Mark lagi main di rumahnya Lucas. Mereka udah lama temenan dan bahkan Mark sering main ke rumah Lucas, tapi dia baru tau kalo Lucas ternyata punya kakak yang cantik banget, bikin Mark meleleh. Apalagi dia liatnya waktu kakaknya Lucas turun dari lantai dua abis mandi, seger banget liatnya.
Mark diem mematung liat kakaknya Lucas senyumin dia dari tangga, manis banget ah kayak madu.
Tapi Mark langsung bersikap normal terus senyumin balik kakaknya Lucas. Dan Mark langsung kabur bikin kakaknya Lucas bingung.
"Lah kenapa tuh anak?"
Mark langsung nyamperin Lucas yang lagi main PS. "Cas cas, lo kenapa gak kasih tau ada bidadari disini?!" Mark menarik baju Lucas kencang sampe Lucas terjungkal.
"Apa sih lo, nanti gue kalah dong ini lagi main juga"
"Woi lah ini gue serius"
"Siapa emang? Gak ada bidadari disini lo ngaco ah"
"ADA LUCAS PERCAYA SAMA GUE!!" Bentak Mark tapi rada pelan takut kedengeran sama bidadarinya.
"Lucas tolong beliin makanan Leo dong udah mau habis nih" Teriak kakaknya Lucas tiba-tiba.
Mark makin mendekati Lucas dan berbisik. "Tuh cas itu suaranya"
"Itu kakak gue, kak Lisa"
"Kenapa lo gak bilang kalo punya kakak cantik kayak begitu!"
Lucas mendengus. "Ngapain punya kakak galak bilang-bilang"
"Harus lah, apalagi macem kak Lisa itu tipe gue tau"
"Ya mana tau tipe perempuan lo kayak apaan"
"Lo tertarik sama kakak gue?"
"Gausah lah, dia udah punya pacar. Sama-sama galak lagi" lanjut Lucas.
Mark menoleh santai "Belum nikah kan? Masih bisa"
"Serah lo deh. Kalo bisa deketin beliin gue laptop"
"Big no! Kebiasaan lo main taruhan, gamau gue" Lucas mendelik.
"Cas cepetan, denger gak?!" Teriak Lisa dari arah kamar kucing.
Lucas langsung bangkit dari duduknya, gak berani dia kalo gak nurut sama kakaknya. "Iya kak"
Mark langsung narik tangan Lucas. "biar gue aja yang beliin"
"Yaudah lo aja sana, gue males"
"Tapi gue gak berani nyamperin kak Lisa, anterin yuk cas"
"Yeu mau ngegas tapi shy shy cat, gimana mau jadi pendamping hidupnya" celetuk Lucas membuat Mark mengambil keberaniannya untuk menghampiri kak Lisa.
Mark bergumam sendiri dan menyemangati dirinya sendiri. "Huh semangat Mark!"
"Kak Lisa, sama Mark aja ya belinya kebetulan Mark mau beli makanan kucing rumah juga"
Lah kenapa nih anak? Tadi kabur sekarang nyamperin. Lisa heran, tapi dia ngangguk aja terus ngasih uang buat bayar makanan kucingnya.
"Gak usah kak, dari Mark aja uangnya" tolak Mark mencoba bersikap semanis dan sesopan mungkin.
Lisa iya-iya aja, lumayankan gratis.
lolochonlo
KAMU SEDANG MEMBACA
book of mark lisa
Fanfictioni love them, so i create a new book of them. Oneshoot.