Jam menunjukkan pukul 15.30,itu waktu pulang sma bakti jaya.
Luthfi,kayla,helen,rachel,kezio,dan danella sedang berajalan menuju parkiran.
"eh dan lu pulang sama siapa?"tanya helen.
"gw nunggu jemputan"jawab danella
"oh,yaudah kita orang duluan ya"kata helen
"iya"
Setelah itu mereka pulang,
"luth kamu jadi kan nganterin aku ke toko buku dulu?"tanya kayla
"iyee jadi"jawab luthfi
Setelah itu mereka pergi ke toko buku.12menit perjalanan akhirnya mereka sampai di toko buku yang sering kayla kunjungi ketika ingin membeli buku.
Setelah itu kayla segera memilih-milih buku yang hendak dia beli.
"lu beli buku apaan si kay, perasaan gw buku lo udah bnyak dah di rumah?"tanya luthfi heran,karna di kamar gadis itu sudah banyak buku, dan sekarang dia ingin membeli lagi.
"bosen ceritanya itu-itu terus"jawab kayla.
Luthfi hanya ber-oh ria saja.
"eh itu kayak temen aku deh luth"kata kayla setelah melihat orang yang sedang memilih buku.
"emang lo punya temen?"tanya luthfi
"terus kamu apa?"
"sahabat lo"jawan luthfi.kayla hanya mencibir pelan.
"eh kamu starla kan?"tanya kayla kepada orang yang di yakini sebagai temannya dulu ketika smp.
"ehh iya,kamu kayla?"tanya orang itu
"iyaaa"jawab kayla heboh sembari memeluk orang yg bernama starla itu.
"ga nyangka banget kita bakalan ketemu lagi"kata starla yg sudah melepaskan pelukannya.Mereka berpisah karna dulu ayah starla di pindahkan tempat kerjanya ke Yogyakarta dan sekarang mereka bertemu lagi.
"hu'um"kata kayla sembari senyum-senyum.
"eh lu luthfi kan?"tanya starla ketika melihat bahwa kayla tidak sendiri kesini.
"iya"jawab luthfi sembari senyum.luthfi kenal starla,karna dia pernah bermain ketika smp dengan kayla juga.
"widihh gila,makin cakep aja lo"kata starla sembari terkekeh.
Luthfi pun ikut terkekeh."eh udah jam segini gua duluan ya"kata starla.
"ehh bentar aku belum punya nomor handphone kamu,boleh aku minta?"tanya kayla sembari memberikan handphone nya ke starla.
"oh iya"jari lentik starla segera mengetik nomor nya di hp kayla.
"makasih ya"kata kayla.
"iya sama-sama,yaudah gw duluan ya,byee"kata starla sembari malambaikan tangannya. Di ikuti kayla juga.
"yuk luth kita juga pulang udah sore,bukunya juga udah ketemu"ajak kayla.
"yuk"
Setelah itu mereka ke kasir untuk bayar buku yang di beli kayla.
"nih"kata lutfi memberikan helm nya kepada kayla, kayla menerimanya.
Dan setelah itu mereka segera pulang karna langit sudah mulai gelap.
Sesampainya di rumah kayla,lutfi segera pamit kepada kayla.
"ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA"teriak kayla.
"apaan sih dek berisik amat lo"kata kaka nya kayla.ARKAN ALKHILO,itu nama kaka nya kayla.dia tampan,tinggi,baik kalo lagi ada maunya doang,ngeselin,cerewet,tapi dia sayang terhadap kayla,adiknya
"yeuu rese bener punya abang"kata kayla sambil memutar bola matanya.
Kayla segera naik ke atas untuk pergi ke kamar nya.
Kayla segera merebahkan dirinya di kasur queen size nya.dia mengambil handphone nya dan segera memberi pesan terhadap starla.
Me
Hai starla
Sve no ku ya.Starla.
Oh iya kay.
Me
Oke.
Read.Kayla menaruh handphone nya di atas nakas,dia segera membersihkan badannya yang terasa lengket.
15menit,dia keluar dari kamarnya dengan menggunakan piama bergambar unicorn.
Dia segera ke bawah untuk ikut makan malam.
"dekk"panggil abangnya
"hmm"jawab kayla
"tolong ambilin abang ayam dong"kata arkan menyuruh kayla,karna ayam itu dekat dengan kayla.
"nihh"kata kayla semberi memberikan ayam itu kepada abang nya.
"makasi cantip"kata abangnya sembari mengedipkan matanya sebelah, kayla hanya memutar bola matanya malas.
Dan terjadi keheningan setelah itu,karna ayah mereka melarang mengobrol ketika sedang makan.
Makan malam pun selesai. Kayla segera membantu bundanya membersihkan meja makan,dan membawa piring kotor ke tempat cuci piring.
"bun kayla pengen belajar buat kue dong bun"kata kayla,dia ingin sekali membuatkan kue untuk luthfi.
"yaudah besok bunda ajarin ya"kata bunda yg sudah sibuk mencuci piring.
"okee bunda"Kayla segera ke atas,ke kamarnya.
Tapi dia melihat pintu kamar abangnya terbuka segera berinisiatif menjaili abangnya yang tengah sibuk dengan laptop nya.Kayla mematikan lampu kamar abangnya dan segera berlari menuju abangnya untuk mengagetkan nya.
Tapi rencana nya tidak semulus apa yang ada di pikirannya. karna gelap dia tidak bisa melihat jalannya.Dia tersandung kabel laptop abangnya yg sedang mengecas.
GEDUBRAKK
"ADUHH LUTUT KAYLA SAKIT"kata kayla sembari meringis.
Abangnya segera menghidupkan lampu kamarnya.
"lagian kamu ngapain coba matiin lampu kamar nya?"tanya abangnya sembari membantu kayla berdiri.
"kan kayla niatnya cuma mau ngagetin abang aja,trus kayla ga liat ada kabel di situ"kata kayla sembari menahan sakit di lututnya
"makanya jangan jailin abang,gini kan akhirnya"kata abangnya mengomeli kayla.
"iya iya kayla minta maaf"
"yaudah sana ke kamar kamu,tidur udah malem"kata arkan menyuruh kayla masuk kamar.
"yaudah,good night my crocodile"kata kayla sembari menyium pipi abangnya singkat.
"good night my sweatheart"kata abangnya.
Kayla segera berjalan menuju kamarnya.
dia bengong sebentar,abis itu segera menuju alam mimpinya,dia tidak mematikan lampu nya,karna kayla takut gelap.
Oke guys segitu dulu ceritanya,maaf ya kalo gajelas atau jelek:)
Jangan lupa vote and comment😙
KAMU SEDANG MEMBACA
just a friend
Teen Fiction"diungkap kan takut merusak tali persahabatan,tidak diungkapkan makin sakit rasanya". Mungkin itu adalah kata-kata yang cocok untuk orang-orang yang terjebak di dalam zona freindzone. Apa kabar hatimu? Apakah dia baik-baik saja? Semoga saja iya,ka...