Kalau mendengar kata kembar pasti yang terlintas adalah muka yang sama. Tapi tidak untuk Jeno dan Jaemin karena mereka kembar tidak identik. Gara-gara itu Jaemin sering kena bully sama Haechan, kenapa cuman Jaemin yang sering jadi bahan bully haechan karena Jeno terlalu sempurna untuk di bully.
Beda sama Jaemin yang tingkahnya pecicilan dan cerewet tapi kalau pinter lumayanlah, nah kalau Jeno udah ganteng kayak pangeran, kalem terus ditambah pinter. Ciptaan Tuhan yang begitu sempurna kata Haechan untuk seorang manusia. Sebenarnya Jaemin juga memiliki wajah yang ganteng seperti kembarannya hanya saja tertutup oleh kelakuannya.
Satu lagi alasan Haechan gak berani bully Jeno, karena sekalinya natap orang tajam banget, Haechan yang tadinya banyak tingkah jailin Jaemin langsung diam kalau Jaemin ngadu ke Jeno. Di sekolah banyak yang tidak tau kalau mereka berdua kembar hanya Haechan saja yang tau.
***
"MAAAASSSS JENOO"Jeno yang mendengar teriakan Jaemin langsung menutup telinganya.
"Apaaaaa dekk, ini Mas di samping gak usah pake teriak" kesal Jeno
"Itu tadi kain jendela gerak mas, padahal gak ada angin" adu Jaemin
"Apasih dek, gak usah parno gitu kayak anak kecil aja"
"Ihh beneran mas" Jaemin menempelkan badannya pada Jeno
"Gak usah nempel kayak cicak gini juga dek, Mas gak bisa lanjut main game ini.. ah tuh kan kalah" keluhnya
"Huhuhu.... Kak Jena sama bang Taeyong mana sih ? Kok belum pulang"
"Kak Jena sama Bang Taeyong kan kuliah adek sampe sore. Palingan juga Kak Jena pulangnya agak malam sama Kak Young Hoon. Penakut banget sih"
"Ihh kayak Mas sok berani aja, coba kalau gak ada adek pasti udah nelpon kak Jena suruh pulang" cibir Jaemin
"Adek ngomong lagi Mas tinggal ke kamar sendiri"
"Ihh iya iyaa Mas "
Akhirnya Jaemin memilih diam daripada nanti di tinggal sendiri oleh Jeno. Hanya ada suara game dari ponsel Jeno yang terdengar. Baru juga sepuluh menit Jaemin diam tapi kemudian Jaemin bergerak gelisah hingga membuat Jeno tidak fokus pada gamenya.
"Adek kenapa sih kayak cacing gitu"
"Hehehe... Mas temenin adek pipis dong~"
"Dihh sana pergi sendiri" usir Jeno
"Ihh Mas~ ayokk udah di ujung nih" rengeknya
"Ck ! Makanya lain kali gak usah nonton horor di sekolah. Kebawa sampai di rumah kan takutnya, ini masih siang masih terang dekk"
"Ihh udahh Mas ayok, nanti aja ceramahnya kalau adek udah pipis" Jaemin menarik paksa Jeno mengantarnya ke kamar mandi.
Sesampainya depan pintu kamar mandi Jaemin menyuruh Jeno untuk menunggunya sampai keluar. Tiba-tiba saja terbesit ide licik Jeno untuk mengerjai sang adik.
Ctak!
Jeno mematikan lampu kamar mandi dan otomatis akhirnya membuat Jaemin di dalam teriak histeris.
"MAAAASSSSS JEEENNNOOO LAMPUNYAA MATIIII"
Jeno yang mendengar teriakan Jaemin langsung lari dan tertawa. Dengan cepat Jaemin langsung berlari keluar sambil membenarkan celananya. Sesampainya di ruang tengah bisa di lihat Jeno yang tertawa puas mengerjai sang adik.
"MASS KURANG AJAR BANGET SIHH NGERJAIN ADEKK... KALAU ADEK PINGSAN DI DALAM GIMANA ???"
"Hahahaa bentar dek, perut Mas sakit ke banyakan ketawa... Ahahahah"
"Gak lucu bercandanya Mas"
"Iya Mas minta maaf dek, habis penakut banget sih... Utututu sini Mas peluk biar gak takut lagi"
"GAK PERLU"
"Sok gak mau padahal tadi aja nempel terus sama Mas" goda Jeno.
Tiba-tiba saja teriakan Haechan mengagetkan mereka berdua
"YUHUUUU PANGERAN IS COMINNNGG" Teriak Haechan saat masuk kerumah mereka
Dugh !
Jeno dan Jaemin refleks langsung melempar bantal sofa yang kebetulan ada disamping mereka
"Ehh busett gak ada akhlak yahh, tamu itu bukannya di sambut malah dilempari bantal" protes haechan
"Heh bulukk yang ada situ gak ada akhlak, masuk ke rumah orang pake teriak segala" ucap Jaemin
"Lagian muncul tiba-tiba udah kayak setan aja " timpal Jeno
"Eh iya iyaaa maap atuh, masa Haechan yang ganteng tujuh turunan gini disamain sama setan " balas Haechan
"Ngapain lu ke rumah gua?" Tanya Jeno
" Ehh maksud lu ?" Haechan bertanya balik
" Yah elu ngapain di rumah gua echan ? Mau ngapain ? Mau makan kagak ada makanan " ucap Jaemin
"Uhm mau ngapelin calon istri gua" jawabnya sambil duduk di samping Jeno
Dugh !
Dan untuk kedua kalinya haechan mendapatkan lemparan bantal lagi
"YA AMPUN SAKIT WOI. GUA BERCANDA ELAHHH MALAH DI TIMPUK LAGI, BENER-BENER TEMEN GAK ADA AKHLAK EMANG NIH"
"Lu juga di tanya malah kagak di jawab" ucap Jaemin
"Kan tadi gua udah jawab pesek"
"Kagak usah panggil gua pesek juga kalii malika hidung gua mancung lu gak liat saudara-saudara gua hah"
"Kan saudara elu, bukan elu pesek"
"Heh udah diem malah berantem, lu ngapain kesini chan ?" Tanya Jeno
"Pikun lu berdua yeh. Kita kan janjian mau kerja kelompok lu gak liat gua bawa tas ?"
"Bilang kek dari tadi kerja kelompok, ya udah gua ke atas dulu ambil buku. Adek pesan makanan sana" ucap Jeno
"Iya mas, yang biasanya kan ?" Tanya Jaemin dan di balas anggukan.
"Huhuhu rejeki anak soleh emang yah, kesini langsung dapat makanan" ucap Haechan senang
"Dihh orang gua cuman pesan buat gua sama Mas doang kali"
"Jahat amat sih, kalau ada tamu itu di suguhkan makanan sama minuman. Bukannya di gebukin pake bantal. Ngarti gak " sindir haechan
"Sorry kagak berlaku buat elu chan" balas Jaemin.
"Sialan bener jadi temen, untung adeknya kak Jena"
"Apaan sebut-sebut namanya kak Jena ?" Tanya Jeno yang ikut duduk di samping Jaemin
"Kagak Jen, cuman nanya doang kak Jena kok gak ada ?"
"Oh kak Jena kuliah, tapi kayaknya sekalian jalan sama kak Young Hoon" balas Jeno
"Udah gak usah kebanyakan modus lu sama kakak gua. Kalah saing lu sama kak Young hoon yang PUTIH dan ganteng dari lahir" ucap Jaemin
"Kagak usah di perjelas juga dong putihnya. Ehh Jeno Jaemin... boleh gak kak Jena gua jodohin ama abang gua. Gak kalah ganteng juga sama Kak Young Hoon" Haechan.
"GAK MAUU...." Jeno/Jaemin
"Busett kompak bener kalau urusannya sama kak Jena"
Akhirnya mereka mengerjakan tugas kelompok yang sebenarnya pengumpulannya masih minggu depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's and Sister Lee
De Todokisah kehidupan Lee's bersaudara . . . . . "Bunddaaa...... Jena mau tuker tambah Bang taeyong ama bang jhonny bisa gak ?? bang taeyong gak warass lagi" Keluh Jena . . "Yongg adek lu cakep amat, gua jadiin gebetan boleh gak?" Ten "Ogah.. sana jauh-j...