🖤7.Detektif Yohan🖤

121 14 0
                                    

Jungkook segera pulang dengan keadaan tergesa gesa juga dengan rasa khawatir.Dia pulang bersama teman temannya.Jungkook panik sebenarnya pada saat Nayeon mengatakan Hitomi dan supir yang ia percaya dengan Nayeon,malah terjadi kecelakaan.

Brakk.....

Terbukalah pintu kamar milik mereka berdua dan membuat semua orang terkejut.

"Astaga,aku kira siapa."Ucap Irene dengan nada lembut miliknya.

Jungkook tak peduli akan ucapan Irene,dia hanya memikirkan Hitomi dan Nayeon.Hanya itu.

"Nayeon,kau tidak papa?ada yang luka?ada yang sakit?."Tanya Jungkook pada Nayeon yang melamun sedari tadi.

Nayeon tidak menghiraukan ucapan Jungkook,dia sibuk dengan pikirannya.Hii Channya saat ini ada bersama orang lain,dia ingin Hii Chan berada di dekatnya saat ini.

"Jawab aku,dimana Hii Chan?!."Tanya Nayeon dengan nada tinggi pada Jungkook.

"A...aku sudah menyuruh para detektif untuk mencari tahu tentang kecelakaan itu dan aku menyuruh orang orang yang ku perkerjakan mencari Hii Chan."Ucap Jungkook sambil mengelus rambut Nayeon yang tidak terikat dua lagi,karena Irene tadi yang melepasnya.

"Tidak bergunanya dirimu menjadi Ayah,Jeon."Ucap Nayeon pada Jungkook dengan tatapan tajam.

Semua orang terkejut dengan tatapan tajam milik Nayeon dan penuturan kata katanya.

Jungkook hanya diam,dia tidak ingin membalas kata kata yang Nayeon ucapkan tadi.Jika dia membalasnya,ia hanya akan membuat keributan.Nayeon saat ini sedang dalam kondisi tidak baik,dia tidak ingin terjadi sesuatu diantara dirinya dan Nayeon,cukup mereka bertengkar.

"Mianhae."Ucap Jungkook pelan sambil mengusap wajahnya kasar.

Laki laki bertubuh kekar itu segera berdiri disamping Beomgyu.

"Sabar ya,appa."Ucap Beomgyu sambil merangkul Jungkook.

Jungkook tersenyum kearah Beomgyu.

"Nee,Gyu-shi."Ucap Jungkook sambil tersenyum.

Tokk...Tokk...Tokkk....

"Tuan,Jeon ini saya detektif Yohan."

Jungkook segera membuka pintu dan menyuruh masuk Yohan.

"Ekhmmm....langsung ke intinya saja Tuan.Saat ini aku belum bisa menemukan beritanya dengan baik baik dan secara langsung,tapi untuk kali ini aku mohon kalian kerumah sakit untuk menjenguk Nona Hitomi masalah supir pribadi anda,aku sudah menelpon keluarganya,dan untuk kasus saat ini belum tahu bagaimana ceritanya kejadian tersebut tetapi menurutku kejadian ini disengaja Tuan Jeon.Aku dan teman lainnya akan mencari tahu tentang kecelakaan itu selengkap lengkap nya.Disana ada Nona Yena dan Tuan Yeonjun yang sudah menunggu."Ucap Yohan dengan Jungkook.

Mereka semua terkejut,ada Yena dan Yeonjun tetapi kenapa tak mengabari mereka satu orang pun.

"Emmm,paman boleh Hwall bertanya?."Tanya Hwall pada Yohan.

"Nee,tanya saja."Jawab Yohan sambil tersenyum simpul kearah Hwall.

"Paman,tadi paman bilang kejadian ini tidak di sengaja?berarti pelakunya ini lebih dari 1 bukan?kan kejadian ini tidak disengaja?apa benar yang aku katakan?."Tanya Hwall pada Yohan.

Yohan berpikir dua kali lebih,maksud pertanyaan Hwall ini ada benarnya.

"Kau benar Hwall-shi,tapi untuk ini memang menurut ku ini adalah kecelakaan di sengaja bukan tanpa disengaja.Dan pertanyaanmu itu ada benarnya?mereka bisa jadi lebih dari 1 orang."Ucap Yohan pada Hwall.

"Jadi apa yang kau lakukan habis ini?."Tanya Lisa pada Yohan.

"Begini,Nona jika kau mengizinkan aku untuk meminjam putra putrimu sebentar untuk bertanya tanya,apa kau tidak keberatan?."Tanya Yohan dengan hati hati .Dia tahu jika seorang ibu anaknya dipinjam sebentar oleh laki laki yang tidak dikenal langsung mendapat omelan habis habisan.

"Boleh saja,tapi kau mau bertanya apa yang akan kau lakukan dengan putra dan putriku"Tanya Lisa balik pada Yohan.

Yohan mengerti sekarang,nona bertubuh tinggi punya 2 anak.

"Aku pinjam,putramu saja selama kalian pergi kerumah sakit.Aku akan bertanya tanya seputar tentang sekolah dan juga orang terdekatnya."Jawab Yohan sambil tersenyum ke arah Lisa.

"Baiklah,Eun Sang kau nanti pergi bersama paman Yohan,nee."Ucap Lisa sambil mengelus rambut Eun Sang.

"Nee,Eomma."Ucap Eun Sang pada Lisa.

"Baiklah Nona dan Tuan,segera pergi ke rumah sakit dan Eun Sang kau ikut bersama paman."Ucap Yohan sambil memberi instruksi.

Mereka semua segera keluar dari kamar NayKook dan tidak lupa Jungkook menggendong Nayeon karena kondisi wanita itu sedang lemah.

Tak lupa Jungkook menyuruh para pelayan menjaga rumah mereka dengan ketat.

Skip~

Luar rumah

Semua orang segera pergi kerumah sakit yang sudah diberi tahu oleh Yohan.

"Ayo,Eun Sang kita pergi ke Cafe agar paman tahu latar belakang tentang sekolah."Ucap Yohan sambil merangkul Eun Sang layaknya teman sendiri.

"Baik paman."Ucap Eun Sang pada Yohan.

Mereka berdua segera menaiki mobil berwarna abu abu itu dan pergi ke Cafe bersama Yohan.

Kim Yohan

Jangan lupa VoMentnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa VoMentnya

𝙴𝚞𝚙𝚑𝚘𝚛𝚒𝚊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang