Prolog

55 9 0
                                    

Ini adalah hari pertama kali masuk sekolah SMK PELITA . semua murid murid nampak ramai dan heboh ketika masuk pekarangan sekolah, Ada yang masih ngunyah otak otak mang ucok ada juga yang masih makan cireng dan ada juga yang masih duduk duduk dibangku depan kelas . memang sulit mengatur anak anak yang mulai remaja ini ada aja tingkah mereka setelah melepas masa masa saat di SMP .

Semua murid diminta untuk kumpul dilapangan seraya mendengarkan pidato dari kepala sekolah dan guru pembimbing lainnya .
Saat itu perkumpulan anak OSIS dikagetkan dengan adanya suara keributan diujung paling kanan barisan yang mampu menghipnotis semua orang yang ada dilapangan tersebut.
Dan mereka adalah "Felisya Thiana" siswi yang tengah dikuncir dua oleh pita merah disebelah kanan dan pita putih disebelah kiri nampak berantakan saat itu . serta tali nametag regu yang bergelantung dilehernya putus menyisakan kertas nametagnya saja . bersama dengan itu dia tengah berkelahi oleh salah satu siswi paling cantik dikalangan anak MOS (Masa Orientasi Siswa).

"Kenapa semua pada belain tante lampir itu sih , kan salah dia masa gue yang disalahin"

Apa karna gue gak cantik makanya gak dibelain?
-Felisya Thiana

-ENTAH-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang