#3

44 7 15
                                    

-----tidak terasa sore pun tiba kami ber 4 sudah menyelesaikan tugas dan kembali kerumah masing-masing----
                     +hari sudah malam+
Mama : "fanny ayo makan malam!"
Me :" iya mah. (Keluar dari kamar menuju meja makan)"
.
.
.

Setelah selesai makan aku kembali ke kamar ku dan mengerjakan tugas. Tiba-tiba mama menyuruh ku turun karena ada sesuatu.
Mama : "fan, ini loh ada makanan dari temen kamu"
Me:"hah? Dari siapa ma?"
Mama : "gatau itu di anterin ojol"
Me:"yaudah deh sini mah, asik bisa makan donaat"
Me: " (masuk kamar) siapa yang kirim ya? Ah palingan juga riska yang kirim, ehh apa ini? Ada surat nya, (buka surat dan baca). Eehh? Ini dari davo? Anak itu ngapain ngasih aku makanan? Apa dia salah kirim? Ah tapi ini ada tulisan nya untuk aku. Yaudah deh aku makan aja besok pas sekolah aku bilang terimakasih ke diaa"
Saat ingin tidur tiba tiba ada chat masuk ke hp ku, dan ternyata itu dari davo.
(Gambar chat di kirim di bawah)

---hari sudah pagi aku siap siap pergi ke sekolah---Me: "e eumm makasi ya donat yang kemarin"Davo:"sama sama, gimana suka ga?"Me: "suka kok! Enak rasa nya"Davo: "kalo suka besok besok aku kirimin makanan lagi deh"Me :"ehh gausah, emang kenapa kamu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---hari sudah pagi aku siap siap pergi ke sekolah---
Me: "e eumm makasi ya donat yang kemarin"
Davo:"sama sama, gimana suka ga?"
Me: "suka kok! Enak rasa nya"
Davo: "kalo suka besok besok aku kirimin makanan lagi deh"
Me :"ehh gausah, emang kenapa kamu jadi suka kirim makanan ke aku?"
Davo: "kamu kurus banget, sebagai teman yang baik aku akan berusaha memberimu gizi seimbang"
Me: "jahat bgt, jelekin aku terus sekali kali puji kek"
Davo: "yaudah, kalo kamu maunya gitu sih. Kemarin aku kasih donat ke kamu sengaja aku beli donatnya dari toko mr.sweet, karena donat itu terkenal manis, aku kasih ke orang yang sama manis nya kaya donat itu." tajam) , lu manis. Udah itu aja ga paham"
Davo:"udah ya aku mau mabar dulu."
Me: " e.. ehh?😳"
.
.
.
.
.
.

-----hari demi hari berlalu tak terasa kita sudah hampir mencapai puncak yaitu ujian nasional, tapi apa yang terjadi dengan fanny dan davo?-----
*karena ke uwu-an davo yang luar biasa akhirnya pada suatu hari*
Davo: "fan, mau ga?"
Me: "mau apa?, kalo donat mah mau."
Davo: "do you will be mine?"
Me: "eeh?? Gimana ya😐, kamu bercanda kan?"
Davo: "i'm seriously!,pleasee"
Me:"tapi kenapa tiba tiba gini?"
Davo: "can you answer my question?"
Me: "yaudah deh, aku mau kok😗"
Davo: "okesip sekarang panggil saya apo🤗"
Me: "why?:v kenapa harus apo? Cakepan davo tau!!"
Davo: "yaudah la teserah aja, yuk ke kantin"
Me: "belanjain yaaa😜"
Davo: "iya deh princess"

AUTHOR POV:

    yah! Davo dan fanny berjadian namun, kau kira ini cerita bakal selurus itu hah? Ya ga lah, Tiba-tiba muncullah tokoh antagonis baru ciptaan saya yang menggelegar.g
.
.
.
.
.
.
GENG CATHERINA POV:
Kareen : "cath liat deh, sang idola yang sangat kau halu halu kan itu jadian sama cewe kampungan loh"
Catherina: "WHAT? MY LOVELY LOVELY DAVO? JADIAN SAMA SIAPA?"
Kareen : "sama fanny tuh anak culun"
Sylvi : "wah ga bisa di biarin tuh cath"
Catherina: "awas aja dia! Gw akan beri dia pelajaran sampe dia nangis minta ampun."
Kareen: "ups, itu ada tas dia tuh iwh"
Catherina: "( mengambil gunting di tas dan merobek robek tas fanny), hahaha rasain lu bocah!"
Sylvi: "hahaha"





kira-kira gimana ya kelanjutannya?☻
Vote & Comment guys
See you🤠

FRIENDZONE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang