Pengenalan Cast

26 2 0
                                    

1. Litha Zeanna

Jadi guys , ini tuh namanya Litha Zeanna . Orangnya asik , banyak bacot banget , tapi itu berlaku sama temen se geng nya aja , kalo belum kenal pasti dia judes , ngomong nya irit banget dan pendiem. Kpopers, multifandom, tapi lagi suka sama Pentagon. Pinter ngomong dan gak mau kalah.
Dan dia itu sebenernya kaya tapi ga sombong, kecuali kalo ada orang yang suka ngaku ngaku kaya, padahal mah dia ini gelasnya aja merek Gucci, bisa bayangin ga tuh, HAH.
Dia itu anak dari Pak Riyanto pemilik perusahaan sumber daya alam terbesar se Asia dan mamanya pemilik restoran, serta cucu dari pemilik saham terbesar se Asia. Enak kan jadi dia.


2. Marissa Krisni

Ni namanya Marissa Krisni, aneh ya namanya? Yaudah gapapa suka suka mamanya mau Namain dia siapa. Bestie nya Litha. Kpoper juga, multifandom, tapi lagi suka sukanya sama nct. Orang nya bobrok banget , kadang kalo kesel ngomong nya kasar, nyebelin, tapi dia ramah sama siapa aja, gak kaya Litha yang jutek. Baik, cantik, dan tidak sombong (kadang padahal mah), asek.
Dia merupakan anak dari Pak Adi pemilik perusahaan batu bara se Asia dan ibunya yang seorang pemilik perusahaan make up, serta cucu pemegang saham terbesar ke dua se Asia. Lengkap ga tuh.


3. Ryryn Yulia

Ini tuh namanya Ryryn Yulia . Orangnya alim banget , suka nasehatin Litha sama Marissa kalo ngomong kasar , gak pernah pelit. Dia tuh anak yang paling ga bisa sombong (bisa padahal mah, namanya juga manusia), soalnya kan alim. Tapi receh nya minta ampun, setiap ketawa pasti nangis, apapun di ketawain. Kadang anaknya suka ga jelas kalo di grup. Ga ngerti banget tentang per kpop an, bukan Kpopers. Marah ke satu orang, kesel nya ke semua orang, ya ga.
Dia anak dari Pak Rifqi pemilik perusahaan kayu terbesar se Asia dan uminya, asek, pemilik butik gamis, serta pemilik cucu dari pemegang saham terbesar ke tiga.


4. Jean Camillane

Temen seper aliman Ryryn tapi gak terlalu alim sih, ya ga Je. Kalo udah marah, wah udah, gak bakal buka buka mulut, pinter nauzubillah. Kadang kalo bercanda mukanya serius, jadi dikirain nya bukan bercanda :(. Seru kalo udah ngobrol sama ni anak. Belum pernah liat dia ketawa yang ngakak nya bener bener ngakak, sampe nangis kek si Ryryn. Savage banget mulutnya, menyakiti hati, asek, engga bercanda.
Bapaknya itu pak Arif pemilik perusahaan furniture bangunan dan mamanya pemilik perusahaan tas branded, serta cucu dari pemilik saham terbesar ke empat.


5. Indira Jima

Jima hajima, g. Jadi dia tuh army banget banget banget. Tapi, pilih Jeno gara gara di kasih tau sama Marissa, padahal Jeno bias nya Marissa sama Litha duluan, menikung emang dia tuh, canda ya. Dance every day. No dc no lep, ya ga. Receh banget, kaya uang. Jungkook banget, bikin lightstick sendiri saking ga punya uangnya dan saking army nya, ya kan di. Di kamar nya poster BTS semua. Suka banget nge gambar, dulunya wibu, sekarang juga masih, tapi gak wibu wibu amat. Naruto lovers. Dia anaknya bapak Rian pemilik perusahaan Jepang, dan mamanya pemilik resort mewah, serta dia ini cucu dari pemilik saham terbesar ke lima.


6. Alluna Cantika

Tiktok kres (tiktokers). Kalo dia ini no tik tok no lep, ya Al. Katanya suka blackpink sama bts, tapi nulis nama Jennie aja ga tau, gimane si bahlul :v. Partner gelud nya si Dira. Tau ga pas SMP si Dira sama Al kan sebangku, nah si Dira kan molor mulu, terus kukunya diwarnain dong sama Al, jail banget emang anaknya.
Bapaknya pemilik perusahaan parfume yang cabangnya udah bejibun, dan ibunya pemilik butik gaun yang udah terkenal, serta dia ini cucu dari pemilik saham terbesar ke enam.

7. Elsiana Adler

Namanya mantap betul, Adler ga tuh. Paling enak untuk bahan penistaan, eh engga. Kalo nge lawak ga lucu, engga deng. Temen sebangkunya si Ryryn waktu SMP. Sering berantem sama Ryryn waktu SMP. Dua dua nya keras kepala, gabisa ngalah. Tau ga sih soundtrack nya Dots? Yang lagunya sarangheooo gomawoyo ~
Yang itulah pokonya, kalo dinyanyiin sama dia ancur banget gile. Kpoper tapi kudet, ya El.
Bapaknya pemilik perusahaan, ibunya punya beberapa cafe, serta dia ini cucu pemilik saham terbesar ke tujuh.


Mereka ini adalah tujuh orang sahabat yang punya grup namanya Cecans people, azek, tapi emang cecan semua.

A DAY WITH CECANS PEOPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang