Introduction♡︎

548 35 0
                                    

Sebelum ke ceritanya, author akan kenalin ke kalian pemeran" di dalam cerita ini^^

✓ Anggota Bangtan Boys

- Kim Namjoon: Seorang detektif yang gemar membantu temannya seorang polisi untuk menangkap sang pelaku.

- Kim Seokjin: Hotelier yang bosan karena seperti babu untuk banyak orang.

- Min Yoongi: Pianis terbaik yang menjadi pawang untuk mengisi berbagai acara.

- Jung Hoseok: Dokter hewan yang jatuh cinta pada Hirai Momo namun mereka hanyalah sebatas teman.

- Park Jimin: Seseorang yang rajin menekuni pekerjaannya sebagai seorang penjual roti.

- Kim Taehyung: Ia senang bisa bertani terlebih lagi ada Yoo Jeongyeon yang lebih handal darinya.

- Jeon Jungkook: Pria yang pandai di bidang karate hingga memenangkan banyak lomba-lomba. Sampai ia bertemu dengan Im Nayeon yang kabur dari rumahnya.

✓ Anggota Twice

- Im Nayeon: Ia ingin sekali belajar karate namun di keluarganya 'karate' itu sangatlah membahayakan

- Yoo Jeongyeon: Seorang wanita yang handal dalam pertanian sampai-sampai meledek Kim Taehyung yang merupakan temannya karna tidak bisa bertani.

- Hirai Momo: Cita-citanya adalah menjadi seorang idol dan beruntung ia mengenal Hoseok dan Heechul untuk mengajarkannya menari.

- Minatozaki Sana: Ia dijebak oleh Park Chanyeol di suatu hotel.

- Park Jihyo: korban bullying. beruntung Yoongi dan Daniel menolongnya bangkit.

-Myoui Mina: Gadis ini sedang melawan penyakitnya (anxiety disorder)

- Kim Dahyun: Anak broken home dan sedang mencari pekerjaaan namun malangnya ia harus bertemu dengan Kim Hanbin.

- Son Chaeyoung: Ia menjadi korban penculikan

- Chou Tzuyu: ???
_______________________________

✓ Kang Seulgi: ibu muda penggemar Park Jimin

✓ Roseanne Park: remaja wanita penggemar Park Jimin

✓ Kim Yewon: akrab dengan Jimin

✓ Kim Hanbin: Pebisnis antagonis bagi Kim Dahyun

✓ Ong Seongwoo: Seorang polisi temannya Kim Namjoon

✓ Kang Daniel: Calon pacar Park Jihyo

✓ Kim Heechul: Calon pacar Hirai Momo

✓ Lee Chan: Penculik Son Chaeyoung

✓ Park Chanyeol: Sosok yang tidak dipercayai lagi oleh Minatozaki Sana

✓ Cast tambahan lagi masih belum tahu.

✓ Cast tambahan lagi masih belum tahu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HeartBeat♡ [BangTwice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang