Rules LAGELO

65 9 18
                                    

اسلام عليكم

Ditengah-tengah perjuangan dan keputus asaan 😓 para author buat nambah readers dan vomment, akhirnya dengan perjuangan yang keras gue berhasil mbrojolin LAGELO singkatan dari lapak gue dan elo.

gue bakal nawarin ke lo jasa promotor cerita, tapi gak gratis bro, jaman sekarang gak ada yang gratis, lo kencing aja bayar!.

Tapi lo gak perlu bayar pake uang, lo cuma harus ngelakuin rules-rules dibawah ini, ada 3 rules dengan masing-masing pelayanan yang berbeda.

syarat terpenting:

-cerita udah dipublish
-merupakan karya murni ato bukan hasil jiplakan
-TIDAK BERBAU SARA ATO PORNOGRAFI.
oke, langsung aja ya bro, cekidrooot!.

1.Lo harus Follow akun ini,AzkiUbaidillah, permanen loyah.

2.Masukkin Si LAGELO ke perpustakaan plus reading list lo, lo juga wajib mencet tombol bintang disetiap partnya.

3.komen "Done" plus tag temen lo yang on di wattpad.(minimal 2 akun)

kalo udah, lo boleh ngasih informasi cerita lo dibawah.

Judul cerita:
Username wp:
Genre :
Status:
deskripsi cerita:

kalo semua rules udah lo kerjain, informasi karya lo bakal gue pajang di lapak ini, dan bakal gue tambah kereading list gue.

oke bro, itu tadi beberapa kerjasama yang ditawarkan LAGELO.

ingat bro, promosi adalah cara bersaing yang bagus banget, gak ada feedback-feedbackan ,gue harap karya gue dan elo berkembang secara murni.

inget juga ya bro, orang gak bakal suka ama karya lo kalo dia aja gak tau karya lo, ibaratnya ya kayak kata pepatah "tak kenal maka tak sayang". jadi lo harus berusaha biar mereka tau karya lo.

tapi gue juga gak janjiin readers dan vomment lo nambah, karna gue dan lo sama-sama manusia yang cuma bisa berusaha.

semoga LAGELO bener-bener nguntungin gue dan lo, sehingga menjadi hubungan simbiosis mutualisme.

By:
Author goblok

وسلام عليكم

LAGELO (Lapak Gue dan Elo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang