Part 3

0 0 0
                                    

A day with Cecans people
Pt.3

Saat pulang dari sekolah, mereka pulang bareng sekalian beli name tag dan di kasih foto juga name tag nya.
Saat perjalanan ke tukang potokopi, mereka ketemu cogan (btw mereka jalan kaki soalnya deket, yakali make mobil kan ga lucu, mereka juga hidupnya sederhana).

Alluna : Anjay sapa tu ganteng banget

Alluna ga nyadar di depannya ada pohon. Litha, Marissa, Indira, Jean udah nyadar kalo si Alluna bakal nabrak tu pohon, cuma mereka malah cengengesan doang, jahat emang. Si Elsiana mah anteng maen hp sama si Ryryn juga. Gak lama

Brukk

Alluna : aww

All (kecuali Elsiana, Ryryn) : Bwaahahahahahah

Elsiana sama Ryryn yang ga tau apa apa, cuma bingung, tapi pas liat si Alluna, mereka ikut ngakak juga.

Indira nyamperin Alluna lalu bantuin bangunin Alluna sambil bilang : Makan nya kalo jalan liat ke depan (nahan ketawa)

Alluna : iye iye

Elsiana : Kebiasaan emang ni anak, paling demen liat cogan -,

Indira : Iya ni El, Jungkook gue aja di rebut.

Alluna : Jiji banget 'Jungkook gue'

Marissa : Alah apaan lu Jeno kita juga di rebut, ya ga Tha?

Litha : Iya, dasar kampret emang.

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke tukang potokopi.

Sesampainya di tukang potokopi, mereka pun langsung bilang ke emangnya untuk beli kertas HVS 7 lembar kalo bisa, lebih juga gapapa lah, spidol 1 aja, dan 7 name tag.

Mereka gabut, kemudian Elsiana pun ngajakin Emang potokopi tebak tebakkan

Elsiana : Mang mau aku kasih tebak tebakkan, Emang nya jawab ok

Emang : Boleh boleh

Elsiana : Buah apa yang bangun pagi pagi?

Emang : buah melon?

Elsiana : Salah, jawabannya buah apel pagi

Krik krik

Tuh kan garing kalo si El yang tebak tebakkan

Ryryn : Apaansi lo garing banget, malu gue.

Kemudian si emang pun datang dan mereka mulai menulis nama mereka sendiri di kertas HVS, lalu mereka memilih foto masing masing untuk di cetak dan di tempel di nametag yang di kalungin, soalnya di suruh nya gitu (authornya lupa di pt.2 ga nulis kalo harus nametag yang di kalungin, hehe, maap).

Selagi si emang cetak fotonya, Ryryn ngasih tebak tebakkan

Ryryn : nih gue ada tebak tebakkan, daripada gabut, buah apa yang bisa menampung banyak barang?

Indira : kagak kepikiran sumpah jawabannya

Elsiana : Iya, emang apa sih jawaban nya?

Ryryn : Taluk talukk? Jawaban nya leci meja.

Indira, Elsiana : LACI MEJAAAA RYNN!! (menjawab dengan kompak, sambil ngegas)

Ryryn : Yaelah kan cuma bercanda, jangan dibawa serius dong.

Emang : Ini fotonya Neng, makasih ya

Alluna : Oh iya ini uang nya, sama sama mang.

Alluna bayar ke emang, iya semuanya Alluna yang bayar.

Jean : Eh coyy, nanti kita nempelin nya pake apaan dah, belum beli lem nya.

Litha : Oh iya ya, mang beli lem nya juga dong

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A DAY WITH CECANS PEOPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang