Hallo
Gue Loliris Klarisa Prawindra, gue anak satu-satunya dari pasangan Ariv Prawindra dan Maudi Adelia Prawindra. Gue ini sangat beruntung, karena hidup gue bergelimang harta dan kasih sayang. Tapi dibalik itu semua gue punya penyakit mematikan.Dan uniknya gue ini suka banget sama yang namanya Lollipop. Bahkan orang bilang gue manis kaya Lollipop. Tapi... yang manis itu gue? Atau Lollipop? Ini semua masih menjadi pertanyaan.
Gue Alendra Lelita Adriansah, gue sahabat kecil Loli. Dia sahabat terbaik gue, dia itu manis. Tapi dia bingung? Kenapa orang-orang bilang dia mananis? Sama kaya gue juga mikir kalau dia manis plus cantik.
Tapi dia mikir kalau yang manis itu Lollipop, bukan dia.
Hallo
Gue Drelio Ajrei Treindra, gue anak pertama dari pasangan Aleson Regai Treindra dan Tania Anatasya Treindra. Gue juga punya satu adek cewek namanya Alea Treindra.Semanis Lollipop? Itu yang ia selalu pikirkan, karena setiap Alea sang adek bercerita. Pasti yang diceritakan sosok yang terlihat manis seperti Lollipo dan cantik secantik rembulan.
Itu semua membuat gue penasaran. Siapa simananis Lollipop itu? Dan mengapa orang-orang memanggilnya simanus Lollipop?
Gue Agra wiratam, gue sahabat Drelio. Gue dah kenal deket Drelio dia tepi cowo acuh dengan cewek kecuali Mama dan adeknya. Tapi kali ini Drelio sedang mencari seseorang. Orang itu sering disebut semanis Lollipop?
Gue Dega Ayugra Pratama, gue sahaabat Drelio. Dia adalah sahabat terbaik bagi gue. Dan anehnya Drelio yang acuh sama cewek sekarang, dia sedang mencari tahu seorang yang sering dipanggil simanis Lollipop? Entah gue juga gak kenal siapa dia.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
"Lol, lo jadi kan ke mall?" Tannya Alendra, Loliris yang pun menoleh.
"Jadi, kata lo enak sekarang atau nanti?" Tanya Loliris bingung.
"Sekarang aja yu, soalnya kalau nanti keburu panas" ucap Alendra, Loliris mengangguk-anggukan kepalanya pelan. Ia pun bangkin mengambil tas miliknya.
"Ya udah yu" ajak Loliris setelah sampai didepan Alendra.
Merekapun berjalan keluar, menaiki mobil masing-masing. 20 menit akhirnya mereka tiba di mall terbesar di Jakarta.
Setelah memarkirkan mobil, merekapun segera melangkah masuk kedalam mall mencari apa yang mereka cari.
Baru saja masuk empat langkah kedalam mall. Pengunjung mall sudah heboh duluan, tapi sayang Loliris acuh tak acuh dengan pujian yang orang lontarkan.
Simanis Lollipop, beruntungnya kita.
Hi, manis
Beb, kenapa kamu manis kaya Lollipop?
Mau gak jadi pacar aku
Hoooo....
Loliris yang mendengar itu terkekeh pelan. Ia masih bingung, kenapa orang-orang bilang aku manis semanis Lollipop?
"Lol, lucu ya orang-orang?" Tanya Alendra terkekeh pelan.
"Banget, ya udah ayo. Abaikan saja mereka" ajak Loliris, Alendra hanya menurut. Tapi Alendra bingung, ini bukan arah ketempat dimana dia dan Loliris akan kunjungi.
Tapi ini arah ketoko Lollipop atau permen langganan Loliris.
"Kok kesinih?" Tanya Alendra bingung.
"Iya, setok Lollipop gue abis" jawab Loliris, Alendra mengangguk pelan.
Setelah mendapat apa Lollipop, Loliris dan Alendra segera pergi dari situ, mulai melangkah menuju toko baju langganan mereka. Saat asik jalan, Loliris tak sengaja ditabrak orang. Ia pun yang tak siap terjatuh dan meringis.
"Aw..."
"Ehh... sorry gue gak sengaja" tutur Drelio.
"Is lo kalau jalan liat-liat dong! Punya mata kan?" Geram Alendra.
"Kan gue dah bilang gak sengaja" ucap Drelio.
"Udah! Masih mau berantem!" Bentak Loliris merekapun tersentak dan terdiam ditempat. Ketiga pria itu terkagum-kagum dengan wajah Loliris.
Manis semanis Lollipop, ditambah cantik secantik rembulan. Batin Drelio
Gila batin Agra.
Wis mantep batin Dega.
Loliris dan Alendra bingung kenapa ketiga pria itu tiba-tiba melamun, dengan jail Alendra berteriak.
"Kebakaran! Tolong kebakaran!" Teriak Alendra ketiga pria itupun terkejut.
"Aaa mama tolong Dega!" Teriak Dega.
"Api mana Api?" Tanya Agra.
Berbeda dengan Drelio, ia malah......
______________________________
Hi hi hi
Kembali lagi sama cerita baru Loli yang berjudulu Lollipop.Semoga kalian semua suka, jangan lupa vote dan comen ya. Terima kasih
Salam,
LOLI
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollipop
Teen FictionOrang bilang gue manis semanis Lollipop. Tapi gue binggung yang manis itu gue? atau Lollipop?