Memories With You
Park Jisung❄👑-Happy Reading-💚
-
_________________________________
Braakkk
Aku terkejut dengan suara keras yang berasal dari pintu kamarku yang ditutup dengan kasar. Ah sial, dia mulai lagi. Kumohon Tuhan jangan sepagi ini, Batinku, masih tetap dengan posisi tidur sejak tadi dengan selimut yang menutupi hampir seluruh tubuh dan mungkin hanya bagian surai ku yang terlihat.
"Dek?"
Pemilik suara itu menarik paksa selimut yang kupakai, sampai rasa dingin dari cuaca pagi menyeruap ke bagian kulitku.
"Ngapain sih? Ayo bangun."
"Apaan sih kak? Ga bisa liat orang tidur nyenyak emang"
"Ini udah jam berapa? Lo ga mau kekampus?" Katanya lagi.
Kampus???
Ah benar hari ini adalah hari penyambutan untuk mahasiswa baru.
Sial, kenapa aku bisa lupa. Padahal hari ini adalah hari yang selalu aku tunggu tunggu. Hari dimana wajah wajah baru akan berlalu lalang dihadapanku. Itu sangat menyenangkan."Lo bener BEM bukan sih??"
Laki laki yang sejak tadi berdiri disamping tempat tidurku mulai bersuara lagi, kak Doyong. Dia kakak ku dan sayangnya kakak kandungku.
Dia memiliki kebiasaan yang sangat buruk saat membangunkanku."Iya ini juga udah bangun" kataku sambil terduduk dan sesekali mengucek mataku.
"Cepet turun, bunda udah nungguin buat sarapan."
Aku tidak merespon lagi ucapan kak Doyong, dia keluar kamar sambil tersenyum jahil kepadaku. Dasar,
aku tidak tau kesalahan apa yang pernah aku buat dikehidupan sebelumnya sampai sampai aku memiliki kakak seperti kak Doyong.Oh iya.
Nama ku HANA, Kim Hana. Aku seorang mahasiswi jurusan menejemen bisnis disalah satu kampus diseoul, tentang keluargaku? Kami tidak terlalu kaya, tapi masih bisa dibilang keluarga berada. Ayahku Kim Suho adalah salah satu karyawan di salah satu perusahaan ternama di seoul, bunda Yoona? Dia tidak bekerja, hanya ibu rumah tangga, tapi jangan salah bundaku itu adalah wanita terhebat yang pernah aku temui, dia bisa mengurus semuanya, menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak-anknya,
Kak Doyong,? Malas sekali sebenarnya. Tapi ya dia kakakku meskipun sifatnya kadang bar bar, dan cerewet tapi nyatanya dia adalah seorang dokter. Dia bekerja disalah satu rumah sakit yang lumayan besar dikota kami. Kadang aku masih tidak percaya kakak yang selalu jadi teman gelud ku dirumah, bisa menjadi seorang dokter yang mengobati pasiennya dirumah sakit, apa ada dokter yang memiliki dua karater seperti kak Doyong? Tapi nyatanya memang ada, dan itu adalah kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories With You Park Jisung ❄👑 || [Revisi]
Romance°°Ini tentang dia, laki laki yang sanggup berkorban demi CINTA, tidak terlalu banyak cerita, hanya saja tentang dua orang yang kembali dipertemukan setelah salah satu dari mereka sudah melupakan°° Yang belum Follow, Follow dulu ya sebelum membaca, n...