyung saat ini.
Tolong, Taehyung butuh cahayanya kembali.
Jika diperkirakan umur jungoo saat ini adalah 22 tahun ,dan Taehyung 37 tahun.
Dia akan berubah menjadi lebih baik jika itu di depan Baekhyun, hanya Baekhyun.
"Tae ini sudah waktunya makan siang, kau juga harus mengisi tenaga jika ingin sehat, lagipula matamu buruh istirahat tae"
Nasehat jimin tidak di hiraukan Taehyung, buktinya dia masih fokus menatap layar terang komputer di depan nyaJimin hanya bisa menghela napas pasrah menghadapi sifat Taehyung yang memang keras kepala ini.
Dan berakhir hanya ada Taehyung di dalam ruangan nya sendiri.
💕MyBaby💕
"Eomma, appa, Nochu pergi dulu"
Pamit Nochu , Jeon Nochu tepatnya."Ye, hati hati"
Nochu, atau bisa kalian sebut jungoo jika kalian mau. Jungoo di adopsi sepasang suami istri dulu tepatnya saat kejadian dirinya yang hampir diculik.
Singkat cerita, jungoo yang diculik masih tak sadarkan diri, dan mobil yang membawanya kabur itu berjalan dengan kecepatan di atas rata rata.
Bertepatan dengan itu sebuah truk pengangkut beton dari arah berlawan, terlihat membelok kan diri ke arah kanan.
Sebenarnya truk itu memang sudah meminta jalan, tapi mobil yang membawa jungoo tidak bisa mengerem dengan cepat, dan kecelakaan pun tak terhindarkan.
Sudah jelas yang salah di sini adalah mobil yang membawa jungoo pergi.
Mobil bagian depan rusak parah, sedangkan truk hanya di sisi kiri, tapi juga bisa berakibat fatal.
Untungnya jungoo di baringkan di kursi belakang, walau juga kena benturan tapi tidak terlalu parah.
Orang orang dengan cepat mengerubungi(?) mobil jungoo yang memang terlihat parah,
Untunglah pengendara truk hanya sendiri, dan selamat dari kecelakaan.
Kecuali,penculiknya jungoo,mati di tempat tentu saja, secara mobil bagian depan nya nyangkut, di bagian kiri truk.
Orang orang yang melihat masih ada tanda tanda kehidupan segera menyelamatkan jungoo dan pak supir.
Setelah jungoo keluar, dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,
Ada sepasang suami istri yang menemani jungoo selama jungoo belum pulih.
Tenang jungoo tidak amnesia kok.
Dia masih mengingat jelas siapa daddy nya, sahabat daddy nya, serta keluarga besar kim
Tapi melihat sepasang suami istri yang menatapnya penuh harapan, mengiyakan ajakan mereka,
Sebelum nya mereka sudah mengatakan nya pada jungoo, kalau mereka ingin menjadikan jungoo anak mereka lagi?,
Alasan mereka adalah mereka sudah 8 tahun bersama tapi masih belum/sudah, tapi di buang?/ mendapatkan momongan
Jadi saat mereka melihat jungoo kecil rasa ingin memiliki itu datang, dan secara gamblang langsung meminta persetujuan dari orang nya langsung
Karena, mereka memang sudah tau siapa itu jungoo. Dan mereka ingin mengambil hak nya kembali. Dengan cara menculik, maybe?
Jungoo kecil yang masih heran bisa apa, dia juga tidak tau ini dimana,
karena merasa ingin membalas kebaikan hati mereka yang mau menemani nya, jadilah dia menyetujui pertanyaan atau bisa disebut pernyataan dari sepasang suami istri yang bermaga jeon itu.
Namanya juga diganti, dan itu permintaan mereka atau sekarang adalah permintaan kedua orang tua Kim Jung-Jeon Nochu.
Tapi, kalau pun sekarang jungoo ingin balik ke korea atau bisa disebut balik ke pelukan daddy nya , dia bisa saja pergi karna sekarang orangtua angkatnya itu juga sudah memiliki anak, tak lama setelah jungoo mereka adopsi kembali
Jadi, sekarang jungoo sedang mengatur waktu kapan sekiranya dia bisa kembali ke korea dan menemui daddy nya.
Tunggu saja
TBc
Apaga, kalian mengerti?
Kalau ada yang tida mengerti
tanya aja yaa😉See ya😘💜
20052020
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby KIM// ^Baby Kookie
Teen Fiction"OMMO! Bayi siapa iniii?!!" ~~ "Namamu sekarang adalah Kim Jungkook, Bayinya Daddy taehyung!" ~~ "diy whel Al uu? hukss didiyy~" ~~ "Saranghae baby kelincii nya daddy!" Short story [BxB] [Yaoi] [Gay] [M-preg? Mungkin] Jangan salah lapak ya guys!😄