Hari ini adalah hari minggu.
Dimana hari-hari yang di tunggu banyak orang karna bebas dari semua pekerjaan,termasuk kayla dan luthfi.Mereka sedang jogging di taman dekat perumahan mereka.
"luth,kay cape istirahat dulu yuk"kata kayla sembari ngos-ngosan.
"yaudah lu duluan aja,gw mau beli minum dulu"
Kayla duduk di bangku sembari menunggu luthfi yang sedang membeli minum.
"nih kay"sembari ngasih minum yang telah ia beli.
"makasehhh luth"
"iyee"
"eh luth nanti ke rumah ya"
"ngapain?"
"aku lagi belajar kue sama bunda,nanti kamu harus cobain kue buatan kayla"kata kayla
"emang lu bisa masak?"tanya luthfi dengan nada mengejek
"bisalahhh"kata kayla sembari memukul-mukul dadanya.
"halah palingan juga kue lu ga enak kay"
"ihhh kan belum kamu coba kue nya"kata kayla sembari cemberut,karna belum apa-apa lutfi sudah mematahkan semangat kayla.
"iya iya nanti gw cobain dah"kata lutfi tak enak hati.
"oke,aku tunggu loh di rumah aku luth,awas kalo ga dateng ya"sembari telunjuk kayla menunjuk muka luthfi,mengancam luthfi.
"iyaaa kayla"
Dan akhirnya mereka pun pulang,karna mereka sudah lama di taman itu.
***
Sesampainya kayla di rumah,kayla segera masuk dan menemui bunda nya.
"Assalamualaikum,ada orang kah di rumah,kayla cantik pulang"kata kayla sembari menjerit.
"kebiasaan deh kalo masuk rumah ngejerit dulu"kata abangnya.
"yeuu si abang sewot bener sih jadi manusia"kata kayla sembari menjulurkan lidahnya.nyenyenye
"minus akhlak lu jadi adek"
"bodo"kata kayla sembari berlari ke arah bunda nya karna takut melihat abangnya yang sudah mengambil ancang-ancang untuk mengejarnya.
"bun nanti jadi kan ajarin kayla buat kue?"tanya kayla pada bundanya
"jadi dong sayang"
"oh iya kayla udah suruh luthfi untuk kesini bun"
"yaudah sekalian luthfi nyoba kue buatan kamu itu,udah sana mandi dulu bau keringet loh kamu"kata bunda.
"siapp bunda cangtip"kata kayla sembari memberi hormat kepada sang bunda.
Kayla pun segera naik ke kamar nya,dan merebahkan dirinya sebentar di kasur kesayangannya.setelah itu dia bergegas mandi ke kamar mandi.
Setelah selesai siap-siap kayla pun turun ke bawah,karna lutfi sudah datang.
"oyy"kata kayla sembari menepuk pundak lutfi.
"lu jadi buat kuenya?"tanya lutfi agak ragu,karna lutfi tau kayla itu tidak bisa masak.
"kamu ngeraguin kemampuan aku hahh?!"kata kayla agak nyolot karna kesal lutfi tidak percaya padanya,padahal kan niat dia bagus untuk belajar membuat kue.
"iya iya percaya dahh"takut kayla semakin marah padanya.
"nah gitu dong"
Setelah itu kayla segera belajar membuat kue bersama bundanya.
2 jam telah berlalu.dari segala kerusuhan dan keributan.kue pun siap di hidangkan
Membuat kue itu tidak segampang yang kayla fikirkan ternyata,dia harus bergelud dengan bahan-bahan yang dia tidak tau sebelumnya."kue buatan ala chef kayla udah jadi"kata kayla sembari menaruh kuenya di meja makan yang sudah ada abangnya dan lutfi.
"ga lu kasih racun kan kay tuh kue?"tanya abang nya
"ya engga lah aneh"sewot kayla
Mereka pun memakan hasil kue buatan kayla.
Ekspresi mereka pun macam-macam"kue apaan nih,kok rasanya aneh sih?"tanya abangnya setelah mencicipi kue buatan kayla.
Wajah kayla pun nampak murung karna rasa kue nya tidak sesuai ekspetasi dia.
"ga enak ya luth?"tanya kayla lesu
Lutfi yang ta enak hati pun segera menggeleng.
"enak kok kay kuenya,gw bawa pulang ya,biar gw cicipin ke mama juga"kata luthfi
"gausah bohong luth,aku tau kok kuenya ga enak,kata bang arkan juga gitu"kata kayla sembari menundukkan kepalanya
Arkan yang merasa tak enak karna adiknya murung gara-gara omongannya tadi segera memberi penjelasan.
"ehh maksud abang bukan gitu dek,enak kok kuenya,abang suka"
"abang bohong"kayla masih menundukkan kepalanya.
"beneran dek sumpah,ya kan luth"kata arkan sembari menyenggol lengan luthfi.
"bener tuh kay kata abang kamu,kue nya enak kok,aku bawa pulang ya"kata luthfi
"hah? Seriusan enak?"tanya kayla,bola matanya membinar senang.
"iya kay"jawab luthfi dan arkan bersamaan.
"makasihh"
"yaudah gw pulang dulu ya kay,udah sore"kata luthfi.
"wokee,hati-hati di jalan ya luth"sembari dadah ke arah luthfi
Luthfi segera berjalan ke arah gerbang rumah kayla,karna rumah dia dan rumah kayla berdekatan hanya melewati 3 rumah saja.
Hallo guys,maaf nay jarang up nay lagi sibuk soalnya.oh iya yang lgi pts/uts semangatt ya,jangan lupa belajar okee.
Salam dari nay😙
KAMU SEDANG MEMBACA
just a friend
Teen Fiction"diungkap kan takut merusak tali persahabatan,tidak diungkapkan makin sakit rasanya". Mungkin itu adalah kata-kata yang cocok untuk orang-orang yang terjebak di dalam zona freindzone. Apa kabar hatimu? Apakah dia baik-baik saja? Semoga saja iya,ka...