Play Mulmed
Winter bear-TaehyungI will wait forever
I can't tell you, I just like you
Like a dream from youth, like a miracle
If I could run through time and become an adult
I will hold your hand in a cruel world
(Rough-gfriend eng ver)
Warning typo!
Taehyung POV
Saat diriku terdiam lemah di pinggir sungai dilengkapi dengan angin kencang. Menurutku cuaca disini sama dengan suasana hati ku saat aku memejamkan mataku untuk menenangkan diri tiba tiba ada seseorang yang menepuk pundak ku.
'Jennie? 'Batin ku
Ya, orang tersebut adalah jennie ia nampak mendudukan diri di sebelah ku dan aku melihat ia merogoh saku sweeter hangat nya dan ia mengeluarkan sebuah fto yg nampak sudah usang.
"Ini kakak bukan? " tanya jennie padaku
Saat ku lihat gambar itu benar itu aku saat dulu menginjak umur 12 th saat itu aku sudah jatuh cinta pada jennie. Tapi, bagaimana bisa ia menemukan foto ini?
Taehyung POV end
...Flashback....
14 thn yg lalu....
"Appa apa yang terjadi dengan eomma? Mengapa appa menangis? " tnya taehyung saat dirinya baru saja menginjak 2 thn
Suho saat itu menangis dikala dirinya mendapat informasi bahwa nyawa istri nya sudah Hilang tak ada lagi harapan istrinya mengalami kecelakaan parah dirinya menabrak truk besar saat sedang berkendara, kepalanya mengalami pendarahan, jantungnya sudah tak berfungsi secara normal, tulang nya retak.
Park Chorong ia merupakan seorang dokter disalah satu Rumah sakit miliknya ia mengalami kecelakaan tepat saat hari dimana dirinya sendiri lahir. Ia mati maupun lahir pada tanggal dan bulan yang sama saat itu ia berusia sekitar 25 tahun.
Ia baru saja memiliki seorang anak lelaki berusia 3 tahun. Kim Taehyung lelaki periang dan sumber kebahagiaan bagi dirinya.
Kini dirinya sudah berada di alam lain.
..
"Appa aku rindu eomma eomma dimana appa apa eomma tak akan pulang lagi? " polos taehyung
"Eomma pulang untuk selamanya taehyung jika kau sudah besar nanti kau pasti akan mengerti" ucap suho yg segera mengendong taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒉𝒆 𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑻𝒓𝒊𝒂𝒏𝒈𝒍𝒆||𝑻𝒂𝒆𝒏𝒏𝒊𝒆 𝒇𝒕 𝑻𝒂𝒆𝒚𝒐𝒏𝒈
Fanfiction"𝑲𝒊𝒔𝒂𝒉 𝑪𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒀𝒂𝒏𝒈 𝑹𝒖𝒎𝒊𝒕 𝑨𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝑨𝒌𝒖,𝑲𝒂𝒎𝒖, 𝒅𝒂𝒏 𝑫𝒊𝒂" "𝑺𝒆𝒃𝒖𝒂𝒉 𝒓𝒂𝒔𝒂 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌 𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒅𝒊 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒅𝒊 𝒑𝒂𝒌𝒔𝒂...𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒓𝒂𝒔𝒂 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒖𝒃𝒂𝒉 𝒌�...