night

3 1 0
                                    

Udah vote belum nih? Vote dulu dong
Happy reading yaa, comment juga biar aku makin semangat nulis♡
Maaf kalo ada typo ya guys

.
.
.
.
.
🌙
.
.
.
.
.
🌟
.
.
.

Ia merutuki dirinya sendiri yang tanpa berpikir panjang menerima undangan pesta antar petinggi perusahaan. Seharusnya ia di rumah saja menyelesaikan pekerjaan yang tertunda, serta bermain dengan Loki. Namun kenyataannya kini ia sudah rapih dengan balutan dress hitam sedikit terbuka yang sudah menjadi ciri khasnya.

"Anna!" Panggil seseorang tak jauh dari tempatnya berdiri. Pria itu berjalan mendekat hingga mampu menggapai wine yang tengah ia pegang.

"Kau ini, baru datang langsung minum wine!" Cerocos lelaki berkulit tan tersebut. Sumpah moodnya sedang tidak baik. Lalu datang curut ini dengan seenaknya merampas minuman yang baru saja ia teguk?.

"Bisa tidak jangan menggangguku satu hari saja, Kim Taehyung?"

Pria dengan nama Kim Taehyung itu tersenyum lebar hingga menampilkan deretan giginya yang rapih. "Memangnya siapa lagi yang dapat mengganggumu selain aku? Tentu saja tidak ada." Ucap pria itu kelewat jujur.

Sang gadis hanya memutar bola mata jengah, hafal sekali dengan perangai lelaki di sampingnya ini. Ya memang sih dirinya tidak memiliki banyak teman, bahkan tidak ada yang bisa dikatakan benar-benar teman. Satu-satunya teman yang ia punya hanyalah Taehyung, entah bagaimana bisa pria ini menjadi karibnya selama kurang lebih 5 tahun. Bermula dari seorang Kim Taehyung yang dengan percaya dirinya mengajak berkenalan, walaupun Anna menanggapinya dengan begitu dingin tapi bukan Taehyung namanya jika tidak gencar. Akhirnya Anna menyerah, bukanya ingin menerima ajakan berkenalan Taehyung, tapi lelah tiap hari disuguhi cengiran dan ocehan pria itu. Hingga sampai saat ini Anna memilih menjadikan Taehyung sebagai teman sekaligus koleganya.

"Kudengar Pak Nam mengajakmu collab dengan artisnya?" Pria itu kembali berucap setelah meneguk habis wine yang tadinya milik Anna.

"Ya, tapi aku belum menanggapinya" Dengan gerakan cepat tangannya mengambil salah satu minuman dari seorang pelayan yang tengah berjalan. Tentu ia masih haus, salahkan Taehyung yang dengan seenaknya merebut wine miliknya.

Seperti disadarkan oleh sesuatu yang mengagetkan, lelaki dengan marga Kim itu spontan melebarkan matanya. Tidak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar. "Astaga! apa kau gila? Agensi milik Pak Nam sangat besar, dan kau belum menanggapi ajakannya? Bayangkan berapa banyak keuntungan yang dapat kau ambil jika menerima tawaran itu".

Anna terlihat santai sambil kembali meneguk cairan berwarna merah yang ia genggam. "Walaupun aku tak menerima ajakan Pak Nam, aku masih tetap kaya".

Taehyung tersenyum mencibir, kembali diingatkan betapa kaya nya seorang Choi Anna. Jika ia diposisi Anna, tentu saja dirinya dengan senang hati menerima tawaran tersebut. Malah tadinya Taehyung berniat mengajak artis dari agensi Pak Nam untuk menjadi brand ambasador perusahaannya, namun niat itu ia batalkan saat Pak Nam lebih tertarik dengan perusahaan milik Anna.

"Iya aku tahu kau tajir melintir, tapi dapat dipastikan harga pasar produkmu akan melonjak. Jadi aku sangat menyarankanmu untuk menerima tawaran tersebut"

Gadis itu mengangguk, Taehyung benar. Tapi untuk saat ini, ia sedang tidak tertarik dengan produk yang akan diajak collab oleh agensi Pak Nam. Anna sedang fokus pada usaha baru nya di Ceko. Selain fashion, kini Anna tengah mengembangkan sayap di bidang minuman, wine. Entah kenapa ia sangat tertarik dengan usaha baru nya ini, seperti ada suatu dorongan entah dari mana. Namun tetap saja Kylabels sangat berperan penting bagi Anna. Perusahaan fashion nya memang sudah diakui, jadi wajar saja banyak yang berminat mempromosikan produknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INSIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang