Namanya mikayla anatasya.
Gadis yang cantik dan manis,dia adalah gadis polos dan berhati malaikat,dia pintar, dia adalah gadis pemilik lesung pipi itu.dia anak kedua dari 2 bersaudara, dia mempunyai kakak laki-laki yang sangat tampan dan juga perhatian terhadap dirinya. Dia mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayangi,dan juga menjaganya.

Dia mempunyai sahabat laki-laki yang dia sayangi.

Namanya marchellino luthfi.
Cowok yang tampan dan juga humoris.

Luthfi adalah ketua basket.
Banyak perempuan yang mengidam-idamkannya tapi belum ada perempuan yang berhasil menempati hatinya,hanya kayla lah yang ada dihatinya.

Dia sangat sayang dan menjaga kayla.
Dia tidak ingin kaylanya terluka.

Luthfi dan kayla adalah sepasang sahabat,mereka bersahabatan sudah sangat lama. Dari mereka bayi sampai sma mereka selalu bersama.

••

Jam menunjukan pukul 06.15,tetapi gadis manis itu masih berkelana dalam alam mimpinya.

"kay, bangun nak udh jam segini kamu belum bangun juga?" tanya seorang perempuan cantik yaitu bundanya kayla.

"iya bun 5 menit lagi"jawab kayla dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"apaan 5 menit lagi,ga ada lima menitan cepet bangun kayla ini udah siang emang kamu gamau sekolah apa?,liat tuh luthfi udah nungguin kamu di bawah."

"hmm ngapain luthfi kesini bun"jawab kayla dengan mata masih memejam.

"udah gausah banyak tanya cepetan mandi keburu telat loh kamu sekolah"

"iya bun".

Akhirnya kayla bangun dengan malas, dan segera mengambil handuknya dan segera masuk ke dalam toilet.

Setelah 15 menit kayla keluar dari kamarnya.dia melihat luthfi sedang mengobrol oleh bundanya.

"ihhh kayla di cuekin"kata kayla sembari cemberut.

"kamu lama sih bangunnya,liat tuh luthfi udh nungguin kamu dari tadi"jawab sang bunda.

"luth kamu daritadi nungguin aku?"tanya kayla.

"iyalah daritadi gw nungguin lo sampe lumutan gini"jawab luthfi.

"ihh apaan sih luthfi becandanya gak lucu,masa cuma nungguin kayla luthfi lumutan"protes kayla dengan wajah imut yang membuat luthfi gemas.

"udah sana cepetan berangkat nanti kalian telat"kata bunda

"yaudah kayla berangkat dulu ya bun, assalamualaikum"sembari mencium tangan sang bunda diikuti oleh lutfi.

"waalaikumsallam,hati-hati ya luthfi bawa motornya jangan kebut-kebutan"ucap sang bunda.

"iya bunda"jawab luthfi.

"nih helmnya"kata luthfi memberikan helm kepada kayla.

Setelah itu mereka berangkat ke sekolah.

Tiba di depan gerbang mereka mendapatkan tatapan-tatapan iri terhadap kayla, secara kayla bisa berdekatan dengan luthfi si most wanted.tapi kayla sudah terbiasa oleh tatapan-tatapan itu.

"luth nanti pulang sekolah anterin aku dulu ya ke toko buku"kata kayla.

"lah ngapain"jawab luthfi.

"ya beli bukulah masa mau beli seblak"jawab kayla dengan kesal. Dia kadang-kadang kesal bila bersama luthfi,karna lutfi terkadang lemot mendadak.

"hehee"jawab luthfi cengengesan.

just a friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang