A T O R
>
Seorang yeoja cantik dengan rambut blonde dikuncir kuda rapih dan poni nya, sedang duduk dengan mimik muka kesal sambil meneguk jus lemon yang ia pesan tadi.
Ya, sekarang yeoja itu sedang ada disebuah restoran sepertinya dia sedang menunggu seseorang.
Yeoja itu terus celingak-celinguk melihat kearah pintu untuk memastikan orang yang ia temui sudah tiba atau belum.
"Apa dia tidak tau,bahwa aku sangat benci dengan namanya menunggu!!!"gumam nya dengan tekanan,dan mengaduk kasar jus lemon itu.
"Maaf, aku terlambat"ujar seseorang yang langsung duduk manis didepan yeoja itu.
Yeoja yang sedaritadi menunggu berdecih sebal, memandang sinis kearah lawan bicaranya.
"Wow gaya rambut mu berubah eunbi sii"ujar yeoja yang tadi marah malah mengejek lawan bicaranya sekarang karna penampilan nya.
Yaa,dia ialah eunbi dengan rambut lurus hitam sebahu dan poninya yang pndek menjadi panjang sama seperti bahunya sekarang.
"Diamlah!!,aku benar-benar tidak suka dengan gaya ini ck"kesal nya dan merebut jus lemon temannya meneguk nya hingga habis.
Temannya melipat kedua tangannya didada dan menatap eunbi bingung.
"Kau kan sudah berjanji tidak akan memotong rambut mu,tapi sekarang kau memotong nya"temannya pun menjeda perkataan nya lalu mendekati wajahnya dengan wajah eunbi.
"Apa kau melakukan ini demi orang yang kau sukai?"tanya nya dengan nada rendah,eunbi yang mendengar itu tertawa renyah baginya mana mungkin seorang Hwang eunbi ini jatuh cinta pada seorang pria,itu tidak akan mungkin.
"Jangan gila!!!"kesal eunbi dan mendorong wajah temanya dengan telunjuknya. "Eohh ini sakit sialan!!!"kesalnya menepuk pelan dahinya.
"lalu kau memotong rambut karna apa!!!,aku kesini ingin mendengar cerita mu bukan mentraktir mu sialan!!!"kesalnya karna lemonnya sudah diteguk habis oleh eunbi.
Eunbi memandang temannya dalam,lalu
"Aku akan menemukan ayah tiriku sekarang"ujar eunbi tiba² dengan nada rendah.
"A--pa,eunbi bagai
Eunbi memotong ucapan temannya lalu dia berkata sambil menunduk.
"Dan,aku akan menyamar menjadi istrinya"
BRAKKKKK
Bunyi Suara pukulan meja oleh teman eunbi,menjadi sorotan para pengunjung di restoran itu karna terkejut.
Temannya kembali duduk,dan menarik nafas dalam-dalam.
"Eunbi,aku tidak mengerti maksud mu eunbi"tekannya dengan nada rendah dan menatap eunbi dalam.
"Aku sudah menemukan nya,dan aku akan menghabisi nya secara perlahan"eunbi menatap temannya sambil menitikkan air mata.
"Aku mohon Jung Yerin sialan,bantu aku"
Yeah Jung Yerin,dia adalah teman masa kecil eunbi semenjak orang tua eunbi meninggal entah karna apa,Yerin selalu ada disamping eunbi untuk mencari tau penyebab orang tua eunbi meninggal karn apa dan kenapa,mereka berdua belum menemukan jejak soal itu.
Yerin menatap dalam eunbi,dan ikut menitikkan air matanya.
"Aku akan membantumu selalu eunbi, walaupun orang tua ku tidak suka padamu,aku akan selalu membantu mu aku berjanji eunbi"Yerin mulai terisak,Dia sangat sedih jika orang tuanya pasti tidak akan mengzikin nya untuk membantu eunbi,tapi dia akan berusaha untuk diam² menemui eunbi,dia tidak peduli lagi dengan ocehan orang tuanya,ayolah Yerin ini sudah besar dan bisa memilih jalan yang baik dan teman yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The World Off The Merried
ФэнтезиJeon jungkook, seorang CEO muda tampan namun dingin ini menjadi penerus perusahaan sang appa bernama jeon Gonpyo dan jeon Gonpyo ini mulai meneruskan perusahaan sang kakek Jungkook yang sudah meninggal. Dan istri jeon Gonpyo bernama Jessica Jung bek...