1. Meeting with Them

475 32 0
                                    

| Selamat membaca |

#Dahmin

__________________________________

'Ting tong welcome to Jimin Park Bakery'

Begitulah bunyi bel yang otomatis akan berbunyi jika ada pengunjung memasuki toko roti yang tak lain adalah milik seseorang bernama Park Jimin.

Dia sudah lama menekuni pekerjaannya semenjak lulus dari masa-masa kuliah, alasannya karna ingin membantu perekonomian sang nenek tercinta.

Ia hanya tinggal berdua saja dengan neneknya itu, orang tua Jimin sibuk bekerja di luar kota dan hanya akan pulang saat libur panjang telah tiba.

Jimin sudah terbiasa dengan kondisi ini, lagipula ia tak kesusahan dalam hal ekonomi, orang tua Jimin akan dengan senang hati mentransfer uang saat Jimin membutuhkannya.

Memang keluarga yang bahagia namun hanya terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Dengan membuat kue mochi dan roti-roti yg lain, ia bisa menghasilkan penghasilan yang cukup. Tak jarang di setiap saat tokonya ramai pengunjung karna terkenal dengan roti-roti yang sangat enak juga visual yang dimiliki oleh Park Jimin.

Baginya sudah biasa remaja wanita bahkan seorang ibu muda yang sudah berstatus sebagai seorang istri masih menggoda lelaki seperti dirinya, ia hanya menanggapi itu dengan ramah, lagipula dari semua itu tidak ada satupun yang berhasil memikat hati namja ini.

Para pengunjung tak henti-hentinya keluar masuk sampai membuat seorang Park Jimin kewalahan namun senang karna roti-rotinya bisa sangat laku terjual.

- H e a r t B e a t -

Hari ini Kim Dahyun beserta anggota Twice yang lain hendak menjenguk Myoui Mina yang tengah berbaring sakit di rumah sakit.

Saat ini juga masing-masing dari kami sedang mempersiapkan diri, sebelum akhirnya berkumpul terlebih dahulu

Dahyun mendapat bagian membeli buah tangan berupa roti-roti. Ia pun bergegas untuk membeli karna setahu dahyun ada toko roti di dekat kompleknya

Walaupun ia tahu ada toko roti, ia belum pernah sama sekali datang kesana, ia hanya sering melewatkan toko itu saja

Dan terpaksa dahyun membeli roti itu dengan uang hasil tabungannya sendiri, karna dia bukanlah dari keluarga yang kenyang akan harta.

Dahyun berusaha agar bisa mandiri, tidak hanya meminta pada orang tuanya.

---

"Park Jimin ya bolehkah aku mengambil foto lagi bersamamu oppa?" tanya salah satu pelanggan setianya dan mau tak mau mereka menjalin hubungan pertemanan.

Jimin pun menggeleng bosan "Rose rose.. sudah berapa kali aku berfoto denganmu dan pasti sudah banyak fotoku di dalam galerimu"

Terlihat ia sedang memikirkan, mencari jawaban dari perkataanku "Mmmm iya juga berapa yak"

"Hah.. Sudahlah jangan dipikirkan, masih banyak yg mengantri jangan membuat mereka terlalu lama menunggu"

"Ah iya iya.. nanti aku akan kembali jika sudah sepi ya"

"Iya.." akupun memasukkan semua roti pilihan Rose ke dalam kantong plastik dan menerima sejumlah uang tunai darinya

Setelah dihadapkan dengan Rose kali ini ia dihadapkan dengan seorang ibu-ibu muda

"Yak~ kita bertemu lagi oppa~" Yah.. ibu muda tsb selalu saja detak jantungnya tak karuan melihat ketampanan seorang Park Jimin, lucunya suami dari ibu muda itu tak marah justru memperbolehkan istrinya mendambakan pria lain seperti Park Jimin.

HeartBeat♡ [BangTwice]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang