🖤8.Kritis dan Koma🖤

137 12 6
                                    

Yohan dan Eun Sang sudah sampai di cafe,cafe tersebut milik kakak Yohan.Banyak yang harus Yohan tanya pada Eun Sang,agar teka teki ini cepat terselesaikan tapi dia salah masalah ini bisa saja dapat selesai dengan lama.

"Baiklah Eun Sang langsung kita mulai saja,apakah kau mempunyai hubungan yang baik dengan Hitomi.
Maksud paman seperti kakak kelas atau adik kelas?."Tanya Yohan sambil memegang perekam suara di jaketnya.

"Paman,aku dan Hitomi hanya menjalankan hubungan layaknya kakak kelas dan adik kelas seperti biasa tidak lebih,lagi pula lebih tua aku daripada dia."Jawab Eun Sang sambil menatap Yohan.

Yohan tahu dari sorot mata Eun Sang dia berkata jujur,dia tidak berbohong sama sekali.

"Oh begitu,apa kau tahu siapa adik kelas yang begitu dekat dengan Hitomi."Tanya Yohan pada Eun Sang.

"Ada paman,namanya Jae Hwa,mereka sangat dekat layaknya kakak beradik."Jawab Eun Sang sambil tersenyum manis.

Yohan hanya mengganguk anggukkan kepalanya,yang artinya dia mengerti.

"Apa Hitomi pernah jadi korban Bully?."Tanya Yohan pada Eun Sang.

"Pernah paman,dia teman sekelas Lia anaknya Appa Suga."Jawab Eun Sang pada Yohan.

"Kau tahu namanya?atau latar belakangnya?."Tanya Yohan lagi kepada Eun Sang

"Emmm,kata Lia dia suka sekali membully adik kelas yang lebih cantik daripada dirinya lalu dia juga menyuruh adik kelasnya untuk menjadi babunya dan kalau tidak salah dia adalah primadona sekolah tapi aku juga pernah liat kalau Hyeong Jun adik Nako menjadi korban palak paman."Jawab Eun Sang panjang lebar.

"Lalu,ada Yuna adik Chaewon yang selalu kena omelan atau imbas emosi dari primadona sekolah itu dan Hitomi suka menjadi korban bully mereka karena Hitomi selalu bergaya Fake Nerd padahal dia bukan Fake Nerd."Ucap Eun Sang lagi.

"Siapa namanya kalau paman boleh tahu?."Tanya Yohan pada Eun Sang.

"Aku kurang kenal paman,tapi khusus sahabatnya aku cukup mengenalnya namanya Sung Jun."Jawab Eun Sang sambil meminum teh hangat.

Yohan mengganguk.

"Paman boleh Eun Sang bertanya?."Tanya Eun Sang pada Yohan.

"Tanya saja,paman akan jawab."Jawab Yohan sambil menyeruput kopi hangat miliknya.

"Apa paman punya seorang kekasih?aku lihat paman jomblo?."Tanya Eun Sang dengan polos,sepertinya ia tidak salah bertanya kan?.

Yohan hanya diam,dia bingung mau menjawab apa,masalahnya dia tak punya pujaan hati 1 pun dihatinya.

Kakaknya memang sudah punya pujaan hati bahkan mereka akan menikah 2 bulan lagi dan dia?masih tidak punya pasangan padahal ia berjanji pada kakaknya secepatnya dia akan pasangan.Nyatanya tidak.

"I-itu paman belum menemukan yang cocok sekali pun pada paman."Jawab Yohan sambil tersenyum kikuk.

Eun Sang hanya diam dia mengerti sekarang maksud Yohan.Eun Sang sepertinya tak sadar diri,bahwa dirinya saat ini juga belum punya pasangan.

"Mari kita fokuskan kepertanyaan lainnya."Ucap Yohan yang mengalihkan pembicaraan.

Eun Sang mengganguk.

"Oke,siapa orang yang sering sekali menyakiti Hitomi selain Sung Jun." Tanya Yohan pada Eun Sang.

"Aku kurang tahu paman,aku hanya tahu Sung Jun dan Jae Hwa hanya itu.Tapi menurutku Jae Hwa itu gadis yang baik tak seperti Sung Jun."Jawab Eun Sang.

"Baiklah hari ini paman tutup pembicaraan kita,nanti selebihnya paman tanya di chat saja kita pergi kerumah sakit."Ucap Yohan pada Eun Sang.

Laki laki bertubuh tinggi itu mengganguk.

Skip~

Rumah Sakit

Mereka sudah sampai dirumah sakit.Tapi ada yang berbeda untuk kali ini dilihat lihat tidak ada Dahyun dan Chaeyoung,karena mereka sedang mengomeli Yena dan Yeonjun di taman Rumah Sakit.

Saat ini semua orang menunggu dokter di depan UGD,keadaan Hitomi saat ini adalah hal penting bagi Nayeon dan Jungkook.

Lalu keluarlah dokter,dengan wajah Kecapean tapi ia paksa untuk tersenyum.Mereka juga tahu menjadi dokter bukanlah hal yang mudah.

"Mingyu,bagaimana keadaan Hitomi?apa dia baik baik saja?atau ada luka parah?."Tanya Jungkook pada dokter,bernama : KIM MING YU.

Dokter itu menghela nafasnya dengan kasar,apa dia harus mengatakannya.Dia juga melihat istri Jungkook itu,dia dipeluk oleh Sowon pastinya untuk memberinya ketenangan.

Mingyu adalah dokter kepercayaan keluarga Jeon,jadi tidak salah lagi jika Mingyu dekat Jungkook.

"Aku sebenarnya keberatan untuk mengucapkan ini,tapi kau harus terima apa adanya.Saat ini kalian tidak boleh masuk kedalam ruangan Hitomi,keadaannya Kritis yang benar benar parah dan kemungkinan dia akan mengalami koma 1 bulan atau lebih dari 1 bulan.Jadi aku minta kalian,berdoa saja semoga dia cepat sembuh." Ucap Mingyu sambil menunduk kan kepalanya,dia sebenarnya tidak rela mengatakan itu.

"Dokter,luka Noona bisa sembuh kan?."Tanya Kai sambil memeluk kakaknya,karena kakaknya itu benar benar terpukul.

"Bisa,Noonamu itu bisa sembuh." Jawab Mingyu sambil tersenyum kearah Kai.

"Ada dimana saja lukanya kalau aku boleh tahu?apakah separah itu?." Tanya Jennie pada Mingyu.

"Kalau aku boleh jujur banyak lukanya di sekujur seluruh tubuhnya.Lukanya mulai dari kepala,kening,pergelangan tangan dan kaki."Ucap Mingyu sambil menatap Jennie.

Jennie langsung memeluk Hanbin dia bisa membayangkannya.

"Dokter,kenapa kami semua tidak boleh masuk kedalam?apa lukanya separah itu sampai kami tidak boleh masuk?."Tanya Hyun Jin pada Mingyu.

"Begini,jika kalian semua masuk apa kalian tak menggangunya untuk istrihat jadi biarkan ia istirahat sebentar saja.Ya lukanya sangat parah aku takut luka itu dapat membuat kalian trauma nantinya. Banyak alat alat yang membuat kalian takut jatuh terinjak aku tidak mau sampai dia kenapa napa.Aku mohon mengertilah,kalian bisa melihatnya dari luar dan menyemangatinya."Ucap Mingyu sambil tersenyum tipis.

Nayeon kembali menangis dia mau melihat tawa dan senyum putri angkatnya lagi.Aku tak pandai jadi ibu-pikir nya.

Jungkook terduduk lemas ini,sekarang pikirannya penuh akan kejadian siapa yang menabrak putrinya itu.Dia sengaja tidak berjalan kearah Nayeon,dia mau Nayeon yang menghampirinya mereka berdua saat ini benar benar hancur.

"Jungkook,aku mohon cari tahu tentang berita ini."Ucap Nayeon sambil menangis sesegukan.

Jungkook mengganguk dia segera tersenyum manis kearah Nayeon.

"Akan aku cari,mereka sampai dapat."Ucap Jungkook pada Nayeon.
















Jangan Lupa VoMentnya.........

𝙴𝚞𝚙𝚑𝚘𝚛𝚒𝚊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang