Lee Jena

983 68 1
                                    

Siang ini Jena sedang bersiap-siap untuk ke kampus. Ketika menuruni tangga terdengar suara bunda Yoona yang memanggil putrinya.

"Jena sayang~ lama amat sih di tungguin tuh sama Young hoon" ucap bunda
Jena terdiam sebelum akhirnya langsung berlari ke arah bunda yang berada di depan pintu. Ketika sampai di depan, pemuda tampan itu langsung tersenyum ke arahnya

"Maaf anda siapa" Jena berucap dengan datar

Bukannya menjawab, tetapi Young hoon malah langsung menarik tangannya paksa dan pergi

"BUNDA KITA BERANGKAT DULU YAH" teriak Young hoon ketika mereka sudah berada di dalam mobil

Sebenarnya Jena sudah memberontak tapi kita tahu kekuatan seorang laki-laki tidak sebanding dengan perempuan. Akhirnya Jena memilih pasrah saja ketika Young hoon membawanya kabur, bukan kabur sih lebih tepatnya mereka ke kampus karena sebentar lagi kelas mereka akan dimulai.

Kini Jena dan Young Hoon tengah berjalan ke arah kelas mereka, bisa di dengar bisikan kagum dan iri terhadap mereka. Iya siapa yang tidak kenal Lee Jena salah satu wanita tercantik di fakultasnya si pemiliki senyum manis. Dan tak lupa Kim Young Hoon si pangeran es yang tampan serta populer dan selalu bersama Jena.

Banyak yang mengira kalau mereka adalah sepasang kekasih, bahkan mereka bilang kalau Jena dan Young hoon itu couple goals selain Jaehyun dan Rose sahabat mereka. Tapi sebenarnya mereka berdua hanyalah sahabat. Persahabatan mereka di mulai ketika masih dalam kandungan.

Itu semua berawal dari kedua orang tua mereka yang bersahabat dan membuat anak mereka ikut bersahabat juga. Dari kecil Young hoon dan Jena selalu bersama, sekolah hingga kuliah. Bahkan Young Hoon dan Jena sudah mengenal seluruh seluk-beluk kebiasaan mereka berdua. Jadi tidak heran kalau Jena maupun Young Hoon bertamu di rumah satu sama lain mereka akan bertingkah itu seperti rumahnya sendiri.

"Ehh pasutri kita udah datang" sambut Jaehyun

"Na itu muka kok kusut amat" tanya Rose ketika Jena sudah duduk di sampingnya

Jena tak menjawab pertanyaan Rose malah diam dan memainkan ponselnya.

"Padahal baru ketemu loh, tapi kok berantem gini sih" Jaehyun mencoba memancing agar ada yang berbicara

"Duhh kacang kayaknya gurih deh" Jaehyun mulai memasang wajah kesalnya

"Mending kamu diem aja deh, gak usah mempekeruh suasana" ucap Rose

Young Hoon tidak sanggup jika harus diam-diam seperti ini sejak mereka berangkat bersama, akhirnya dia mendekati Jena yang sibuk memainkan ponselnya itu. Perlu di ingat Young Hoon itu paling tidak bisa jika di diamkan oleh Jena. Iya dia boleh terlihat dingin dan pendiam di luar tapi jika bersama Jena dia akan berbanding terbalik menjadi orang yang cerewet.

"Na~ Lee Jena" panggilnya

"Hmm"

Young Hoon meraih tangan kiri Jena dan menautkan tangan kanannya. Jika di liat ini seperti seorang sepasang kekasih yang tengah bertengkar dan laki-laki yang tengah mencoba meminta maaf kepada wanitanya. Sambil menggenggam tangan Jena, tangan kiri Young hoon meraih ponsel Jena dan membuat gadis itu menoleh ke arahnya.

"Kok gua gemess sih ama kalian berdua, ini berantem kok mesra banget berasa ngeliat drama korea secara live. Gua kalau berantem malah kena jitak" keluh Jaehyun yang langsung mendapat tatapan horor dari Rose

"Makan tuh jitak" Rose langsung mendaratkan Jitakan di kepala Jaehyun

Dan tentu saja suara Jaehyun tadi membuat Young Hoon ingin menendangnya keluar dari kelas. Ia baru saja merusak adegan romantis Young Hoon dan Jena

Brother's and Sister LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang