A T O R
>
Malam hari terasa gelap jika tidak ada lampu untuk menuju ataupun melihat disepanjang jalan raya ini.
Malam hari tampak indah dikarenakan ada bintang dan bulan yang menghiasi dan juga sebagai sumber kecerahan malam, begitu menarik untuk dilihatnya.jangan sungkan untuk keluar dari rumah untuk melihat pemandangan dihalaman bersama keluarga, kerabat,atau mungkin teman sambil menyeruput minuman hangat, membayangkannya saja sudah membuat kita tenang dan fikiran pun menjadi sejuk, bagaimana tidak?? Menikmati angin sejuk dimalam hari jika bersama-sama,sangat nikmat bukan?
Tapi mungkin.
Tidak untuk satu yeoja ini.
Yeoja yang sedang melamun sambil berjalan dengan pakaian kerja yang berantakan dan terus meneteskan air matanya,baginya malam hari ini adalah hari terburuk,kenapa!? Karna sekarang ia merasa dibohongi, khianati,disakiti oleh orang-orang terdekatnya, mengapa dunia begitu kejam mempermainkan perasaannya seperti ini. Sekarang dia sangat ingin mengakhiri semuanya,karna sudah tak tahan dengan ujian yang diberikan Tuhan untuknya ini benar-benar sudah kelewat batas kemampuannya dan kesabarannya pun sudah mulai habis,tidak bisa lagi bersabar baginya sekarang sudah cukup untuk bersabar!!!,baginya mengakhiri hidup sekarang akan membuatnya tenang dan tidak memikirkan hal lain lagi.
Sebuah mobil besar melaju cepat dari arah selatan,dan lampu jalan yang sudah ditandai untuk orang-orang yang menunggu mobil itu lewat,tapi tidak dengan satu yeoja ini yang masih melamun dan tetap berjalan lurus tidak melihat kedepan hanya menunduk Seperti orang tuli yang tidak mendengarkan teriak orang-orang disekitarnya.
Mobil melaju dengan cepat tak lupa dengan suara klakson yang ia bunyikan untuk semua orang menjauh dari jangkauan jalan raya.
Mobil menjadi oleng,entah apa yang terjadi pada mobil itu yang terus berganti arah kek kanan dan ke kiri, orang-orang yang melihat itu menatap yeoja yang masih sibuk berjalan perlahan kearah maut,padahal sudah diteriaki tapi dia tidak mendengarkan membuat kesal.
TINNNNNNNNN
"SIALAN"teriak supir
BRAKKKKK
CITTTTTT
ZERRRR
Mobil pun menabrak pohon dan sang yeoja hanya terserempet mobil dan pingsan.
Semua orang berkumpul melihat kecelakaan tersebut, mereka terkejut akan wajah yeoja yang sedang terbaring pingsan dipinggir jalan.
"Ini gila!! Dia kan si dokter Jessi"
"Wah bukankan dia istri dari keluarga jeon!?"
"Ada apa dengannya?,dia mencoba bunuh diri tadi!"
"Sepertinya dia mempunyai masalah sampai ingin mengakhiri hidupnya"
Begitulah seruan orang-orang melihat wajah yang begitu familiar ternyata ialah Jessica yang biasanya disebut dokter Jessi.
Setelah itu, Jessica dibopong dan dimasukkan kedalam mobil ambulans.
Ketika pintu mobil ingin ditutup, seorang gadis menyelonong masuk membuat sang pengemudi ambulans terkejut dibuatnya.
"KA-U SIAPA!?"ujar si supir dengan mimik terkejut.
Gadis berambut panjang itupun menatap datar sang sopir.
"Jika kau banyak tanya,kau akan membuat pasien dibelakang ini mati"ujarnya datar,lalu kembali menatap arah depan.
Sang supir kelagepan,lalu dia menyalakan mesin mobil dan melaju cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Off The Merried
FantasyJeon jungkook, seorang CEO muda tampan namun dingin ini menjadi penerus perusahaan sang appa bernama jeon Gonpyo dan jeon Gonpyo ini mulai meneruskan perusahaan sang kakek Jungkook yang sudah meninggal. Dan istri jeon Gonpyo bernama Jessica Jung bek...