jaket

1.7K 264 0
                                    

Mark datang ke tempat kumpul anak NCT dan Blackpink. Dia telat by the way.
"Woilah Lisa sama Mark serasi banget!!" Seru Jennie dengan heboh.

Dan karena celetukan heboh dari Jennie semua mata anak NCT dan Blackpink mengarah pada Mark dan Lisa.

Lisa cengo, lah emang kenapa kalo sama?

Semua langsung ledekin mereka berdua. "Kapan jadian lis?" Celetuk Jisoo.

"Kurang ajar si Mark gak bilang-bilang"

"Iya nih tiba-tiba pake jaket couple an"

Begitulah suasana disana, ada yang protes karena Lisa sama Mark gak bilang ke mereka, ada juga yang ngeledekin.

Ini Lisa makin cengo. "Lah apaan kita gak pacaran"

"Pengennya sih gitu" lanjut Lisa dalam hati.

Yuta tersenyum jahil "Yakin Lis? Ah lo malu-malu buat ngaku ya"

Mark mendekati mereka semua. "Kita emang gak pacaran, kebetulan aja pake jaket sama"

"Tapi gak tau kalo nanti" lanjut Mark membuat semua orang heboh.

Muka Lisa memerah, dia mau pingsan aja rasanya.

Tau gak?! Sekarang Mark lagi jalan ke arahnya sambil bawa bunga. Lah ini bunga datang dari mana pikir Lisa.

Lisa gak bodoh, ini pasti Mark mau nembak dirinya. Tuh kan posisi Mark aja udah nyamain Lisa yang lagi duduk. Tangan kiri Mark juga udah megang tangan Lisa. Tolong kasih waktu Lisa buat Nafas!

Tangan kanan Mark ngasih Lisa bunga, terus dia natap Lisa dalem. "Kak, Mark udah cinta kakak dari awal kita ketemu. Kak Lisa mau gak jadi pacar Mark?"

Perasaan Mark was-was, soalnya dari tadi Lisa belum jawab. Anak NCT dan blackpink juga ikut-ikutan was-was. "Kalo kak Lisa gak siap juga gap-

"Iya gue mau" Lisa memotong ucapan Mark dengan malu. Lisa gak mau kan kalo hal yang dia tunggu-tunggu hilang gitu aja.

Mark lega dengar jawaban Lisa dan langsung memeluk dan mengecup kepala Lisa yang masih duduk ditempatnya.

Semua orang berteriak heboh, mereka merasa lega karena akhirnya Lisa dan Mark jadian juga.

Dari dulu semua anak NCT sama Blackpink greget liat mereka berdua. Sering jalan bareng, saling perhatian tapi gak jadian-jadian. Terbayar kan sekarang, gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba Mark nembak Lisa.

Semua anak NCT sama Blackpink gatau rencana ini. Jaket sama juga kebetulan.

Mark berterima kasih dia bisa kebetulan gitu pake jaket yang sama kayak Lisa. Karena berkat candaan dari anak NCT sama Blackpink ngebuat Mark yang tadinya gugup jadi lebih pede buat nembak kak Lisa.

Oke selamat jadian Mark dan Lisa!

Oke selamat jadian Mark dan Lisa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lolochonlo

 book of mark lisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang