A Day with cecans people pt.2
Marissa : hah? Apa? Kek? Kakek?
Litha : Oh , saya baru tau sekarang, kenapa bapak hanya memanggil saya , ternyata karena murid itu cucu bapak . Bapak tidak adil sekali , harusnya bapak bisa membedakannya saat bekerja , antara Bekerja dan keluarga , itu sama saja bapak pilih kasih , bapak lebih mementingkan cucu bapak. Saya tau saya salah , tapi setidaknya bapak juga menghukum cucu bapak sendiri. Kan bapak tau , kalo di sekolah itu semuanya hanyalah murid , bukanlah cucu bapak.
Pak kepsek : Suka - suka saya dong , saya yang mengelola sekolah ini, kenapa kamu yang ribut , lagi pula kamu ini kalo saya liat kamu bukan anak baik - baik , pasti orang tua kamu ngajarin yang gak bener.
Litha : BAPAK !! bapak bisa saja menghina saya tapi tidak dengan kedua orang tua saya , orang tua saya mengajarkan kebaikan , dan memilih mana yang salah dan mana yang benar. Liat saja nanti , bapak akan tau siapa bapak saya yang sebenarnya.
Dengan segera , Litha pun tergesa-gesa keluar dari ruang kepsek, Dan berlari menuju toilet.
Para anggota Cecans people pun bingung dan Langsung mengejar Litha.Sesampainya di toilet Litha langsung membasuh mukanya di wastafel kemudian
Litha : wah segaaar, g.
Setelah membasuh mukanya, teman temannya datang dan bertanya
Elsiana : Lo gapapa kan? Sabar aja, kepsek nya gimane sih ga bener banget
Indira : iya, ga profesional banget, apaan tuh, gue yakin bentar lagi tu kepsek di keluarin
All : aamiin, ehhh
Ryryn : tuhkan gue jadi ikutan ngomong aamiin, dosa tau, tapi kepseknya nyebelin sih jadi gapapa kali ya
All kecuali Ryryn : Yeuu, gimane sih Lo!!
Ryryn : cie kompak, sehati
All kecuali Ryryn : Iyalah, emangnya elu!!
Lalu mereka kembali tertawa, dan Litha melupakan masalahnya sejenak, Litha sangat beruntung sekali memiliki sahabat seperti mereka, udah cantik, putih, kaya, dan humoris dan yang paling penting mereka semua itu setia kawan
Setelah itu, terdengar pengumuman yang menyuruh seluruh calon murid SMA ini untuk kembali ke lapangan
Alluna : guys, kita ga bakal balik lagi ke lapang, kayanya bakal ada pengumuman mos dan pembagian kelas deh. Moga aja kita sekelas, yu ah, nanti ketinggalan gimana, oh iya Tha, lu lupain aja si kepsek.
Litha hanya mengangguk.Elsiana : yaudah yu ah
Mereka pun kembali ke lapangan, Dan kembali berbaris seperti semula ...
Ketua OSIS : perhatian semua nya hari ini akan di bagikan kelas masing-masing , yang pertama untuk kelas IPA 1 , ada Alluna Cantika, ..., ..., ..., Jean Camillane, dll. Untuk kelas IPA 2 , ada Litha Zeanna, Marissa Krisni , Ryryn Yulia, dll. Untuk kelas IPA 3 Elsiana Adler, ..., ..., Indira Jima, dll. Itu untuk pembagian kelas nya , saya harap kalian suka dengan pembagian kelas nya.
Ketua OSIS : sekarang, kalian baris sesuai dengan kelas nya masing masing di depan para OSIS yang memegang papan tulisan kelas kalian.
Indira : yah, kaga sekelas, tapi gapapa gue sekelas sama El
Elsiana : iya, gak seru kalo kita semua ga sekelas
Marissa : lagian kalo kita mau sekelas juga gak mungkin, kecuali nyogok.
Litha : iya ya, yaudah yu ah, baris sesuai kelas
Mereka pun berbaris sesuai kelas masing masing. Barisan ujung paling kanan itu IPA 1, dan berlanjut kelas IPA 2, IPA 3, dst.
KAMU SEDANG MEMBACA
A DAY WITH CECANS PEOPLE
Teen FictionMereka adalah sekumpulan cewe cantik, iyalah nama grupnya aja Cecans people. Mereka adalah orang beruntung yang dilahirkan dari keluarga kelebihan harta alias kaya. Bagaimana jika mereka bertemu dengan para cowo yang sama kayanya dengan mereka ini...