"Sayang, bangun yu. Ini udah jam 10, sebentar lagi guru Privat kamu dang." Ucap Maudi (Mami) Loliris.
"Egerr... nanti mih Loli masih ngantuk" ujar Loliris.
"Gak ada nanti-nanti, ayo bangun"
"Ya udah iya" Loliris pun bangkit, ia berjalan kekamar mandi dengan gontai. Maudi sang Mamih hanya terkekeh pelan, sambil merapihkan kasur dan menyiapkan pakayan.
20 menit Loliris mandi, ia lupa jika dia belum menyiapkan baju. Loliris pun berteriak, "Ma-"
"Nih bajunya" potong Maudi.
"Hehe" Loliris pun masuk kedalam.
Loliris pun keluar menggunakan pakaian simpel. Yang maminya siapkan,
Saat ia ingin keluar kamar, ia dikejutkan maminya yang membawa sarapan.
"Ih mami"
"Lagian kalau jalan jangan meleng"
"Hehe..."
"Ya udah Yu sarapan dulu"
"Yu, suapin"
"Iya"
Lolirisya dan Maudi duduk di sofa. Perlahan Maudi menyuapi Loliris. 15 menit Loliris sarapan tak lama guru Privat Loliris tiba.
"Hi cantik" sapa Mia guru Privat Loliris.
"Iya" balas Loliris tersenyum manis.
"Kita mulai aja ya, udah siap kan" tanya Mia.
"Udah kok bu" jawab Loliris semangat.
"Bagus"
Setelah itu Loliris mulai belajar perlahan dan guru Privat ya itu guru Mia mengajari Loliris dengan kasih sayang.
Mia sangat kagum dengan Loliris, belum dijelasin dia sudah mengerti. Bahkan semua nilai Loliris seratus, tidak ada nilai lain selalin itu. Sampai-sampai Loliris ingin mendapatkan nilai Nol dan itu membuat Mia terkekeh.
"Bu kenapa? Ketawa sendiri" tanya Loliris yang masih pokus dengan tugasnya.
"Gak papa kok sayang" jawab Mia malu.
1 jam berlalu Lolirisya pun selesai Hoom Scool dan guru Privat pun sudah pulang. Tapi baru saja dia bangun dari duduknya benda pipihnya berbunyi, menandakan nonif masuk dan Loliris segera melihatnya dan ternyata notif dari sahabatnya.
Alendra
OnlineLoli huyuuuu
Loliris terkekeh tak butuh lama ia pun segera membalasnya.
Iya hadir
Ada apa?Gak, cuman pengen bilang kalau gue mau main kerumah Lo boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollipop
Teen FictionOrang bilang gue manis semanis Lollipop. Tapi gue binggung yang manis itu gue? atau Lollipop?